Prediksi Hoffenheim vs Werder Bremen: Tambah Satu Poin Saja Sudah Bagus

0
Prediksi Hoffenheim vs Werder Bremen 22 Februari 2021

Debatbola.comHoffenheim akan menjamu Werder Bremen pada pekan ke-22 Bundesliga Jerman 2020/21, Senin (22/2/21), di PreZero Arena. Laga ini sepertinya bakal berakhir imbang; terutama jika melihat betapa sulitnya kedua tim ini menjaga keunggulannya di tengah laga.

  • Belum Keluar dari Keterpurukan

Hoffenheim belum bisa keluar dari tren inkonsistensinya. Mereka boleh saja lolos ke fase knock-out Liga Europa ini dengan menjadi juara grup. Namun, di kancah Bundesliga, tim asuhan Sebastian Hoeness lebih sering kalah di 14 laga terakhirnya (W4, D4, L6).

Hoffenheim sendiri saat ini masih bertengger di posisi ke-12 klasemen sementara dengan 23 poin. Dengan kompetisi yang hanya menyisakan separuh musim, langkah Hoffenheim untuk kembali finish di zona Eropa tentunya bakal sangat berat.

Beratnya langkah Hoffenheim semakin terlihat dalam sepekan terakhir; dimana mereka gagal memenangkan laga leg pertama Liga Europa beberapa hari lalu (vs Molde, 3-3). Meskipun sempat unggul cepat di awal, mereka kecolongan dua gol di penghujung laga. Pertahanan masih menjadi hal yang menghambat mereka.

Sumber : http://fs.genpi.co/uploads/data/images/2020/09/bvb.jpg
  • Maksimalkan Babak Pertama

Jelang hadapi Bremen, momentum Hoffenheim masih belum impresif. Setelah sempat menang telak di dua laga beruntun (Hertha Berlin, 3-0; Koln, 3-0), mereka gagal menang di tiga laga terakhir (Bayern Munchen, 1-4; Frankfurt, 1-3; Borussia Dortmund, 2-2). 

Rentetan hasil negatif Hoffenheim kebanyakan terjadi usai tertinggal duluan; tepatnya sejak babak pertama. Jika sudah kebobolan di awal, mereka jarang bisa melakukan comeback. Khusus di 10 dari 14 laga terakhir, gawang kawalan Oliver Baumann selalu kebobolan sebelum laga berjalan 45 menit.

Dengan statistik tersebut, tugas utama Hoffenheim adalah menjaga performa bertahannya di babak pertama. Pasalnya, jika bersih dari kebobolan sepanjang paruh awal, mereka bisa lebih mudah untuk bisa mendapatkan poin. 

Dalam laga nanti, Ihlas Bebou dan Munas Dabbur tampaknya masih akan jadi tumpuan gol dan diturunkan sejak menit awal. Meski turun di laga Liga Europa beberapa hari yang lalu, keduanya tak punya pelapis yang sepadan; terlebih Andrej Kramaric diprediksi masih bakal absen di laga nanti.

  • Performa Mulai Membaik

Performa Werder Bremen belakangan ini mulai kembali membaik. Setelah sempat berada di posisi lima terbawah, mereka kini naik ke peringkat 11 berkat menambah sembilan poin dari enam laga terakhir (W2, D3, L1). 

Sejauh musim ini, hampir semua kemenangan Bremen diperoleh usai sanggup menciptakan gol pembuka. Ini terjadi saat melawan Hertha Berlin (4-1) tiga pekan lalu, dimana performa mereka kian meyakinkan usai Davie Selke mencetak gol penalti.

Keunggulan terlebih dulu bahkan membuat mereka bisa menahan tim tiga besar klasemen sementara, Bayer Leverkusen, dengan skor 1-1, tepatnya sebulan yang lalu. Gol sundulan Omer Toprak pada menit ke-57 membuat Leverkusen panik; sehingga tim lawan membuat banyak peluang yang terbuang sia-sia.

Sedangkan, jika tertinggal duluan, Bremen lebih banyak bermain imbang atau kalah. Ini terjadi dua pekan lalu ketika ditahan Schalke (1-1). Setelah tertinggal pada akhir babak pertama, dominasi mereka hanya membuahkan satu gol balasan.

Banyaknya hasil buruk yang diperoleh Bremen disebabkan karena buruknya produktivitas striker. Dalam sepuluh laga terakhir, sebagian besar gol Bremen diciptakan oleh pemain tengah dan bek; meliputi Kevin Mohwald, Felix Agu, Theodor Gebre Selassie, dan Omer Toprak.

Tugas untuk mengoptimalkan ketajaman strikernya ini menjadi hal yang utama jika ingin konsisten meraih kemenangan. Terlebih, kans Bremen untuk mencetak gol di laga nanti bakal cukup tinggi karena pertahanan Hoffenheim tak terlalu impresif.

Sumber : https://i2.wp.com/debatbola.com/wp-content/
  • Cenderung Sama Kuat

Berdasarkan data agen judi online laga ini sepertinya bakal berakhir imbang, Kekuatan Hoffenheim dan Werder Bremen bisa dibilang hampir sama; bahkan keduanya juga sama-sama mengemas 23 poin di tabel klasemen sementara. Entah siapa yang mencetak gol terlebih dulu, keunggulannya tampaknya bakal disamakan.

Baca Juga : Prediksi Huesca vs Granada 22 Februari 2021

Perkiraan Susunan Pemain Hoffenheim vs Werder Bremen :

(Hoffenheim) : O. Baumann; K. Vogt, P. Kadeřábek, S. Posch, S. Rudy, F. Grillitsch, D. Samassekou, C. Baumgartner, M. John, M. Dabour, I. Bebou.

Manager : S. Hoeneb.

(Werder Bremen) : J. Pavlenka; Ö. Toprak, T. Gebre Selassie, L. Augustinsson, M. Veljkovic, M. Friedl, K. Möhwald, M. Rashica, M. Eggestein, R. Schmid, J. Sargent.

Manager : F. Kohfeldt.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Hoffenheim vs Werder Bremen
26/10/20 BUN Werder Bremen 1-1 Hoffenheim
26/01/20 BUN Werder Bremen 0-3 Hoffenheim
24/08/19 BUN Hoffenheim 3-2 Werder Bremen
11/05/19 BUN Hoffenheim 0-1 Werder Bremen
20/12/18 BUN Werder Bremen 1-1 Hoffenheim
  • 5 Laga Terakhir Hoffenheim
19/02/21 UEL Molde 3-3 Hoffenheim
13/02/21 BUN Borussia Dortmund 2-2 Hoffenheim
07/02/21 BUN Hoffenheim 1-3 Eintracht Frankfurt
30/01/21 BUN Bayern Munich 4-1 Hoffenheim
25/01/21 BUN Hoffenheim 3-0 Köln
  • 5 Laga Terakhir Werder Bremen
13/02/21 BUN Werder Bremen 0-0 Freiburg
03/02/21 DFP Werder Bremen 2-0 Greuther Fürth
30/01/21 BUN Werder Bremen 1-1 Schalke 04
24/01/21 BUN Hertha BSC 1-4 Werder Bremen
20/01/21 BUN Borussia M’gladbach 1-0 Werder Bremen

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version