Prediksi Honduras vs Panama: Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONCACAF

0
58

Debatbola.com – Semua publik agaknya akan cukup terpana dalam dua pekan ke depan lantaran banyak pertandingan di jeda internasional. Menurut jadwalnya, ajang kualifikasi Piala dunia 2022 akan digulirkan lagi, termasuk juga untuk zona Concacaf. Ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Concacaf diperkirakan akan jadi sajian panas bagi pemirsa yang selama ini menggemari sepakbola di seluruh dunia.

Dalam hal ini, banyak yang menilai bahwa ada partai yang wajib ditunggu pada Kualifikasi Piala Dunia zona Concacaf. Salah satu partai yang dimaksud yakni Honduras vs Panama. Panasnya laga ini akan terasa karena kedua armada yakni Honduras dan Panama sedang naik turun performanya. Seperti yang sudah diketahui, rencananya partai Honduras kontra Panama akan disajikan pada Sabtu 13 November 2021 pagi hari pukul 08.05 WIB.

Panama Performanya Masih Naik Turun

Tak terasa ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Concacaf sudah menapakkan kaki di match day 7 pekan ini. Otomatis beberapa dinamika besar sudah cukup sering terjadi selama ini di zona Concacaf. Nampaknya zona Concacaf akan terus panas mengingat klasemennya masih saling tempel ketat satu sama lain. Sebagai contoh, sekarang kubu Panama masih berkutat di rank 4 dan pastinya tak sepenuhnya aman. Panama berpotensi turun apabila tak bisa menunjukkan performa atraktif pada pekan ke 7 ini nanti.

Sumber Foto: Concacaf

Mengulas tentang Panama, sudah pasti yang terlintas di pikiran publik adalah kekompakan tim. Panama bukanlah tim yang punya skuad berlian, namun kekuatannya berada pada sisi teamwork. Banyak yang beropini bahwa Panama adalah salah satu negara yang sangat sukses menerapkan dan mengedepankan teamwork. Dalam hal ini, tak heran apabila Panama cukup apik performanya dan duduk manis di rank 4 sementara ini.

Namun perlu diingat bahwa kubu Panama juga tak melulu bermain bagus kala berlaga. Terkadang konsistensi juga masih jadi hal kendala ketika Panama berlaga dengan siapapun. Bahkan bisa dibilang sekarang performa Panama sedang alami naik turun dan kurang optimal. Dengan demikian, partai Honduras vs Panama nanti akan jadi momen penting sang tamu yang berupaya cari konsistensi.

Honduras Ingin Beranjak Dari Juru Kunci

Jika Panama performanya masih naik turun, ternyata kubu Honduras jauh beda kondisinya sekarang ini. Justru Honduras sekarang ini bisa dibilang lebih besar lagi cobaan yang dihadapi ketimbang kubu Panama. Honduras tahun ini performanya menurun sangat drastis terutama pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Concacaf.

Sumber Foto: Pinterest.fr

Banyak yang menilai bahwa Honduras musim ini sangat mudah kecolongan gol dan tak jarang pula juga sering lakukan blunder. Maka dari itu, tak heran apabila sekarang ini Honduras sangat sulit sekali mengumpulkan poin demi pon. Justru Honduras terkesan sangat mudah kehilangan poin serta membuatnya sekarang duduk tak tenang pada posisi juru kunci zona Concacaf.

Praktis hal tersebut sangat miris bagi armada Honduras, otomatis tim ini bernafsu untuk bangkit. Diperkirakan Honduras akan berupaya tampil lebih buas lagi terutama saat ditantang Panama akhir pekan ini. Nampaknya Honduras akan menargetkan tiga poin agar mereka bisa segera meninggalkan posisi juru kunci.

Prediksi Skor Honduras vs Panama 13 November 2021

Berbicara tentang ambisi, sudah tentu kedua tim yakni Honduras dan Panama akan usung ambisi tinggi saat menjalani laga. Namun jika dilihat dari segi performa, tentu saja Panama akan lebih diunggulkan oleh bursa judi bola terpercaya untuk menang ketimbang Honduras. Banyak yang beropini bahwa Panama akan menekuk tuan rumah Honduras dengan hasil skor 1 – 2 akhir pekan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here