Prediksi Hongaria vs Prancis: Perbedaan Kasta

0
198
Prediksi Hongaria vs Prancis 19 Juni 2021

Debatbola.com  –  Hongaria akan menjamu Prancis di ronde ke-2 EURO 2020 fase grup F 2020/21, Sabtu (19/6/21) di Ferenc Puskas Stadium. Menang melawan timnas Jerman merupakan bonus yang baik bagi timnas Prancis untuk memulai EURO 2020 ini. Seharusnya melawan Hongaria bukanlah sebuah masalah yang berat untuk Kylian Mbappe dan kawan-kawan.

  • Fokus Untuk Meraih Poin

Menang satu kosong membuat timnas Prancis berada di urutan kedua. Hal tersebut merupakan salah satu pencapaian positif di ronde pertama EURO 2020.

Tentunya mereka sudah bekerja cukup keras untuk menghasilkan hasil yang optimal. Pertandingan tersebut patut kita apresiasi karena tidak mudah untuk mengalahkan tim sekuat Jerman.

Ditambah lagi tim nasional Prancis pun mampu mengamankan satu ronde dan masih memiliki PR yang banyak. Melawan timnas Hongaria memang bukan persoalan yang sulit namun setelahnya akan ada tembok besar menanti.

Karena mereka akan menghadapi tim Cristiano Ronaldo selepas hadapi Hongaria. Ancang- ancang dalam mengalami hal buruk tentu saja tim nasional Prancis perlu menang besar.

Dalam istilah sepak bola tim nasional Prancis berada dalam grup neraka atau grup paling sulit. Dalam grup neraka memang biasanya diisi oleh minimal tiga tim raksasa.

Potensi ketiga tim tersebut tentu sangat besar. Sisi positifnya bahwa tim yang tidak diisi oleh tim raksasa lebih berkesempatan besar untuk lolos.

Prediksi Hongaria vs Prancis 19 Juni 2021
Sumber : https://sm.imgix.net/21/12/sanhun.jpg?
  • Rajin Evaluasi

Meskipun tim nasional Prancis mampu memenangkan laga terberatnya namun sejatinya mereka mengalami penurunan performa. Meskipun tidak terlalu timpang tetapi pergerakan strategi dan kondisi pemain sangat terasa kala menghadapi timnas Jerman.

Gol yang mereka torehkan memang murni keberuntungan. Dimana sebenarnya Kylian Mbappe, Benzema dan Griezmann memiliki peluang yang banyak.

Tetapi apa daya bahwa ketiga striker tersebut tidak mampu memanfaatkan peluang menjadi sebuah gol. Memang bila dilihat dengan seksama pemain belakang tim nasional Jerman sangat bekerja keras untuk terus melakukan marking ketat.

Ujian yang sebenarnya dimulai ketika para striker tim nasional Prancis dihadapkan oleh pemain bertahan kelas dunia. Sehingga seperti biasa bahwa Kylian Mbappe sangat sulit untuk melakukan intersepsi.

Tentu saja kondisi tersebut sangat jarang dialami PSG di Ligue 1. Dimana biasanya Kylian Mbappe selalu leluasa untuk melakukan akselerasi.

Pada dasarnya ronde pertama memang selalu berjalan seperti ini. Biasanya sekelas tim besar pun perlu melakukan penyesuaian.

Namun tentu saja menjadi pekerjaan yang besar bagi Didier Deschamps untuk terus mendongkrak performa timnya. Apalagi kini mereka bisa dikatakan memiliki amunisi yang lebih dari cukup.

Mereka perlu membuktikan kekuatan besarnya saat bertamu ke markas timnas Hongaria. Semoga saja hasilnya akan lebih memuaskan.

  • Tidak Terlalu Diunggulkan

Sangat wajar bila tim nasional Hongaria tidak mampu menahan Portugal. Tetapi bila dilihat dengan seksama timnas Hongaria mampu menahan timnas Portugal selama 80 menit.

Gol Cristiano Ronaldo lahir di menit-menit akhir babak kedua. Selebihnya timnas Hongaria mampu mengimbangi mereka dengan baik.

Sayangnya fisik dan fokus adalah salah satu kondisi terlemah mereka saat ini. Sebenarnya bila mereka mampu mengalokasikan posisi yang efisien mungkin tiga gol tersebut tidak terjadi.

Namun apa daya karena mereka harus puas dengan kemampuan para pemainnya. Laga lanjutan ini akan menjadi mimpi buruk bila mereka tidak mampu belajar dari yang sebelumnya.

Sumber : https://statik.tempo.co/data/2020/11/15/id_980729/980729_720.jpg
  • Bermain Aman

Sebenarnya dengan kemampuan yang dimiliki oleh tim Prancis maka bisa jadi akan banjir gol. Namun mereka pun harus waspada karena timnas Hongaria cenderung bermain keras. Laga ini diprediksi judi bola online akan dimenangkan tim tamu Prancis.

Baca Juga : Prediksi Portugal vs Jerman 19 Juni 2021

Perkiraan Susunan Pemain Hongaria vs Prancis :

(Hongaria) : P. Gulácsi; A. Fiola, V. Orban, Á. Kecskés, Attila Szalai, B. Bolla, L. Kleinheisler, Á. Nagy, A. Schäfer, Ádám Szalai, R. Varga.

Manager : M. Rossi.

(Prancis) : H. Lloris; R. Varane, P. Kimpembe, L. Hernández, B. Pavard, P. Pogba, N. Kanté, C. Tolisso, K. Benzema, A. Griezmann, K. Mbappé.

Manager : D. Deschamps.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Hongaria vs Prancis
01/06/05FRIPrancis2-1Hongaria
28/03/90FRIHongaria1-3Prancis
10/06/86WOCHongaria0-3Prancis
10/06/78WOCPrancis3-1Hongaria
09/10/71ECQPrancis0-2Hongaria
  • 5 Laga Terakhir Hongaria
15/06/21EUCHongaria0-3Portugal
09/06/21FRIHongaria0-0Republic of Ireland
05/06/21FRIHongaria1-0Cyprus
01/04/21WQEAndorra1-4Hongaria
29/03/21WQESan Marino0-3Hongaria
  • 5 Laga Terakhir Prancis
16/06/21EUCPrancis1-0Germany
09/06/21FRIPrancis3-0Bulgaria
03/06/21FRIPrancis3-0Wales
01/04/21WQEBosnia-Herzegovina0-1Prancis
28/03/21WQEKazakhstan0-2Prancis

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here