Prediksi Honduras VS Amerika Serikat, Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Concacaf

0

Debatbola.com – Pertandingan seru babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika akan berlangsung pada tengah pekan ini. Babak terakhir kualifikasi tersebut dilangsungkan pada Kamis (9/9) pagi, dengan penampilan timnas Honduras yang akan menyambut skuad Amerika Serikat. Laga yang berlangsung di Olimpico Metropolitano tersebut dipastikan berlangsung sengit.

Antara kedua timnas memang sedang berada dalam persaingan ketat. Honduras sejauh ini telah menampilkan hasil yang masih stagnan. Selama dua pertandingan yang dijalaninya di partai kualifikasi, Honduras hanya mampu menampilkan hasil seri. Pertandingan seri yang dijalani tersebut membuat mereka hanya mengemas dua poin saja dan berada di urutan keempat klasemen grup.

Dalam permainan yang masih setara, Amerika Serikat berada di posisi kelima. Timnas Amerika juga menghasilkan catatan seri sepanjang dua pertandingan yang telah berlangsung sebelumnya. Catatan seri ini pun membuatnya tidak lebih unggul dibandingkan Honduras dan justru tertinggal jumlah gol yang dilesakkan oleh tuan rumah.

Data Statistik Antara Honduras VS Amerika Serikat

Memang terlihat masih belum sempurna penampilan timnas Honduras menjalani babak kualifikasi sebelumnya. Tiga pertandingan yang akan diakhiri pada pekan ini harus menyuguhkan aksi terbaik mereka setelah lima pertandingan terakhir masih mengecewakan. Sebanyak satu kemenangan yang dihasilkan saat bertemu dengan Panama bukanlah catatan yang bagus.

Honduras justru kalah di dua pertandingan lainnya yakni ketika melawan Qatar di ajang piala Emas. Pertandingan menghadapi Meksiko juga berakhir tanpa poin. Dua laga terakhirnya di kualifikasi piala Dunia menghadapi Kanada dan El Salvador berakhir dengan catatan seri yang membuat mereka hanya mampu mengemas dua poin.

Catatan yang bagus dimiliki Amerika Serikat dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka juga berhasil dengan tiga kemenangan beruntun dari pertandingan kontra Jamaika, Qatar, dan Meksiko. Hanya saja dalam dua pertandingan terakhirnya, USA harus gagal meraih poin sempurna ketika mereka bertemu dengan El Salvador dan Kanada.

Kondisi Pemain yang Berlaga

Kondisi pemain timnas Honduras yang akan bertanding pekan ini tidak sedang bermasalah. Tuan rumah dipastikan bisa tampil dengan skuad utamanya di partai terakhir kualifikasi tersebut. Timnas Honduras akan menghadirkan performa pemainnya dengan taktik 4-4-2 di laga ini. Honduras diyakini akan menurunkan Quioto dan Lozano di posisi terdepan.

Performa J. Toro, Acosta, Garcia, dan Rivas mengisi sektor tengah di pertandingan tersebut. Permainan Honduras kali ini juga akan diwarnai dengan aksi Leveron dkk di lini pertahanan mereka. Empat bek yang memang diandalkan sang pelatih agaknya sudah memiliki komposisi terbaik sejauh ini. Meski demikian, mereka harus lebih berupaya keras.

Sementara itu, penampilan dari timnas Amerika Serikat tampaknya banyak yang berpengalaman. Hampir selalu lolos ke fase grup Piala Dunia, USA bisa lebih percaya diri dalam pertandingan kali ini. Sang pelatih juga dipercaya akan memaksimalkan peluang tersebut dengan menurunkan formasi andalan skuadnya di taktik 4-3-3 yang terbukti sempat unggul.

Nama Siebatcheu, Christian Pulisic dan Aaronson ada di posisi terdepan skuad ini. Ada juga performa seorang Lletget dkk yang mengisi sektor tengah untuk memaksimalkan umpan. Dari lini bertahan, jangan lupakan penampilan seorang Sergino Dest dkk yang dipastikan sudah andal menghadapi serangan lawan sejauh ini.

Statistik via bursa judi online yang disuguhkan oleh timnas Honduras di atas, tampaknya masih jauh dari pengalaman milik Amerika Serikat. Timnas USA memiliki peluang lebih besar untuk menang dalam laga pekan ini ketika mereka menghadirkan performa terbaiknya.

Prediksi Skor Honduras VS Amerika Serikat : 0 – 2

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version