Prediksi Honduras vs El Salvador

Debatbola.com – Honduras dipastikan gagal lolos ke fase selanjutnya karena belum bisa meraih kemenangan di 2 laga babak penyisihan sebelumnya, meskipun kini masih menyisakan laga menghadapi El Salvador, tampaknya kemenangan juga tidak berarti untuk membuat Honduras lolos. Honduras sendiri tergabung di Grup C Piala Emas Concacaf 2019, bersama dengan El Salvador, Curacao dan juga tuan rumah Jamaica. Gagalnya bersaing dari 3 kontestan lainnya, merupakan pencapaian yang menyakitkan. Apalagi kubu Honduras sendiri merupakan salah satu tim yang pernah menjuarai Piala Emas Concacaf sebanyak satu kali dan kini asa untuk menjadi juara sirna karena gagal melewati babak penyisihan.

Honduras sendiri saat ini tengah berada di posisi paling akhir di Grup C dengan belum sanggup meraih poin dari 2 laga yang telah dijalani. Catatan minus ini secara otomatis membuat peluang Honduras melaju ke babak selanjutnya dipastikan gagal, karena Honduras sendiri terpaut 4 poin dari posisi 2 yang ditempati El Salvador. Dengan hanya menyisakan 1 laga lagi menghadapi El salvador di laga terakhir, tentu saja tidak akan menolong Honduras memperbaiki posisinya. Meskipun demikian kubu Honduras wajib menunjukkan permainan terbaik pada laga terakhirnya, karena hasil dari laga ini berpengaruh pada peluang tim lain.

Berbeda halnya dengan situasi yang tengah dirasakan oleh El Salvador yang kini berada di posisi 2 dengan raihan 4 poin dari 2 laga yang telah dijalani. Dari pencapaian tersebut, kubu El Salvador hanya perlu bermain imbang untuk bisa lolos dari babak penyisihan Grup C. Bahkan jika El Salvador kalah pun peluang untuk lolos masih sangat terbuka, asalkan di laga lain kubu Jamaica sukses mengalahkan Curacao. Dari situasi ini tampaknya kubu El Salvador bisa bermain di atas angin dan tanpa beban kala menghadapi Honduras di laga terakhir babak penyisihan grup C.

Honduras vs El Salvador

Honduras Paceklik Kemenangan

Kekalahan dari Curacao dengan skor 1-0 di laga ke dua babak penyisihan grup C, sekaligus memperpanjang rentetan buruk dari Honduras yang tengah alami paceklik kemenangan. Bahkan lebih dari 5 laga sebelumnya kubu Honduras belum juga meraih kemenangan di berbagai ajang. Situs judi slot terbaik menyebutkan bahwa situasi ini menjadikan kubu Honduras berada dalam tekanan berat, pasalnya sebagai tim yang pernah menjadi Juara di ajang Gold Cup Concacaf, pencapaian buruk di edisi kali ini jelas menjadi isyarat jika kubu Honduras harus banyak melakukan pembenahan.

Terlepas dari situasi tersebut, kubu Honduras tampaknya memiliki potensi yang sama untuk saling mengalahkan di laga kali ini, mengingat dari 5 pertemuan terakhir kubu Honduras sukses menang sebanyak 2 kali. Sementara itu, kubu El Salvador menang sebanyak 1 kali, dan kemenangan dari El Salvador terjadi pada pertemuan terakhir di tahun 2018 dalam ajang uji coba. Catatan ini setidaknya menjadi ancaman kembali bagi kubu Honduras, karena di pertemuan terakhir mengalami kekalahan yang menyakitkan.

Honduras vs El Salvador

El Salvador Bisa Manfaatkan Situasi Lawan

Kubu El Salvador bukan hanya sangat berpeluang lolos, namun juga memiliki potensi yang besar untuk menjadi juara Grup C. Pasalnya kesuksesan menahan imbang Jamaica dengan skor 0-0 di laga terakhir, membuat kini raihan poin menjadi sama dengan Jamaica. Situasi ini jelas menjadi peluang untuk meriah kemenangan dan menjadi juara Grup dengan catatan kubu Jamaica meraih hasil minus kala menghadapi Curacao. Hal ini kemungkinan besar bisa terjadi karena kubu El Salvador menghadapi Honduras yang tengah dalam kondisi buruk, dan keadaan tersebut jelas bisa dimanfaatkan untuk menang.

Kubu El Salvador setidaknya memiliki pemain yang bisa diandalkan seperti dengan kehadirannya Nelson Bonila. Nelson Bonila sendiri sejauh ini sukses mencetak satu gol di sepanjang babak penyisihan Grup C, torehan gol tersebut setidaknya bisa bertambah mengingat kubu lawan berada pada situasi yang buruk. Meskipun demikian kubu El Salvador, tetap jangan menganggap remeh Honduras karena ada beberapa pemain yang bisa saja mengancam seperti halnya dengan sosok Roman Castillo dan Lozano, karena kedua pemain tersebut telah sukses mencetak gol saat menghadapi Jamaica.

Prediksi Skor Bola Gold Cup Malam Ini : Honduras 1 – 1 El Salvador

Baca Juga : Prediksi Jeonbuk Motors Vs Shanghai SIPG 26 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Honduras vs El Salvador :

(Honduras) : Lopez; Figueroa, Izaguirre, Beckeles, Figueroa, Garrido, Alexander Lopez, Alvarez, Lozano, Elis, Quioto.
Manager : F. Coito.

(El Salvador) : Hernandez; Garcia, Tamacas, Dominguez, Mayen, O.Ceren, D.Ceren, Jimenez, Orellana, Portillo, Bonilla.
Manager : C. de Los Cobos.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Honduras vs El Salvador
03/06/18 FRI Honduras 0-1 El Salvador
28/05/17 FRI Honduras 2-2 El Salvador
16/01/17 COC El Salvador 1-2 Honduras
30/03/16 WQC Honduras 2-0 El Salvador
26/03/16 WQC El Salvador 2-2 Honduras
  • 5 Laga Terakhir Honduras
22/06/19 CGC Honduras 0-1 Curacao
18/06/19 CGC Jamaica 3-2 Honduras
10/06/19 FRI Brasil 7-0 Honduras
06/06/19 FRI Paraguay 1-1 Honduras
27/03/19 FRI Honduras 0-0 Ekuador
  • 5 Laga Terakhir El Salvador
22/06/19 CGC El Salvador 0-0 Jamaica
18/06/19 CGC Curacao 0-1 El Salvador
09/06/19 FRI Jepang 2-0 El Salvador
03/06/19 FRI El Salvador 1-0 Haiti
27/03/19 FRI Peru 0-2 El Salvador

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here