Prediksi Huddersfield Town vs Leicester City : Harapan Terakhir Bagi Huddersfield Untuk Selamat

0
968
Prediksi Huddersfield Town vs Leicester City 06 April 2019
Prediksi Huddersfield Town vs Leicester City 06 April 2019

Debatbola.com – Pertandingan Liga Inggris yang tengah memasuki pekan- pekan akhir pada Game Week ke 33 ini, akan mempertemukan tim papan tengah dengan juru kunci degradasi, antara Huddersfield Town vs Leicester City. Mereka akan melakuakan pertandingan di stadion The John Smith’s Stadium (yang merupakan markas Huddersfield, West Yorkshire).  Bagi para penggerar liga Primer Inggris ini, tampaknya tidak perlu tidur larut malam, karena mereka akan melakukan kick off di pukul 21:00 WIB.

Memperbaiki Posisi Klasemen

Siewert tampaknya akan berada di ujung karier bersama Huddersfield Town. Musim ini memang menjadi musim yang tidak beruntung dan sangat berat bagi setiap lini yang berada di Huddersfield Town. Hal tersebut terlihat dari rekor mereka yang cukup buruk di Tahun 2018- 2019 ini. Tercatat di situs bandar sbobet bahwa mereka harus terus menelan kekalahan sebabanyak 24 kali dan hanya menang 3 kali di 32 pertandingan yang telah mereka lalui. Sebagai pelajaran lebih, tentunya J. Siewert akan mendorong Huddersfield Town di titik kariernya di Liga Primer Inggris ini.

Leicester City Fc yang di nakodai oleh Pelatih B. Rodgers, tampaknya harus bermain sangat hati- hati demi meraih kemenganan. Meskipun mereka akan melawan tim tuan rumah dengan peringkat terendah di klasemen sementara, tampaknya Siewert akan memainkan para pemain utamanya.  Mendapatkan posisi yang cukup baik dengan peringkat 8, hasil dari 44 poin, Leicester City Fc akan terus mengejar Wolve di posisi 7, yang kini memeiliki poin sama.

Kepastian bahwa Huddersfield memang sudah tidak bisa lolos dari titik zona degradasi. Tentu saja permainan lepas dari Huddersfield akan membahayakan kubu Leicester City Fc.

Huddersfield Town vs Leicester City

Pertarungan Yang Menegangkan

Huddersfield Town, di prediksi akan memainkan formasi dinamis, dimana lini tengah akan lebih di perbanyak. Dengan 4-2-3-1, tampaknya pelatih Huddersfield Town tidak mau mengambil resiko lebih. Sebagai klub yang berada di papan bawah, tentu saja laga ini merupakan hal berat bagi mereka. Namun, sisi baiknya mereka akan belajar banyak, mengetahui karakter- karakter permainan klub liga inggris.

Dengan formasi tersebut, maka Huddersfield Town di predisi akan menurunkan beberapa pemain yang di mainkan sebelumnya. Ahearne-Grant akan berperan sebagai Striker utama, atau targetman. Formasi ala ligue 1 ini, akan memakai 3 gelandang serang, yaitu Lowe, Pritchard dan Mooy. Dipastikan gelandang bertahan dan gelandang tengah, akan di isi oleh Hogg dan Bacuna.

Untuk menahan laju Griliya dari Leicester City, maka akan 4 pilar Huddersfield Town, tidak akan bermain terlalu maju. Posisi tersebut di isi oleh Durm, Kongolo, Schindier dan Smith. Lalu untuk penjaga gawang, akan di isi oleh Hamer. Dengan sekema tersebut, tentu saja Huddersfield Town akan berusaha menguasai lini tengah dari Brunley.

Di sisi lain Burnley memakai formasi yang cukup unik namun tetap berani. Dengan memakai formasi 4-1-4-1. Tampaknya mereka akan memainkan beberapa gelandang serang yang akan siap melakukan serangan Griliya. Tentu saja para penggemar Liga Inggris, sangat bahagia bila posisi tersebut di isi oleh pemain-pemain cepat seperti CR7, Messi atau Mbappe. Namun ini adalah Burnley, yang akan melakukan aksi nekat, dalam upaya memperbaiki posisi mereka di Liga Inggris ini.

Huddersfield Town vs Leicester City

Posisi tersebut di isi oleh 1 targetmen, yaitu Vardy. Sang Striker tunggal akan di bantu oleh 4 Gelandang serang, yaitu Barnes, Maddison, Tielemans dan Gray. Formasi ini memang cukup memiliki kelemahan, karena para pemain gelandang serang, harus berlarian, bila di serang. Karena mereka hanya memakai 1 Gelandang bertahan, aitu Didi. Meskipun begitu, mereka di isi oleh 4 pilar lini pertahanan, yaitu Chilwell, Evans, Morgan dan Pereira. Sementara Kiper mereka, akan tetap memakai Schmeichel.

Dari data diatas, tentu saja Leicester city akan lebih mendominasi. Karena kita bisa melihat, bahwa pemain mereka lebih berkualitas dari tuan rumah. Oleh sebab itu, Prediksi  Skor Liga Inggris antara Huddersfield Town vs Leicester City 6 April 2019, akan dimenangkan oleh tim tamu 1 – 2.

Baca Juga : Prediksi Bola Bournemouth vs Burnley 06 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Huddersfield vs Leicester :

(Huddersfield) : Hamer; Lowe, Schindler, Kongolo, Durm, Smith, Hogg, Mooy, Pritchard, Bacuna, Ahearne-Grant.

Manager : Jan Siewert.

(Leicester) : Schmeichel; Evans, Morgan, Ricardo Pereira, Chilwell, Tielemans, Ndidi, Gray, Maddison, Barnes, Vardy.

Manager : Brendan Rodgers.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Huddersfield vs Leicester
22/09/18PRLLeicester3-1Huddersfield
01/01/18PRLLeicester3-0Huddersfield
16/09/17PRLHuddersfield1-1Leicester
26/04/14CHAHuddersfield0-2Leicester
19/10/13CHALeicester2-1Huddersfield
  • 5 Laga Terakhir Huddersfield
30/03/19PRLCrystal Palace2-0Huddersfield
16/03/19PRLWest Ham4-3Huddersfield
09/03/19PRLHuddersfield0-2Bournemouth
02/03/19PRLBrighton1-0Huddersfield
27/02/19PRLHuddersfield1-0Wolves
  • 5 Laga Terakhir Leicester
30/03/19PRLLeicester2-0Bournemouth
16/03/19PRLBurnley1-2Leicester
09/03/19PRLLeicester3-1Fulham
03/03/19PRLWatford2-1Leicester
27/02/19PRLLeicester2-1Brighton

Salam, DebatBola.

Liga Prancis : Prediksi Skor Guingamp vs Monaco 07 April 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here