Prediksi Honduras vs Curacao : Kedua Tim Wajib Perbaiki Poin

0
973
Prediksi Honduras vs Curacao

Debatbola.com – Untuk membuka peluang lolos dari babak penyisihan Grup C Piala Emas Concacaf 2019, kubu Honduras dan juga Curacao wajib meraih poin penuh di laga keduanya. Hal ini karena kedua tim mengalami kekalahan di laga perdananya, untuk itu laga ini bakalan berjalan dengan tensi yang tinggi sebab hasil akhir bisa menentukan nasib bagi Honduras dan juga Curacao. Tergabung di Grup C bersama El Salvador dan juga tuan rumah Jamaica, membuat persaingan bisa sangat ketat. Karena kemenangan di laga kedua ini bisa membuka asa kembali bagi kubu Honduras dan juga Curacao, karena kemungkinan besar di laga lain El Salvador dan juga Jamaica harus saling mengalahkan untuk lolos.

Honduras sendiri belum meraih kemenangan di babak penyisihan dari 1 laga yang telah dijalani, hasil tersebut menempatkan Honduras untuk sementara berada di posisi 3 karena memiliki sisi produktivitas gol lebih baik dari kubu Curacao. Apabila di laga ini kubu Honduras mampu mengalahkan kubu Curacao dan pada laga lain antara El Salvador dan Jamaica ada yang menang. Maka, potensi untuk menembus posisi ke dua jelas sangat terbuka, terlebih jika kubu Honduras memiliki produktivitas gol yang tinggi. Untuk itu, di laga kedua ini kubu Honduras wajib meraih poin apabila ingin membuka peluang lolos dari babak penyisihan grup C.

Situasi sama juga dialami oleh kubu Curacao, karena untuk sementara berada di posisi terakhir dari satu laga yang telah dijalani dengan kekalahan. Peluang untuk bisa menuju ke posisi 2 jelas sama seperti Honduras, dimana mengharapkan juga di laga antara El Salvador dan Jamaica ada yang menang. Namun apabila semua laga berakhir dengan hasil imbang, potensi untuk lolos jelas sangat berat. Untuk menghindari situasi tersebut, tidak ada cara lain selain meraih kemenangan di laga kali ini dan di laga terakhir pada babak penyisihan.

Honduras vs Curacao

Honduras Masih Berada dalam Situasi Buruk

Kekalahan dari tuan rumah Jamaika dengan skor 3-2, setidaknya menambah rentetan buruk dari Honduras yang belum pernah menang di 5 laga terakhirnya di berbagai ajang. Situasi ini jelas menjadi tamparan keras bagi Honduras yang sangat berambisi besar untuk bisa lolos dari babak penyisihan. Pasalnya, di laga uji coba sendiri sebelum berlaga di Gold Cup Concacaf 2019, kubu Honduras banyak melakukan uji coba dengan tim besar, meskipun hasilnya terbilang masih minim. Situasi ini jelas menjadi sebuah ancaman bagi nasib Honduras untuk bisa melangkah lebih jauh dalam pagelaran Piala Emas Concacaf edisi kali ini.

Namun bila berkaca dari rentetan pertemuan dengan kubu Curacao, Honduras memiliki catatan yang cukup baik. Menurut situs online agen judi bola melaporkan Honduras sukses meraih 3 kali kemenangan dari 5 pertemuan terakhir, sementara kubu Curacao baru menang 1 kali saja. Pertemuan terakhir sendiri terbilang sangat mengesankan karena Honduras sukses mengalahkan Curacao dengan skor sangat telak 4-0. Tetapi hal tersebut tidak bisa menjadi acuan seutuhnya sebab terjadi sudah sangat lama yakni di tahun 2004 pada sebuah ajang Kualifikasi Piala dunia di zona Concacaf.

Curacao Wajib Tingkatkan Agresivitas

Tidak ada cara lain untuk lolos dari babak penyisihan selain dengan meraih kemenangan, untuk itu kubu Curacao wajib meningkatkan agresivitas serangannya. Karena hal ini terlihat di laga perdana saat kalah dari El Salvador dengan skor 1-0, laga tersebut terkesan begitu sangat sulit dimana kubu Curacao selalu gagal memanfaatkan setiap peluang untuk mencetak gol. Untuk mengantisipasi hal tersebut tentunya kubu Curacao wajib meningkatkan intensitas serangannya, karena kesempatan untuk menjaga peluang lolos dari babak penyisihan harus bisa menang di laga ini.

Situasi bisa lebih berat jika kubu Curacao tidak memiliki inisiatif serangan, karena kubu Honduras memiliki pemain yang berbahaya seperti Roman Castillo dan juga Anthony Lozano. Kedua pemain tersebut sukses membuat kubu Jamaica kerepotan di laga perdana. Bahkan keduanya telah mencetak masing – masing 1 gol bagi Honduras, dengan demikian tentu saja bila kubu Curacao tidak bisa mengembangkan permainan, maka kubu Honduras berpotensi besar untuk menang.

Prediksi Skor Bola Gold Cup : Honduras 3 – 2 Curacao

Baca Juga : Prediksi PSS Sleman Vs Bhayangkara, Liga Indonesia 22 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Honduras vs Curacao :

(Honduras) : Lopez; Figueroa, Izaguirre, Beckeles, Figueroa, Garrido, Alexander Lopez, Castellanos, Lozano, Quioto, Elis.
Manager : Fabian Coito.

(Curacao) : Room; Martina, Lachman, Gaari, Carolina, Bacuna, Maria, Shermaine Martina, Benschop, Hooi, Nepomuceno.
Manager : Remko Bicentini.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Honduras vs Curacao
20/06/04WQCHonduras4-0Curacao
13/06/04WQCCuracao1-2Honduras
12/12/73CNCHonduras2-2Curacao
03/04/63CNCCuracao4-1Honduras
09/03/61PRCHonduras4-2Curacao
  • 5 Laga Terakhir Honduras
18/06/19CGCJamaica3-2Honduras
10/06/19FRIBrasil7-0Honduras
06/06/19FRIParaguay1-1Honduras
27/03/19FRIHonduras0-0Ekuador
21/11/18FRICili4-1Honduras
  • 5 Laga Terakhir Curacao
18/06/19CGCCuracao0-1El Salvador
08/06/19KICVietnam1-1PCuracao
05/06/19KICCuracao3-1India
24/03/19CNLAntigua Barbuda2-1Curacao
20/11/18CNLCuracao6-0Guadeloupe

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here