Prediksi Hoffenheim VS Wolfsburg, Bundesliga Jerman 25 September 2021

0
89

Debatbola.com – Pertandingan kompetisi Liga Jerman pekan ini akan menampilkan laga menarik antara tuan rumah Hoffenheim menghadapi Wolfsburg. Pertemuan kedua tim akan dilangsungkan di markas Hoffenheim, Rhein-Neckar Arena. Keduanya bertanding pada Sabtu (25/9) besok malam. Pada peluang kali ini, tuan rumah bisa saja dibuat kewalahan dengan kedatangan Wolfsburg.

Hoffenheim sejauh ini sudah menunjukkan perubahan meski belum terlihat sempurna. Setidaknya mereka berada di posisi ke sepuluh klasemen sementara dengn perolehan 5 poin sepanjang musim terbaru ini. Hoffenheim juga sedang bersaing ketat dengan Augsburg yang berada di bawahnya dengan perolehan poin sama.

Sementara dari posisi Wolfsburg, mereka masih akan percaya diri dengan kedatangan ke markas Hoffenheim. Berada di posisi kedua dengan raihan 13 poin, tim tamu tampaknya akan lebih mudah menaklukkan permainan kali ini. Apalagi, kekuatan lini depan Wolfsburg sudah semakin solid di beberapa laga terakhir.

Data Statistik Kedua Tim Hoffenheim VS Wolfsburg

Melihat perkembangan yang ditunjukkan oleh Hoffenheim, laga ini bisa menjadi peluang mereka jika ingin menguasai pertandingan kandang. Akan tetapi, dominasi lini tengah mereka masih kurang maksimal dibandingkan dengan tim tamu, sehingga diyakini mereka tetap kewalahan dengan kedatangan Wolfsburg di laga tersebut.

Dari lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Hoffenheim, tim ini menunjukkan permainan belum begitu memuaskan. Kemenangan hanya satu kali diraih ketika bertemu dengan Augsburg. Pada pertandingan berikutnya, Hoffenheim sempat bermain imbang kontra Union Berlin dan Bielefeld. Dari pertandingan lainnya, mereka tumbang ketika bertemu dengan Dortmund dan Mainz 05.

Kubu tim tamu sudah tidak perlu lagi diragukan. Selama menjalani lima pertandingan terakhirnya, Wolfsburg menyuguhkan dua kali kemenangan dan tiga hasil imbang. Sebelumnya, mereka sempat menang kontra RB Leipzig dan bermain imbang menghadapi Hannover. Sementara dari dua laga lainnya, mereka bermain memuaskan saat berhadapan dengan Greuther Furth.

Hasil terakhir pertandingan Wolfsburg menghadapi Lille dan Eintracht Frankfurt yang berakhir dengan skor imbang. Dari statistik tersebut memperlihatkan seperti apa kekuatan tim tamu yang tampaknya mampu diunggulkan di laga ini.

Kondisi Para Pemain Hoffenheim VS Wolfsburg

Hoffenheim hampir dipastikan bisa menurunkan semua pemain utama mereka. Tuan rumah diprediksi kembali menggunakan formasi 4-2-3-1 di laga kali ini. Permainan Bebou di lini depan diturunkan sang pelatih dengan bantuan dari Bruun Larsen, Kramaric, dan Baumgartner. Dari posisi lini tengah, ada penampilan Grillitsch dan Samassekou.

Performa barisan pertahanan dari tuan rumah sejauh ini belum memiliki masalah yang serius. Mereka bisa menghandle serangan tim lawan, meski ada beberapa kesalahan yang sempat dilakukan di dua laga terakhir.

Kubu tim tamu, formasi yang akan digunakan dengan strategi sama yakni 4-2-3-1. Dalam pertandingan nanti, beberapa nama yang diturunkan sang pelatih pada lini depan antara lain Weghorst dan Lukebakio. Nama lain yang dimainkan di laga ini adalah Waldschmidt dan Steffen. Ada juga performa Guilavogui dan Arnold di lini tengah Wolfsburg.

Lini belakang tim tamu akan dimaksimalkan oleh penampilan dari K. Mbabu, Lacroix, Bornauw dan Gerhardt. Sementara di bawah mistar gawang tetap diperankan oleh kiper Casteels untuk pertandingan tandang kali ini.

Performa tim tamu masih memungkinkan untuk mencuri tiga poin. Tuan rumah yang masih sering kesulitan menghasilkan umpan bisa menjadi pertimbangan untuk kekuatan lini serang Wolfsburg memanfaatkan momen tersebut. Prediksi skor versi bursa judi bola online pada pertandingan kali ini memungkinkan kemenangan mereka jauh lebih besar jika dibandingkan dengan peluang tuan rumah mengamankan tiga poin.

Prediksi Skor Hoffenheim VS Wolfsburg: 0 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here