Prediksi Honduras vs Kosta Rika 08 Oktober 2021, Kualifikasi Piala Dunia Zona Concacaf

0
125

Debatbola.com – Pertandingan seru akan tersaji di pertandingan keempat Kualifikasi Piala Dunia Zona Concacaf. Dimana pertandingan ini akan mempertemukan laga antara Honduras vs Kosta Rika. Kedua tim bakal bertemu di Olimpico Metropolitano, markas Honduras, pada Jumat (8/10) pagi hari pukul 07.05 WIB.

Masing-masing tim tersebut kini tengah menghuni pertengahan klasemen dengan perolehan poin yang sama. Tuan rumah Honduras berada di peringkat keenam dengan koleksi 2 angka sementara sang tamu di tempat kelima dengan poin sama.

Honduras Baru Saja Rasakan Kekalahan

Menghadapi Kosta Rika, tuan rumah Honduras diprediksi akan melakoni pertandingan yang cukup berat. Sebab tim yang diberi julukan Los Catrachos ini baru saja mengalami kekalahan perdananya di Kualifikasi Piala Dunia Zona Concacaf.

Honduras mengalami hasil buruk saat menjamu Amerika Serikat di markas sendiri dengan kekalahan telak 1-4. Padahal sebelumnya tim asal Amerika Tengah ini belum pernah terkalahkan namun juga belum pernah menang. Mereka konsisten memperoleh hasil imbang di dua laga pertamanya.

Di pertandingan keempatnya ini kemungkinan besar juru taktik tim, Fabian Coito akan menerapkan taktik 4-4-2. Dua striker ditempatkannya di sektor terdepannya dengan harapan dapat membuat kemenangan lebih mudah diraih.

Eddie Hernandez dan Angel Tejeda bakal dipasang oleh sang pelatih untuk memperkuat posisi striker. Keduanya bakalan dibantu oleh dua gelandang sayap tim yang beroperasi di tepi lapangan guna menambah kekuatan serangan tim.

Dua pemain tersebut adalah Romell Quioto serta Alberth Elis, keduanya dituntut untuk dapat membantu permainan dari kedua strikernya. Kecepatan dari dua winger ini bakal dikuras habis-habisan oleh sang pelatih.

Dua gelandang tengah bakal ditempatkan di sektor lini tengah untuk menstabilkan permainan. Bryan Acosta serta Carlos Pineda diyakini akan menjadi pilihan bagi Fabian Coito guna memperkuat sektor tengah tersebut.

Empat pemain bertahan Los Catrachos bakal ditunjuk untuk mengisi posisi pertahanan. Danilo Acosta bakal ditandemkan bersama Andy Najar dan ditempatkan di pos bek sayap. Setelahnya ada duo Denil Maldonado dan Marcelo Pereira sebagai bek tengah. Sementara posisi kiper bakal dimainkan oleh Edrick Menjivar.

Kosta Rika Berniat Keluar Dari Performa Buruk

Telah dua kali mendapatkan hasil imbang ditambah satu hasil buruk kala menjamu Meksiko bakal membuat Kosta Rika jenuh. Maka dari itu pertandingan melawan Honduras ini diyakini bakal dimaksimalkan dengan sebaik-baiknya.

Juru taktik tim, Luis Fernando Suarez yang baru ditunjuk pada bulan Juni lalu ini diprediksi akan menempatkan timnya dalam formasi 4-2-3-1. Jonathan Moya siap diturunkan menjadi ujung tombak sekaligus striker tunggal.

Sang striker bakal dibantu oleh dua winger tim yakni Jimmy Marin serta Joel Campbell. Kedua pemain yang berposisi sebagai winger tersebut bakal disiapkan untuk menggedor pertahanan Honduras dari sisi sayap.

Bryan Ruiz kuat dugaan akan ditempatkan di posisi utamanya sebagai gelandang serang dan diberikan peran playmaker. Dimana peran tersebut diberikan untuknya agar bisa memimpin serangan timnya di laga mendatang. Celso Borges serta Jefferson Brenes adalah dua pemain yang ditempatkan di belakang Bryan Ruiz dan ditempatkan sebagai gelandang tengah.

Lini belakang Kosta Rika akan diperkuat dengan hadirnya dua bek sayap dan dua bek sentral serta seorang penjaga gawang. Bryan Oviedo serta Ricardo Blanco bakal memperkuat posisi bek sayap. Sementara Francisco Calvo serta Oscar Duarte bertindak sebagai bek sentral. Terakhir sektor penjaga gawang akan diembankan kepada Keylor Navas.

Prediksi Skor Bola Antara Honduras vs Kosta Rika

Lanjutan laga Kualifikasi Piala Dunia Zona Concacaf ini dinilai akan menjadi peluang besar bagi Kosta Rika untuk meraih kemenangan. Dimana tim yang dijuluki Los Ticos itu mempunyai skuat yang lebih tangguh daripada Honduras. Bursa judi bola online memprediksikan timnas Kosta Rika dapat menuai poin penuh dengan kemenangan, yakni skor 0 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here