Prediksi Honduras vs Qatar, Ujian Berat Honduras Pertahankan Puncak Grup D

0

Debatbola.com – Setelah mendapatkan kemenangan tipis, timnas Honduras akan melanjutkan perjuangannya di Concacaf Gold Cup fase grup. Honduras yang tergabung di grup D, selanjutnya akan diperhadapkan dengan timnas Qatar. Pertandingan ini dijadwalkan akan dilaksanakan pada hari Rabu, 21 Juli 2021. Bertempat di Stadion BBVA Compass, Texas, laga ini akan dimulai kick off pada pukul 08.00 WIB.

Perlu diketahui, kedua tim yang akan berlaga ini adalah penguasa grup D. Ya, Honduras dan Qatar merupakan dua tim teratas di grup D ini. Honduras berada di posisi puncak dengan 6 poin, sementara Qatar menguntit di posisi kedua dengan 4 poin. Lantas mampukah Honduras mempertahankan posisinya? Atau Qatar yang akan menggulingkan Honduras dari posisi puncak? Simak ini dia prediksinya.

Statistik Tim Honduras

Timnas Honduras dipastikan bakal menghadapi ujian berat untuk mempertahankan posisi puncak grup D. Pasalnya tim yang akan dihadapi berikutnya adalah Qatar yang terkenal sebagai tim kuat. Jalan yang agak terjal memang harus dilalui oleh timnas Honduras dalam 5 pertandingan terakhir. Dari 5 pertandingan terakhir tersebut, Honduras mengalami 1 kali kekalahan yaitu kala berhadapan dengan Amerika Serikat pada ajang Concacaf National League.

Sisanya ada 1 imbang dan 3 kemenangan yang didapat oleh tim asuhan pelatih Fabian Coito ini. Dua kemenangan diantaranya yang didapat Honduras adalah di ajang Concacaf Gold Cup ini saat menghadapi Grenada dan Panama. Bahkan saat berhadapan dengan Grenada, Honduras mampu melumat dengan skor telak yaitu 4-0. Sementara yang terbaru, mereka baru saja meraih kemenangan tipis atas timnas Panama dengan skor 2-3.

Statistik Tim Qatar

Dari kubu tim lawan, bursa judi bola menilai Qatar bisa terbilang sedikit lebih unggul. Pasalnya Qatar tidak mengalami satu kali pun kekalahan pada 5 pertandingan terakhirnya. Qatar mengoleksi 4 kemenangan dan 1 kali bermain imbang dalam 5 laga terakhirnya. Hal ini sepertinya cukup menjadi modal mereka untuk menghadapi sang pemuncak klasemen grup D, Honduras Rabu nanti.

Di ajang Concacaf Gold Cup ini sendiri, Qatar telah memainkan 2 pertandingan dengan hasil sekali menang dan sekali bermain imbang. Tim yang berhasil mengimbanginya adalah Panama dengan skor 3-3. Sementara yang berhasil dikalahkan Qatar adalah timnas Grenada yang harus bertekuk lutut dengan skor cukup telak yakni 4-0, sama seperti mereka saat dibantai Honduras. Kemenangan besar ini tentunya akan menjadi motivasi bagi anak buah Felix Sanchez untuk menggulingkan Honduras dari puncak klasemen grup D.

Prediksi Bola Antara Honduras vs Qatar

Baik Honduras maupun Qatar masih memiliki kesempatan yang sama untuk menduduki posisi puncak klasemen grup D. Namun jika dilihat dari statistik kedua tim, dapat ditarik kesimpulan bahwa tim Qatar lebih baik performanya di 5 laga terakhir yang telah dijalankan. Oleh karena itu Qatar lebih bisa diyakini untuk memenangkan pertandingan ini.
Selain itu, Qatar juga memiliki 2 penyerang yang sudah sama-sama mengoleksi 2 gol yakni Almoez Ali dan Akram Afif. Mereka berdua bisa jadi andalan timnas Qatar untuk membobol gawang Honduras.

Sementara kubu Honduras memang dari segi statistik berada di bawah Qatar karena mengalami kekalahan 1 kali dalam 5 pertandingan yang sudah dimainkan. Namun kemenangan besar 4 gol tanpa balas mereka dapatkan kontra Grenada dan kemenangan tipis atas Panama bisa menjadi motivasi besar anak asuh Fabian Coito untuk kembali tampil bagus kala menghadapi Qatar nanti. Apalagi Honduras kini berada di puncak klasemen grup D. Hal itu tentu tidak ingin dilepaskan oleh pasukan Honduras.

Prediksi Skor Honduras vs Qatar : 1 – 2

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version