Prediksi Hoffenheim vs Werder Bremen

Debatbola.com – Hoffenheim masih memiliki kesempatan menembus Liga Europa di musim ini apabila sanggup mengalahkan Werder Bremen, hal ini tentunya juga bergantung hasil laga lain untuk setiap tim di deretan 6 sampai 8 besar Bundesliga. Tersisa 2 laga lagi Werder Bremen juga memiliki kans yang sangat besar supaya mampu menembus 6 besar dan setidaknya bersaing meraih salah satu jatah Liga Europa musim depan. Pertandingan ini bagaikan final bagi kedua tim meskipun masih menyisakan 2 laga sisa lagi di musim ini.

Hoffenheim berada di posisi 8 dengan 51 poin, situasi tersebut tentu saja membuka asa bagi Hoffenheim untuk mengejar Monchengladbach di posisi 6 karena terpaut satu poin saja. Apabila di laga kali ini Hoffenheim mampu menang dan beberapa tim lain seperti Wolfsburg dan Monchengladbach alami kekalahan, tentu saja Hoffenheim bisa berada di jalur tercepat untuk mendapatkan satu jatah kompetisi Eropa. Hal ini jelas bisa memacu kubu tuan rumah untuk meraih poin penuh kala menjamu Bremen.

Sementara itu Werder Bremen tengah berada di posisi 9 dengan 47 poin, meskipun terpaut 5 poin dari Monchengladbach, tetapi kans untuk berada di posisi 6 masih ada. Tentu saja di laga ini menjadi penentu bagi Werder Bremen untuk bersaing mendapatkan jatah tiket ke Liga Europa, apabila sampai gagal mendulang poin penuh, tentu saja asa dipastikan sirna. Begitu juga dengan kemenangan yang diraih, Bremen masih bergantung pada hasil lain supaya bisa lolos dan berada di 6 besar.

Hoffenheim vs Werder Bremen

Hoffenheim Telah Alami Laga Sulit

Berdasarkan situs online agen bola resmi terpercaya di Indonesia, Mau tak mau Hoffenheim wajib kalahkan Werder Bremen supaya kans ke liga europa musim depan bisa terbuka, dan tentunya kegagalan meraih poin sempurna di dua laga terakhir bisa dijadikan bahan evaluasi supaya tampil lebih apik di 2 laga sisa. Kekalahan dari Wolfsburg dengan 4-1 dan ditahan imbang oleh Monchengladbach 2-2 sangat menyakitkan, terlebih kedua tim tersebut merupakan pesaing terdekat dari Hoffenheim. Maka dari itu supaya bisa membayar hal minus tersebut Hoffenheim harus maksimalkan laga menjamu Werder Bremen.

Baik Hoffenheim dan juga Werder Bremen keduanya pernah saling mengalahkan dalam beberapa pertemuan sebelumnya. Selain itu juga tidak tampak adanya dominasi dari keduanya karena mayoritas hasil akhir selalu berujung dengan hasil imbang. Seperti halnya pada saat laga di putaran pertama di saat Werder Bremen menjamu Hoffenheim, pada saat pertemuan tersebut kedua tim hanya bermain 1-1. Bila dilihat dari 5 laga sebelumnya, Hoffenheim telah menang sebanyak 2 kali kalah 1 kali dan imbang sebanyak 2 kali.

Di lini depan dari Hoffenheim sendiri ada nama Andrej Kramaric yang sukses mengemas 13 gol di musim ini, torehan gol tersebut menjadi yang paling produktif bila dibandingkan dengan pemain lainnya di kubu Hoffenheim. Selain itu juga Kramaric memiliki torehan gol yang lebih baik dari pemain lain di kubu Werder Bremen seperti halnya Max Kruse yang baru mengemas 11 gol saja. Dengan demikian bisa dikatakan bahwa barisan depan Hoffenheim cukup berbahaya dan bukan tidak mungkin mampu mengancam barisan belakang Bremen.

Hoffenheim vs Werder Bremen

Werder Bremen Masih Mencoba bangkit dari Kekalahan

Hasil imbang 2-2 dengan Dortmund menjadi sebuah batu loncatan yang tepat bagi Bremen meskipun hasil tersebut masih belum maksimal. Pasalnya dengan hasil imbang tersebut setidaknya Bremen mampu keluar dari 3 kali kekalahan beruntun. Kini kans dari Bremen untuk menuju ke Liga europa setidaknya bisa diupayakan, terlebih lagi bila mampu menjungkalkan kubu tuan rumah Hoffenheim. Pasalnya Werder Bremen bisa dikatakan memiliki peluang apabila terpaut sangat tipis dari perolehan poin dari Monchengladbach.

Hal tersebut tentu saja tidak berlaku apabila Werder Bremen kalah dari Hoffenheim, karena dengan hanya tersisa 1 laga lagi setelah menjalani laga kali ini. Tentu saja selisih poin dengan posisi 6 sudah dipastikan terlampau jauh, kini Werder Bremen hanya perlu bermain disiplin dan memanfaatkan kesempatan yang tepat untuk mencetak gol apabila melihat sebuah peluang besar.

Prediksi Skor Liga Jerman : Hoffenheim 1 – 0 Werder Bremen

Baca Juga : Prediksi Dortmund Vs Fortuna Dusseldorf 11 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Hoffenheim vs Werder Bremen :

(Hoffenheim) : Baumann; Vogt, Bicakcic, Kaderabek, Posch, Schulz, Grillitsch, Demirbay, Szalai, Kramaric, Belfodil.
Manager : Julian Nagelsmann.

(Bremen) : Pavlenka; Langkamp, Augustinsson, Veljkovic, Friedl, Sahin, Klaassen, Rashica, Eggestein, Kruse, Osako.
Manager : Florian Kohfeldt.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Hoffenheim vs Werder Bremen
20/12/18 BUN Werder Bremen 1-1 Hoffenheim
13/01/18 BUN Werder Bremen 1-1 Hoffenheim
26/10/17 DFP Werder Bremen 1-0 Hoffenheim
19/08/17 BUN Hoffenheim 1-0 Werder Bremen
13/05/17 BUN Werder Bremen 3-5 Hoffenheim
  • 5 Laga Terakhir Hoffenheim
04/05/19 BUN Mgladbach 2-2 Hoffenheim
28/04/19 BUN Hoffenheim 1-4 Wolfsburg
21/04/19 BUN Schalke 2-5 Hoffenheim
14/04/19 BUN Hoffenheim 2-0 Hertha Berlin
07/04/19 BUN Augsburg 0-4 Hoffenheim
  • 5 Laga Terakhir Werder Bremen
04/05/19 BUN Werder Bremen 2-2 Dortmund
27/04/19 BUN Dusseldorf 4-1 Werder Bremen
25/04/19 DFP Werder Bremen 2-3 Munchen
20/04/19 BUN Munchen 1-0 Werder Bremen
13/04/19 BUN Werder Bremen 2-1 Freiburg

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here