Prediksi Hoffenheim vs Mainz, Ambisi Hoffenheim Hapus Rekor Buruk Melawan Mainz

0
125

Debatbola.com – Pertandingan Bundesliga Jerman musim 2021/22 di pekan keempat antara Hoffenheim vs Mainz bakal berlangsung pada Sabtu malam (11/9) pukul 20.30 WIB. Laga Hoffenheim dan Mainz tersebut bakal dimainkan di PreZero Arena.

Hoffenheim sangat menginginkan kemenangan setelah gagal meraih tiga poin di dua pertandingan terakhir. Sementara itu, Mainz berharap bisa membawa pulang poin penuh agar beranjak dari peringkat tujuh klasemen sementara Bundesliga Jerman.

Data Statistik Rekor Pertemuan Hoffenheim vs Mainz

Hoffenheim sudah menang sebanyak tiga kali melawan Mainz dalam lima pertemuan terakhir. Tetapi, Hoffenheim belum pernah menang di dua pertandingan terakhir melawan Mainz.
Pada pertemuan terakhir, Mainz menang dengan skor 1-2 atas Hoffenheim berkat dua gol Robert Glatzel dan Dominik Kohr. Di pertemuan sebelum itu, Hoffenheim ditahan imbang oleh Mainz dengan skor 1-1.

Ini bisa menjadi motivasi bagi Hoffenheim maupun Mainz yang sama-sama mengincar tiga poin. Hoffenheim ingin memutus rekor belum menang atas Mainz. Sementara itu, Mainz ingin meraih poin penuh supaya naik ke papan atas klasemen Bundesliga.

Hoffenheim Ingin Bangkit Dari Kekalahan

Skuat asuhan Sebastian Hoeness tersebut ingin bangkit, setelah di pertandingan terakhir kalah oleh Dortmund dengan skor 3-2. Hasil itu membuat mereka kini menempati urutan kesembilan di klasemen Bundesliga 2021/22 dengan total empat poin.

Hoffenheim juga ingin menghapus rekor buruk mereka melawan Mainz yang dalam dua pertandingan terakhir belum menang saat melawan tim tersebut. Oleh sebab itu, tim tuan rumah Hoffenheim sangat berambisi untuk menang atas Mainz pada Sabtu (11/9) nanti.

Sebastian Hoeness kemungkinan besar bakal memainkan Kevin Akpoguma, Kevin Vogt, Stefan Posch dan David Raum untuk mengawal lini belakang Hoffenheim. Lalu ada Dennis Geiger dan Angelo Stiller yang bakal bermain sebagai gelandang bertahan untuk membantu sektor pertahanan.

Andrej Kramaric bakal menjadi ujung tombak Hoffenheim di lini depan. Didukung oleh Jacob Bruun Larsen, Sebastian Rudy dan Christoph Baumgartner di posisi gelandang serang.
Dengan pemain-pemain tersebut, Sebastian Hoeness berharap Hoffenheim bisa mengamankan tiga poin untuk beranjak dari posisi kesembilan. Seandainya mereka kalah di pertandingan tersebut, posisi Hoffenheim akan terperosok dari posisinya saat ini.

Poin Penuh Bawa Mainz Ke Empat Besar

Mainz mengincar tiga poin agar mereka bisa merangsek masuk ke empat besar klasemen sementara Bundesliga 2021/22. Sebab saat ini skuat asuhan Bo Svensson itu berada di urutan ketujuh dengan perolehan enam poin.

Dalam tiga pertandingan pertama Bundesliga 2021/22, Mainz berhasil menang atas RB Leipzig dan Greuther Furth beberapa waktu lalu. Mereka baru sekali kalah sejauh ini, yaitu saat melawan Bochum dengan skor 2-0.

Bo Svensson berharap bisa menang pada pertandingan melawan Hoffenheim nanti agar timnya berada di papan atas Bundesliga. Sebab mereka tidak ingin berakhir seperti musim lalu, dengan menempati peringkat 12 pada klasemen akhir.

Mainz nampaknya akan memainkan Adam Szalai dan Jonathan Burkhardt di lini depan. Di posisi gelandang kemungkinan bakal ditempati oleh Anderson-Lenda Lucoqui, Jean-Paul Boetius, Dominik Kohr, Leandro Barreiro dan Silvan Widmer.

Sementara itu, Mainz hanya akan mengandalkan tiga pemain bertahan untuk berada di lini belakang seperti Moussa Niakhate, Stefan Bell serta Jeremiah St.Juste. Bo Svensson berharap pemain-pemain tersebut bisa membawa Mainz menang dan meraih tiga poin dari Hoffenheim.

Prediksi Skor Liga Jerman: Hoffenheim vs Mainz 11 September 2021

Hoffenheim dan Mainz memiliki ambisi yang sama untuk menang dalam pertandingan nanti. Kedua tim juga sama-sama punya keinginan untuk berada di papan atas Bundesliga 2021/22 sampai musim ini berakhir.

Dalam pertandingan tersebut, Mainz sedikit diunggulkan oleh agen slot online daripada Hoffenheim berdasarkan rekor pertemuan dan rekor pertandingan terakhir kedua tim. Pertandingan antara Hoffenheim vs Mainz diprediksi bakal berakhir dengan skor 0 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here