Prediksi Huddersfield Town vs Luton Town, Divisi Championship 12 April 2022

0
145
Prediksi Huddersfield Town vs Luton Town 12 April 2022

Debatbola.comHuddersfield Town akan bertemu dengan Luton Town pada laga pekan ke-41 lanjutan dari kompetisi Divisi Championship musim 2021/2022, di hari Selasa (12/4/2022) mulai pukul 01:45 dini hari mendatang WIB, di Stadion John Smith’s.

Huddersfield Town Pertahankan Momentum

Menjadi tuan rumah di laga mendatang, Carlos Corberan akan berusaha membawa timnya untuk tampil konsisten. Dilihat dari laga terbaru yang sudah mereka lewati, hasilnya cukup positif. Tim ini mampu menemukan performa terbaik mereka dan memetik kemenangan atas Hull City. 

Padahal dari empat laga sebelumnya, tim ini hanya mampu memetik satu poin tambahan dari laga imbang. Sedangkan laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Pekan terbaru memperlihatkan kalau Huddersfield Town masih mampu bertahan di zona promosi dengan menempati peringkat ke-66. 

Tim ini masih harus bertahan hingga kompetisi usai demi memperjuangkan satu tiket promosi ke kasta utama Liga Inggris musim depan via babak play-off. Untuk itu kemenangan di laga terakhir harus bisa mereka pertahankan di laga kontra Luton Town mendatang.

Prediksi Huddersfield Town vs Luton Town 12 April 2022
Sumber : yorkshirepost

Luton Town Tampil Percaya Diri

Meskipun di laga mendatang Luton Town menjadi tim tamu, namun Nathan Jones akan berusaha membawa timnya untuk pulang membawa tiga poin penuh. Sejauh ini tim berjuluk The Hatters ini masih tampil cukup konsisten dengan belum terkalahkan dalam empat laga terbaru musim ini. 

Hanya saja dari dua laga terakhir, tim ini terjebak dalam tren imbang dan mengharuskan mereka untuk berbagi satu poin sama dengan lawan. Tren tersebut cukup merugikan mengingat Luton Town juga tengah berusaha memperebutkan tiket promosi. 

Dari pekan terbaru kesebelasan ini terlihat parkir di peringkat keempat dengan koleksi 65 poin. Melihat jumlah laga yang tersisa musim ini, Luton Town harus bisa berusaha mempertahankan tren positif mereka demi mengantongi satu tiket tersisa untuk naik kasta. Salah satunya dengan memenangkan laga kontra Huddersfield Town.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat tren laga yang sudah dilalui Huddersfield Town hasilnya terlihat tidak begitu bagus. Sebab dari kampanye lima laga terakhir, tim ini hanya mampu memetik poin dari satu kali menang dan satu kali bermain imbang. 

Sedangkan tiga laga lainnya, semua berakhir dengan kekalahan. Dari kelima laga terakhir ini, skuad The Terriers hanya bisa menghasilkan empat gol dan juga sudah mengalami sembilan kali kebobolan dari lawannya.

Di sisi lain, Luton Town menyambut laga kontra Huddersfield Town mendatang dengan membawa tren yang lebih baik. Dari lima laga terbaru Luton Town tercatat hanya menelan kekalahan dari lawan sebanyak satu kali saja. 

Sedangkan dua laga berikutnya berhasil diakhiri dengan kemenangan beruntun. Hanya saja dua laga terakhir tim ini nampak hanya mampu bermain imbang. Dari lima laga terbaru ini, Luton Town tercatat sudah menghasilkan sebanyak sebelas gol dan sudah lima kali kebobolan dari lawan.

Prediksi Huddersfield Town vs Luton Town 12 April 2022
Sumber : ccfc

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat kembali dari tren tujuh pertemuan terakhir antara Huddersfield Town kontra Luton Town slot online menilai, diatas kertas kekuatan yang dimiliki kedua tim ini nampak sebanding. Huddersfield Town pernah menumbangkan Luton Town sebanyak dua kali. Sebaliknya Luton Town juga sudah dua kali menang atas Huddersfield Town. Namun dalam tiga pertemuan terbaru kedua tim ini terlihat cukup puas dengan bermain imbang.

Jika melihat tren laga terbaru, nampaknya Luton Town tengah berada dalam performa terbaik dan berpeluang menang di laga kontra Huddersfield Town mendatang. Diprediksi duel antara Huddersfield Town kontra Luton Town akan selesai dengan skor akhir 1 : 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here