Prediksi Huddersfield Town VS Birmingham City, Jadwal Sepakbola Divisi Championship Inggris

0
159

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan kompetisi Divisi Championship Inggris akan berlangsung pada tengah pekan ini. Satu pertandingan menarik berlangsung antara Huddersfield menghadapi tim tamu, Birmingham City. Kedua tim dijadwalkan bertanding pada Kamis dini hari nanti (21/10). Bertempat di Stadion John Smith, kemungkinan tuan rumah akan menunjukkan aksinya cukup besar.

Huddersfield musim ini memang terlihat cukup sempurna dengan berbagai kelebihannya. Meski masih belum maksimal, mereka sudah berhasil menduduki posisi ke enam di klasemen sementara. Dengan perolehan poin sebanyak 20 angka, tuan rumah juga tengah bersaing ketat dengan Stoke City hingga Reading yang mengapitnya.

Sementara itu, penampilan dari Birmingham City yang cenderung kurang memuaskan. Dari jumlah dua belas pertandingan yang dijalani, mereka masih mengoleksi tiga kemenangan saja. Perolehan poin dari Birmingham adalah dua belas angka, dan membuat mereka harus bekerja ekstra apabila ingin menang mudah di pertandingan ini.

Catatan Statistik Huddersfield Town VS Birmingham City

Pertandingan yang sebelumnya dijalani oleh Huddersfield Town terbilang sebagai performa bagus untuk musim ini. Huddersfield juga berulang kali memaksimalkan aksi mereka sehingga menjadi pemenang sebanyak enam pertandingan yang dijalani. Selama lima pertandingan terakhirnya, data agen judi bola mencatatkan Huddersfield menghasilkan kemenangan hingga dua kali pertandingan.

Setelah sempat kalah dari Nottingham Forest, mereka kemudian kembali takluk saat menghadapi Swansea City. Pertandingan kemudian yakni menghadapi Blackburn Rovers dan Hull City akhirnya mampu menghasilkan tiga poin kemenangan. Satu laga lainnya ketika berhadapan dengan Luton berakhir dengan skor imbang 0-0.

Sementara catatan yang disuguhkan oleh Birmingham City jauh berbeda. Lima pertandingan terakhir tim tamu belum pernah sekalipun menang. Hanya satu catatan imbang yang diperoleh dan itupun masih tanpa skor 0-0 ketika berhadapan dengan Preston North End. Pada pertandingan sebelumnya, Huddersfield juga kalah dari Peterborough.

Menghadapi Queen Park Rangers dan Nottingham Forest juga berakhir dengan kekalahan. Pekan lalu, giliran West Brom yang akhirnya menumbangkan Birmingham City. Sayangnya, Birmingham tak begitu diunggulkan dalam catatan kali ini.

Kondisi Pemain yang Diturunkan

Formasi dari Huddersfield tampaknya masih menggunakan sebelas nama yang sama. Mereka merupakan pemain inti yang kemudian dikombinasikan dengan skema permainan 3-4-3 andalan sang pelatih. Untuk formasi demikian, sang pelatih kemungkinan menurunkan nama L. Nicholls pada posisi kiper dan Pearson dkk di posisi bertahan.

Sementara itu, pertandingan juga akan menurunkan nama S. Thomas, Hogg, O’Brien, serta Toffolo yang akan mengisi sektor tengah dari permainan tuan rumah. Dari barisan terdepan, tuan rumah memastikan performa dari D. Sinani, D. Ward serta D. Holmes untuk memaksimalkan serangan ke lini belakang tim tamu pekan nanti.

Kekuatan dari Birmingham City terbilang cukup bagus meski mereka dinilai tidak lebih unggul dibandingkan tuan rumah. Birmingham menggunakan formasi yang sama untuk laga kali ini dengan menurunkan nama S. Hogan, Jutkiewicz, dan T. Chong di lini depan mereka. Ada juga performa dari Pedersen, Sunjic, Gardner, serta Colin di lini tengah.

Tim tamu akan mengandalkan nama G. Friend, M. Roberts, serta Sanderson pada pertemuan dengan Huddersfield. Ketiganya masih dioptimalkan di lini belakang untuk menghalau serangan dari kubu tuan rumah.

Melihat skema dari pertandingan yang dilangsungkan tengah pekan nanti, para pemain tim tamu dirasa mengalami kesulitan jika mereka tak memaksimalkan sektor tengah. Kemungkinan menang pada pertandingan ini masih dipegang Huddersfield yang dirasa jauh lebih berpengalaman dibandingkan tim tamu.

Prediksi Skor Huddersfield VS Birmingham City: 2 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here