Prediksi Honduras vs Canada, The Canucks Butuh Kemenangan Agar Bertahan Di Posisi Puncak

0
244

Debatbola.com – Kualifikasi Piala Dunia Zona Concacaf kembali digelar pada akhir pekan ini memasuki pertandingan ke-9. Terdapat empat pertarungan yang dipertandingkan melibatkan delapan kontestan untuk memperebutkan tiga tiket lolos ke putaran final.

Laga antara Honduras vs Canada merupakan bagian dari pertandingan pekan ke-9 ini. Kedua kubu akan bertanding di Olimpico Metropolitano, markas timnas Honduras pada Jumat (28/1) mendatang pukul 08.05 WIB.

Honduras Masih Terpuruk

Melangsungkan pertandingan di markas sendiri di lanjutan babak terakhir Kualifikasi Piala Dunia Zona Concacaf diprediksi berlangsung sulit bagi timnas Honduras. Pasalnya tim ini akan bertemu lawan dengan performa terbaik sementara ini hingga pertandingan ke-8.

Apalagi tim hingga pertandingan ke-8 tersebut hanya mampu mengemas tiga poin dari hasil tiga kali seri. Poin tersebut berhasil didapatkan kala menahan imbang Kosta Rika, El Salvador dan bahkan timnas Canada di pertemuan pertama.

Namun di pertemuan kedua ini diperkirakan nafas tim bakal tersengal-sengal kala bertanding di pertemuan kedua. Tim berjuluk Los Catrachos ini kemungkinan akan mengalami hasil buruk menghadapi Canada.

SUMBER : CLOUDFRONT

Canada Tak Ingin Ulangi Kesalahan Yang Sama

Sedangkan untuk timnas Canada pertandingan kedua menghadapi Honduras ini akan menjadi ajang pembalasan dendam bagi mereka. Pasalnya seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa pertemuan pertama berakhir seri.

Di pertemuan perdana antara kedua tim tersebut terjadi masing-masing satu gol di tiap babak. Gol penalti dari Alexander Lopez, eksekutor Honduras di babak awal hanya dibalas satu gol penalti pula oleh algojo Canada.

Skuat berjuluk The Canucks ini juga membutuhkan poin guna tetap bertahan di puncak klasemen. Agar menjaga asa lolos ke babak final Piala Dunia dimana terakhir kalinya berlaga di ajang terbesar di dunia itu pada 1986 silam.

Prediksi Pemain

Timnas Honduras dinilai akan menurunkan skema 4-1-4-1 racikan juru taktik, Hernan Gomez. Juru taktik asal Kolombia tersebut akan mengusung nama Choco Lozano sebagai ujung tombak. Romell Quioto dan Alberth Elis masuk dalam rencana pelatih dan dimasukkan sebagai tandem bagi striker di kedua sisi lapangan.

Lini sentral menjadi bagian dari taktik pelatih dan menyediakan tiga tempat bagi para gelandang. Bryan Acosta serta Kervin Arriaga ditempatkan di posisi gelandang serang. Dilanjutkan satu posisi gelandang bertahan, Alfredo Mejia.

Sektor pertahanan Los Catrachos bakal diramaikan dengan hadirnya keempat punggawa tim berposisi bek. Omar Elvir bersama Marcelo Santos diturunkan sebagai bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, Denil Maldonado dan sang kapten, Maynor Figueroa. Posisi kiper diberikan kepada Luis Lopez.

Sementara skuat Canada akan bertandang ke Honduras dalam formula 5-4-1 milik John Herdman. Judi online terpecaya yakin bahwa pelatih berusia 46 tahun ini disinyalir mengandalkan penyerang Lille, Jonathan David di posisi penyerang utama.

Di posisi penyerangan ada dua tempat bagi kedua pemain sayap tim dan diberikan peran khusus dalam menyerang. Cyle Larin bakalan bertugas di posisi tersebut bersama tandemnya Tajon Buchanan membantu sang penyerang.

Sektor sentral diisi oleh total dua punggawa tim berposisi gelandang sentral. Kedua pemain diprediksi adalah Stephen Eustáquio dan kapten tim, Atiba Hutchinson. Dimana mereka bertugas ganda menyerang dan bertahan.

Masuk ke lini bertahan, John Herdman akan memasukkan kelima nama beknya sebagai penghuni. Sam Adekugbe serta Richie Laryea menghuni zona bek sayap. Kamal Miller, Doneil Henry dan Scott Kennedy turut meramaikan posisi bek tengah. Terakhir posisi kiper diserahkan kepada Maxime Crépeau.

SUMBER : REDACAOEMCAMPO

Prediksi Hasil Honduras vs Canada

Pertandingan lanjutan babak terakhir Kualifikasi Piala Dunia Zona Concacaf ini cenderung lebih mudah dimenangkan oleh skuat Canada. The Canucks berpotensi mengakhiri laga dengan Skor 0-1 atas sang tuan rumah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here