Prediksi Hongaria vs Wales

Debatbola.com – Hongaria dan juga Wales harus bersaing di laga kali ini untuk meraih poin penuh, dalam lanjutan laga pada babak kualifikasi Euro 2020 di Grup E. Persaingan di Grup E sendiri terbilang sangat ketat, karena seluruh tim masih berpotensi untuk lolos. Setidaknya ada 5 negara yang tergabung di Grup E seperti Hongaria, Wales, Kroasia, Slovakia dan juga Azerbaijan. Dari sederet tim tersebut, Kroasia merupakan tim unggulan karena sukses menjadi runner up pada pagelaran Piala Dunia 2018. Namun situasi kini sangat sulit, pasalnya seluruh tim masih bersaing dengan selisih poin tipis dan bisa saling menyalib satu sama lain.

Hongaria sendiri kini untuk sementara berada di puncak klasemen dengan 6 poin dari 3 laga yang telah dijalani. Untuk menjaga asa lolos ke piala eropa 2020, maka Hungaria wajib mendulang poin di setiap laga termasuk saat berhadapan dengan Wales. Bermain di kandang sendiri setidaknya Hongaria memiliki kesempatan besar untuk meraih poin. Apalagi, Hongaria kini memiliki perolehan poin sama dengan Kroasia, itu artinya Hongaria berada pada momentum yang tepat untuk bisa melebarkan selisih poinnya. Hal ini penting dilakukan supaya Hungaria bisa mengunci jatah tiket masuk ke Piala eropa 2020.

Sementara itu kubu tamu Wales juga tengah berupaya untuk berada di posisi yang lebih baik, pasalnya kini Wales tengah berada di posisi 4 dengan 3 poin yang diraih dari 2 laga yang baru dijalani. Meskipun terpaut 3 poin dari Hongaria, namun Wales setidaknya memiliki kesempatan untuk menyamakan poinnya, terlebih lagi Wales memiliki cadangan 1 pertandingan. Hal ini jelas bisa dimanfaatkan untuk bisa mendulang poin kembali di laga – laga selanjutnya, dengan demikian peluang Wales terbilang masih sangat besar untuk bisa lolos dan melewati babak kualifikasi di Grup E.

Hongaria vs Wales

Hongaria Tunjukan Progres Yang Baik

Bukan tanpa alasan Hongaria bisa memuncaki Grup E, sebab bila dilihat dari 5 laga terakhir di berbagai ajang, Hungaria hanya menelan 1 kali kekalahan sementara 4 laga lainnya berhasil di menangkan. Catatan tersebut menunjukkan jika Hongaria tengah dalam progres yang baik menuju ke Piala Eropa. Namun, hal ini masih terlalu dini untuk menyebut jika Hongaria bakalan melewati babak kualifikasi dengan mulus, pasalnya Wales dan negara lain benar – benar bisa mengancam posisi dari Hungaria. Terlebih Wales sendiri memiliki cadangan laga yang belum dimainkan, bila sampai Hungaria kalah di laga ini, maka Wales berpotensi menyalip posisinya.

Bahkan hal tersebut tampaknya bukan hanya sebuah kemungkinan, karena catatan pertemuan antara Hungaria dan Wales, tampak didominasi oleh kubu Wales. Hal ini didasari dari 5 pertemuan terakhir dimana Wales sukses menang sebanyak 3 kali, sementara kubu Hongaria baru mencatat 1 kali kemenangan. Dengan melihat catatan tersebut, tentu saja situs online agen judi bola terpercaya yakin jika Wales berpotensi besar untuk mendapatkan poin tambahan meski berlaga tandang.

Hongaria vs Wales

Wales Berpotensi Meriah Poin Tandang

Baru menjalani 2 laga di babak kualifikasi grup E, tampaknya Wales memiliki kans besar untuk segera memperbaiki posisinya dan mengebut menambah perolehan angka. Apalagi kali ini Wales akan berhadapan dengan Hongaria, tampaknya Wales didukung dengan catatan pertemuan yang cukup baik dan meyakinkan. Meskipun demikian, Wales harus tetap bermain fokus, karena bila sampai gagal meriah kemenangan tentu selisih poin dari Hongaria bisa semakin jauh. Hal ini jelas berbahaya dan mengancam peluang dari Wales untuk bisa melewati babak kualifikasi di Grup E. Untuk itu, laga ini terbilang sangat krusial bagi kedua tim, dimana persaingan di Grup E sendiri sangatlah ketat dan cepat mengubah posisi setiap tim yang tergabung.

Wales wajib mewaspadai sosok Adam Szalai dan juga Wili Orban, pasalnya kedua pemain tersebut telah menujukkan diri sebagai pemain berbahaya di kubu Hongaria dengan torehan golnya. Dari sederet laga di babak kualifikasi Willi Orban menjadi yang paling produktif di kubu Hungaria dengan sukses mencetak 2 gol. Sementara di kubu Wales ada nama David Brook dan Daniel James yang menjadi pencetak gol dengan masing – masing 1 gol.

Prediksi Skor Bola Hari Ini : Hongaria 0 – 1 Wales

Baca Juga : Prediksi Islandia Vs Turki, Kualifikasi Euro 12 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Hongaria vs Wales :

(Hongaria) : Gulacsi; Korhut, Barath, Orban, Nagy, Dzsudzsak, Kleinheisler, Nagy, Szoboszlai, Szalai, Lovrencsics.
Manager : Marco Rossi.

(Wales) : Hennessey; Davies, Lawrence, Mepham, Allen, Vaulks, James, Wilson, Smith, Roberts, Bale.
Manager : Ryan Giggs.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Hungaria vs Wales
09/02/05 ECQ Wales 2-0 Hongaria
16/04/75 ECQ Hongaria 1-2 Wales
31/10/74 ECQ Wales 2-0 Hongaria
20/03/63 ECQ Wales 1-1 Hongaria
07/11/62 ECQ Hongaria 3-1 Wales
  • 5 Laga Terakhir Hongaria
08/06/19 ECQ Azerbaijan 1-3 Hongaria
25/03/19 ECQ Hongaria 2-1 Kroasia
22/03/19 ECQ Slowakia 2-0 Hongaria
19/11/18 UNL Hongaria 2-0 Finlandia
16/11/18 UNL Hongaria 2-0 Estonia
  • 5 Laga Terakhir Wales
08/06/19 ECQ Kroasia 2-1 Wales
24/03/19 ECQ Wales 1-0 Slowakia
21/03/19 FRI Wales 1-0 Trinidad Tobago
21/11/18 FRI Albania 1-0 Wales
17/11/18 UNL Wales 1-2 Denmark

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here