Prediksi Holstein Kiel vs Bayern Munchen: Ujian Tim Rotasi Die Roten

0
373
Prediksi Holstein Kiel vs Bayern Munchen 14 Januari 2021

Debatbola.comHolstein Kiel akan menjamu Bayern Munchen dalam babak ketiga DFB-Pokal 2020/21, Kamis (14/1/20), di Holstein-Stadion. Tim tamu sepertinya bisa menang mudah dan lolos ke babak berikutnya meski harus mengistirahatkan mayoritas pemain terbaiknya.

  • Modal Konsistensi di Divisi Dua

Holstein Kiel bakal menyongsong laga babak ketiga DFB Pokal dengan harapan besar. Sejauh musim ini, mereka mampu menjaga konsistensinya hingga bertahan di tiga besar klasemen sementara 2. Bundesliga (divisi dua) dengan 29 poin.

Jarak poin Holstein Kiel dengan Hamburg SV di puncak klasemen bahkan cuma satu poin. Ini diperoleh berkat sepuluh poin yang didapatkan di lima laga terakhir (W3, D1, L1). Mereka kerap tampil sebagai tim yang dominan dan melepaskan banyak tembakan; meski tak selalu mencapai akurasi efektivitas di atas 50%.

Dalam laga nanti, Holstein punya tugas untuk melakukan counter-attack sebaik mungkin untuk bisa mempersulit sang lawan. Pasalnya, Bayern akhir-akhir ini sangat mudah kebobolan lewat serangan balik akibat garis pertahanan yang sangat tinggi.

Kecepatan Fin Bartels dan Joshua Mees di posisi sayap diprediksi bakal menjadi andalan pelatih Ole Werner. Kedua pemain ini cukup rajin menyumbang end-product dalam beberapa laga terakhir; dan bukan tak mungkin akan mengulanginya di laga nanti.

Prediksi Holstein Kiel vs Bayern Munchen 14 Januari 2021
Sumber : https://www.ndr.de/sport/fussball/zweitebundesliga/kiel6348_v-contentxl.jpg
  • Akhirnya Kalah Lagi

Bayern Munchen akhirnya menelan kekalahan perdananya sejak awal November. Dalam laga terakhirnya, mereka takluk di kandang Borussia Monchengladbach dengan skor 2-3. Setelah sempat unggul dua gol, Die Roten tak bisa bertahan dengan baik hingga akhirnya terkena comeback.

Beruntung, performa inkonsisten yang ditunjukkan klub-klub pesaingnya membuat Bayern tetap berada di puncak klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan 33 poin. Mereka masih unggul dua poin atas RB Leipzig; yang juga kalah di laga terakhirnya.

Terlepas dari hasil tersebut, kekalahan semacam itu sebenarnya jarang terjadi, sehingga Bayern diyakini tak akan terguncang. Mereka masih menjadi favorit juara di Bundesliga ataupun kompetisi knock-out seperti DFB-Pokal ini. Terlebih, tim asuhan Hansi Flick nanti hanya akan bertemu dengan Holstein Kiel.

  • Ada Celah di Lini Belakang

Dalam perjalanannya meraih hasil positif, Hansi Flick terkenal punya banyak pilihan taktik dan sanggup menyesuaikan dengan tim yang dilawannya. Mereka sanggup membongkar pertahanan lawan yang turun sangat rapat; bahkan tidak ragu bermain counter jika lawan berani naik menyerang.

Hanya saja, lini pertahanan Bayern masih punya kelemahan yang sama, yakni sangat rentan diserang balik. Dalam laga melawan Leipzig dan Monchengladbach sebulan terakhir, Bayern sering memberikan ruang besar untuk lawan; bahkan selalu kemasukan tiga gol.

Dalam beberapa laga sebelumnya ketika lengah saat bertahan, Manuel Neuer berkali-kali menjadi tembok terakhir Bayern. Akan tetapi, ini terbukti tak bisa dibiarkan berlarut-larut. Bayern saat ini adalah tim kebobolan terbanyak di antara enam besar klasemen Bundesliga (24 gol); dan menunjukkan bahwa sang kiper tak bisa selalu diharapkan.

Beruntung, lemahnya pertahanan Bayern jarang menjadi masalah karena punya lini depan yang tajam. Robert Lewandowski ialah figur penting; dimana striker asal Polandia itu telah mencetak 23 gol, bahkan mencetak tujuh gol di empat laga terakhir.

Sumber : https://akcdn.detik.net.id/visual/2020/08/24/psg-vs-bayern-munchen-7_169.jpeg?w=650
  • Juara Bertahan Tak Perlu Diragukan

Bayern Munchen sepertinya akan mengistirahatkan sejumlah pilarnya demi memperkecil risiko cedera. Meski begitu, tim juara bertahan ini diprediksi casino online terbaik tetap bakal bisa menekuk Holstein Kiel dengan margin skor yang cukup meyakinkan.

Baca Juga : Prediksi Juventus vs Genoa 14 Januari 2021

Perkiraan Susunan Pemain Holstein Kiel vs Bayern Munchen :

(Holstein Kiel) : I. Gelios; J. van den Bergh, S. Thesker, H. Wahl, J. Dehm, F. Bartels, A. Mühling, J. Meffert, Lee Jae-Sung, F. Reese, J. Serra.

Manager : O. Werner.

(Bayern Munchen) : M. Neuer; D. Alaba, N. Süle, B. Pavard, A. Davies, Douglas Costa, L. Goretzka, J. Kimmich, T. Müller, R. Lewandowski, L. Sané.

Manager : H. Flick.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Holstein Kiel vs Bayern Munchen

BELUM PERNAH BERTEMU

  • 5 Laga Terakhir Holstein Kiel
09/01/212.BSt. Pauli1-1Holstein Kiel
03/01/212.BHolstein Kiel1-2Osnabrück
20/12/202.BSandhausen0-2Holstein Kiel
17/12/202.BHolstein Kiel1-0Nürnberg
12/12/202.BJahn Regensburg2-3Holstein Kiel
  • 5 Laga Terakhir Bayern Munchen
09/01/21BUNBorussia M’gladbach3-2Bayern Munchen
04/01/21BUNBayern Munchen5-2Mainz 05
20/12/20BUNBayer Leverkusen1-2Bayern Munchen
17/12/20BUNBayern Munchen2-1Wolfsburg
13/12/20BUNUnion Berlin1-1Bayern Munchen

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here