Prediksi Hoffenheim Vs Union Berlin, Tuan Rumah Berambisi Pertahankan Trend Positif

0
287

Debatbola.com – Pada laga lanjutan Bundesliga Jerman di pekan kedua, mempertemukan TSG Hoffenheim berhadapan dengan FC Union Berlin di PreZero Arena. Pertemuan kedua tim yang berseteru sengit memperebutkan angka penuh ini, akan dilaksanakan pada Minggu 22 Agustus 2021 jam 20:30 WIB.

Statistik TSG Hoffenheim Vs FC Union Berlin

Dalam 4 pertemuan terakhir Bundesliga Jerman, Hoffenheim menorehkan 2 kemenangan, 1 kali imbang dan 1 kekalahan menghadapi Union Berlin. Hoffenheim yang tampil di depan supporternya, akan menurunkan starting eleven andalan dengan misi amankan poin penuh saat menjamu Union Berlin.

Hoffenheim pada laga pertama Bundesliga Jerman musim ini, tampil agresif sehingga mencatat kemenangan telak 4 – 0 saat dijamu Augsburg. Saat ini Hoffenheim yang menempati peringkat kedua papan atas klasemen sementara dengan 3 poin, akan diunggulkan dapat atasi perlawanan Union Berlin.

Sedangkan Union Berlin yang kalah head-to-head pada 4 pertemuan terakhirnya dengan Hoffenheim, berambisi untuk mencoba hentikan laju tuan rumah. Union Berlin sebagai tim tamu, akan membawa squad utama untuk hadapi Hoffenheim dengan target minimal mencuri 1 point.

Union Berlin cukup puas dengan catatan hasil imbang 1 – 1 saat menjamu Leverkusen, di laga perdana Bundesliga Jerman musim 2021-2022. Sampai saat ini Union Berlin berada di peringkat ke-10 papan tengah klasemen dengan 1 poin. Mereka diyakini akan kesulitan menghadapi tuan rumah dalam performa terbaik.

TSG Hoffenheim Berambisi Pertahankan Hasil Laga Positif

Pelatih Sebastian Hoeneb yang saat ini menangani TSG Hoffenheim, akan menerapkan taktik serta strategi jitu agar dapat membawa timnya mengamankan poin penuh. Juru ramu taktik Hoeneb akan menurunkan squad andalannya, dan dirinya akan memerintahkan para pemainnya untuk mempertahankan hasil laga positif.

Pelatih Hoeneb akan mempergunakan format 4 – 2 – 3 – 1, dan dirinya akan mempercayakan ban Kapten kepada bek tengah Kevin Vogt. Posisi depan, Hoeneb tetap menempatkan Andrej Kramaric sebagai striker tunggal, yang dibantu gelandang serang Bruun Larsen, Gacinovic serta Georginio Rutter.

FC Union Berlin Berambisi Hentikan Laju Hoffenheim

Urs Fischer selaku pelatih Union Berlin, akan mengusung taktik serta strategi akurat untuk membawa timnya mencuri minimal 1 poin. Pelatih Fischer akan mengerahkan kemampuannya untuk menempatkan kesebelas pemain pilihan terbaik, dan dirinya meminta mereka bisa mengatasi performa permainan Hoffenheim.

Juru taktik Fischer tetap mengusung skema 5 – 3 – 2, dan dirinya kemungkinan akan menunjuk bek Timo Baumgartl mengenakan ban Kapten. Posisi penyerang, Fischer kemungkinan menempatkan Voglsammer yang ditandemkan dengan Teuchert, lalu lini tengah dihuni oleh Ingvartsen, Rani Khedira serta Genki Haraguchi.

Prediksi Jalannya Pertandingan

PreZero Arena akan menjadi saksi laga pekan kedua Bundesliga Jerman, antara tim peringkat kedua menjamu tim peringkat ke-10 papan klasemen. Dalam laga Minggu malam nanti, Hoffenheim yang unggul secara catatan head-to-head pada bursa situs slot online diyakini akan mudah mengamankan angka penuh saat bertemu Union Berlin.

Sebelum para pemain turun ke lapangan pertandingan, pelatih Sebastian Hoeneb memberikan arahan kepada para pemainnya untuk menerapkan pola permainan menyerang. Hoffenheim akan menyusun serangan dari bawah, bergerak ke dua sisi mencoba membuka ruang lini pertahanan Union Berlin.

Sedangkan di lain sisi, Pelatih Urs Fischer memberikan mandat kepada squad yang akan diturunkan untuk memainkan pola pertahanan ke dalam. Union Berlin yang tampil dengan pertahanan parkir bus akan mencoba mengandalkan serangan balik memanfaatkan permainan terbuka dari Hoffenheim.

Laga babak awal diprediksi akan berjalan dengan tempo cepat, dimana Hoffenheim akan unggul tipis dalam penguasaan permainan atas penguasaan Union Berlin. Paruh kedua, Hoffenheim akan mengganti beberapa pemain untuk meningkatkan serangan, sedangkan Union Berlin mencoba untuk menahan gempuran serangan tuan rumah.

Prediksi Skor Liga Jerman : Hoffenheim Vs Union Berlin 22 Agustus 2021

Prediksi skor pekan kedua Bundesliga kali ini, Hoffenheim akan menang dua gol tanpa balas atas Union Berlin di PreZero Arena. Pertemuan kedua tim beda kualitas permainan ini, akan menjadi tontonan yang wajib untuk dinantikan oleh para penggemar sepak bola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here