Prediksi Huddersfield Town vs Bournemouth: Bertamu Untuk Curi Poin

0
931
Prediksi Huddersfield Town vs Bournemouth 13 April 2021

Debatbola.comHuddersfield Town akan menjamu Bournemouth pada pekan pertandingan ke-38 Championship 2020/21, Selasa (13/4/21), di John Smith’s Stadium. Moral atas kemenangan demi kemenangan akan membawa tim tamu ke gerbang kemenangan.

  • Bukan Favorit

Sepertinya tim tuan rumah Huddersfield Town, harus menerima tekanan yang cukup besar. Apalagi bila melihat ulasan pada pertandingan- pertandingan sebelumnya, Huddersfield Town belum mampu memberikan performa yang terbaik.

Sejauh ini mereka belum bisa mengandalkan pemain depan mereka. Karena bila dilihat sejauh ini, Huddersfield Town selalu kesulitan untuk mencetak angka ke gawang lawan.

Menempatkan 6 pemain gelandang di sektor tengah tidak serta merta membuat asupan bola ke dalam lebih baik. Bahkan sektor depan tampak tidak dapat melakukan penyelesaian akhir yang matang.

Sehingga yang akan terjadi adalah seperti pertandingan sebelumnya. Sebenarnya mereka memiliki beberapa pemain yang cukup baik dalam melakukan marking. Namun seakan tidak dapat menemukan formasi yang cocok bila menumpuk pemain di tengah.

Lewis O’Brien dan Juninho Bacuna tampaknya akan bekerja keras lagi seperti saat melawan QPR. Karena sejauh ini merekalah yang kerap memberikan kontribusi lebih dari rekan- rekannya.

Sumber : https://i2-prod.examinerlive.co.uk/incoming/article1
  • Lebih Dekat Ke Gerbang Degradasi

Tidak dapat dipungkiri bahwa Huddersfield Town terus diincar oleh 2 tim yang berjuang dari zona merah. Apalagi tim papan bawah tidak terlalu lebar untuk selisih poin.

Kekalahan merupakan dosa besar yang mungkin akan membawa mereka ke jurang degradasi. Mau tidak mau kehilangan poin bukanlah pilihan yang terbaik.

Kali ini, mereka harus mampu mengimbangi tim tamu yang tangguh. Bila mereka lengah, tidak menutup kemungkinan akan terjadi banjir gol seperti yang dilakukan oleh Norwich.

Sejatinya mereka sangat sanggup untuk menghadapi tim papan tengah ke atas. Contohnya saat mampu menang melawan QPR, padahal saat itu status Huddersfield Town adalah tim tamu.

Kendati demikian wahana888 menilai, performa yang labil dari setiap pemainnya tidak dapat dijadikan modal menang. Sehingga pelatih Carlos Corberan harus keras untuk mendidik anak asuhnya dalam kedisiplinan dan konsistensi.

  • Kesempatan Yang Baik

Bournemouth saat ini sedang berada dalam tingkat performa terbaiknya, terlebih dalam setiap pertandingan sisa di Divisi Championship ini. Konsistensi yang baik membawa hasil yang baik pula dan terlihat dari hasil mereka yang cukup memuaskan.

Pemain mereka selalu kontributif untuk menghasilkan gol lebih dalam setiap laga. Terbukti dari pertandingan mereka yang cukup spektakuler. 4-1 adalah hasil yang manis untuk tetap membuat tim “on fire”. Terlebih sisa liga sudah tinggal dihitung jari. Sehingga minimal mereka mampu memperbaiki posisi untuk promosi dan mendapatkan lebih banyak sponsor.

Peringkat enam dalam klasemen sepertinya bukanlah hal yang buruk. Tentu saja Jonathan Woodgate menginginkan timnya untuk keluar dari liga ini dan mulai masuk ke kompetisi panas di Premire League.

Hal itu bukanlah isapan jempol biasa, apalagi bila kualitas Bournemouth tidak menurun di sisa- sisa pertandingan. Skill individu dari Arnout Danjuma sangatlah berbahaya bagi tim lawan.

Tidak hanya sampai disitu saja, mereka masih memiliki dominic yang akan mengobrak-abrik barisan pertahanan dari sisi kiri. Ketajaman oleh penyerang depan mereka akan melengkapi permainan cepat yang mampu membahayakan tim lawan.

Prediksi Huddersfield Town vs Bournemouth 13 April 2021
Sumber : https://i2-prod.walesonline.co.uk/incoming/article
  • Kemenangan Besar

Potensi untuk menambah skor dan poin pada klasemen sementara bisa dilakukan oleh Bournemouth. Apalagi kemampuan mereka sangat cukup untuk menaklukan tim tuan rumah Huddersfield Town. Bournemouth akan menang besar kali ini.

Baca Juga : Prediksi Sheffield Wednesday vs Swansea City 14 April 2021

Perkiraan Susunan Pemain Huddersfield Town vs Bournemouth :

(Huddersfield Town) : Joel Castro; R. Stearman, R. Keogh, N. Sarr, D. Duhaney, J. Hogg, D. Holmes, J. Bacuna, L. O’Brien, D. Ward, I. Mbenza.

Manager : Carlos Corberan.

(Bournemouth) : A. Begović; A. Smith, S. Cook, C. Carter-Vickers, L. Kelly, B. Pearson, J. Lerma, P. Billing, D. Brooks, D. Solanke, A. Groeneveld.

Manager : J. Woodgate.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Huddersfield Town vs Bournemouth
12/12/20CHABournemouth5-0Huddersfield Town
09/03/19PRLHuddersfield Town0-2Bournemouth
05/12/18PRLBournemouth2-1Huddersfield Town
11/02/18PRLHuddersfield Town4-1Bournemouth
18/11/17PRLBournemouth4-0Huddersfield Town
  • 5 Laga Terakhir Huddersfield Town
10/04/21CHAHuddersfield Town0-0Rotherham United
07/04/21CHANorwich City7-0Huddersfield Town
03/04/21CHAHuddersfield Town1-1Brentford
18/03/21CHASheffield Wednesday1-1Huddersfield Town
13/03/21CHAQueens Park Rangers0-1Huddersfield Town
  • 5 Laga Terakhir Bournemouth
10/04/21CHABournemouth4-1Coventry City
05/04/21CHABlackburn Rovers0-2Bournemouth
02/04/21CHABournemouth3-1Middlesbrough
20/03/21FACBournemouth0-3Southampton
17/03/21CHABournemouth3-0Swansea City

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here