Prediksi Hoffenheim vs Union Berlin 3 November 2020

Debatbola.comHoffenheim akan menjamu Union Berlin pada pekan keenam Bundesliga Jerman 2020/21, Selasa (3/11/20), di PreZero Arena. Tim tuan rumah sepertinya bisa merebut kemenangan meski tak akan terlalu meyakinkan; karena masih tanpa Andrej Kramaric.

  • Motivasi dari Liga Europa

Hoffenheim datang ke laga ini dengan peningkatan kepercayaan diri. Pada tengah pekan lalu, mereka mencatatkan kemenangan terbesar sepanjang keikutsertaan Liga Europa dengan menekuk KAA Gent (4-1) di Belgia.

Kemenangan tersebut tentunya penting karena mereka selalu sial di tiga laga terakhir Bundesliga Jerman (vs Eintracht Frankfurt, 1-2; vs Borussia Dortmund, 0-2; vs Werder Bremen, 1-1). Tren negatif ini terjadi meski mereka tak pernah berada dalam kondisi tertinggal di babak pertama.

Dengan statistik tersebut, kelemahan Hoffenheim tentunya adalah mempertahankan performa bertahannya di babak kedua. Pasalnya, tiga dari empat gol yang bersarang ke gawang mereka di tiga laga terakhir tercipta pada paruh kedua (75%); tepatnya pada rentang menit ke-54 hingga 76. 

Dalam laga nanti, periode penghujung laga sepertinya sangat krusial dalam menentukan poin Hoffenheim. Jika mereka tampil sedikit lebih baik saja, kemenangan rasanya sudah menunggu di depan mata.

  • Perbanyak Aliran Bola ke Kotak Penalti

Untuk bisa kembali menunjukkan produktivitasnya, Hoffenheim perlu lebih banyak lagi mengalirkan bola ke area kotak penalti lawan. Pasalnya, mayoritas gol mereka musim ini tercipta dari jarak dekat.

Selain itu judi poker online melihat, senjata andalan tim asuhan Sebastian Hoeness nanti bakal terletak di serangan balik cepatnya. Skema counter Hoffenheim bisa dikatakan sangat berbahaya, bahkan memberikan kemenangan atas Bayern Munchen bulan lalu. Sesekali, mereka tampaknya perlu memberi kesempatan Union untuk lebih menguasai bola.

Sayangnya, ketajaman Hoffenheim belum akan optimal akibat masih ditinggal striker andalannya, Andrej Kramaric. Sebagai gantinya, Sebastian Hoeness selaku pelatih diprediksi bakal turun dengan trio Munas Dabbur, Ihlas Bebou, dan Ishak Belfodil. Dua nama pertama menawarkan kecepatan, sedangkan Belfodil bakal memberikan finishing klinikal.

Hoffenheim pun sedikit pincang di bagian belakangnya. Ermin Bicakcic, Benjamin Hubner, serta Pavel Kaderabek dipastikan absen karena masih cedera. Dua nama pertama sepertinya bakal digantikan Stefan Posch dan Kevin Vogt, sedangkan posisi Kaderabek bakal diisi oleh Robert Skov.

  • Krusialnya Peran Gol Pembuka

Union Berlin telah mengemas enam poin di lima laga pembuka Bundesliga Jerman 2020/21 (W1, D3, L1). Seolah memperlihatkan perkembangan positif, mereka belum terkalahkan dalam empat laga terakhirnya (vs Borussia Monchengladbach, 1-1; vs Mainz, 4-0; vs Schalke 04, 1-1; vs Freiburg, 1-1).

Perkembangan positif itu jelas menjadi modal yang sangat berharga. Pasalnya, mereka sama sekali belum pernah menjebol gawang Hoffenheim sejak pertama kali bertemu. Musim lalu saja, Union selalu kalah, masing-masing dengan skor 0-2 dan 0-4.

Selain itu, Union punya Max Kruse yang berpotensi menjadi figur penentu. Gelandang serang asal Jerman yang baru saja didatangkan dari Fenerbahce itu tercatat sebagai pemain yang paling banyak menjebol gawang Hoffenheim, yakni tujuh kali.

Mencetak gol pembuka sepertinya bisa memperbesar peluang kemenangan Union. Mereka memenangkan delapan laga ketika berhasil melakukannya sejak musim lalu (W9, D3, L1). Sebaliknya, dalam tujuh laga terakhir ketika kebobolan duluan, mereka tak pernah menang (D2, L5).

Prediksi Hoffenheim vs Union Berlin 3 November 2020

  • Tetap Menang Tanpa Kramaric

Hoffenheim kemungkinan besar bisa memutus tren negatifnya dengan kemenangan atas Union Berlin di laga nanti. Hanya saja, tanpa Andrej Kramaric di lini depan, keunggulan mereka tak akan telalu besar seperti pada paruh kedua musim lalu.

Baca Juga : Prediksi Hellas Verona vs Benevento 3 November 2020

Perkiraan Susunan Pemain Hoffenheim vs Union Berlin :

(Hoffenheim) : P. Pentke; K. Vogt, K. Akpoguma, S. Posch, S. Rudy, D. Samassekou, D. Geiger, C. Baumgartner, M. Dabour, R. Skov, J. Bruun Larsen.

Manager : S. Hoeneb

(Union Berlin) : A. Luthe; C. Trimmel, R. Knoche, C. Lenz, M. Friedrich, C. Gentner, R. Andrich, M. Kruse, J. Pohjanpalo, S. Becker, M. Ingvartsen.

Manager : U. Fischer

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Hoffenheim vs Union Berlin
20/06/20BUNHoffenheim4-0Union Berlin
18/12/19BUNUnion Berlin0-2Hoffenheim
  • 5 Laga Terakhir Hoffenheim
30/10/20UELGent1-4Hoffenheim
26/10/20BUNWerder Bremen1-1Hoffenheim
23/10/20UELHoffenheim2-0Crvena Zvezda
17/10/20BUNHoffenheim0-1Borussia Dortmund
03/10/20BUNEintracht Frankfurt2-1Hoffenheim
  • 5 Laga Terakhir Union Berlin
24/10/20BUNUnion Berlin1-1Freiburg
18/10/20BUNSchalke 041-1Union Berlin
08/10/20CLFUnion Berlin4-1Hannover 96
03/10/20BUNUnion Berlin4-0Mainz 05
26/09/20BUNBorussia M’gladbach1-1Union Berlin

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here