Prediksi Hoffenheim vs Mainz 24 Desember 2018

DebatBola.com – Prediksi Hoffenheim vs Mainz di lanjutan putaran ke-17 Liga Jerman. Tuan rumah akan berharap bisa mengakhiri momentum buruk mereka di WIRSOL Rhein-Neckar-Arena, Senin (24/12/2018) Pukul 00.00 malam WIB. Baca terus ulasan lengkap head to head dan prediksi skor kedua tim.

Hoffenheim memiliki skor positif atas lawannya Mainz dalam laga domestik Liga Jerman. Die Kraichgauer berhasil mendominasi kemenangan penuh dalam enam pertemuan terakhir yang dimainkan di Sinsheim. Tercatat dengan (M4 S1 K1) dalam pertemuan head to head terakhir dan mengikat lebih dari empat gol di setiap pertemuan mereka.

Prediksi Hoffenheim vs Mainz Liga Jerman
Prediksi Hoffenheim vs Mainz Liga Jerman 2018/19

HoffenHeim saat ini menempati posisi tujuh klasemen setelah menerima serangkaian hasil buruk terakhir di liga. Setelah berlaga hingga matchday 16 Liga Jerman, mereka harus tertahan dengan tujuh beruntun hasil imbang tanpa kemenangan. Dua hasil imbang atas Monchengladbach dan Werder Bremen, ditindaklanjuti kekalahan tipis 2-1 dari juara Inggris Manchester City di Liga Champions.

Tim asuhan dari Julian Nagelsmann tak terkalahkan dalam empat pertandingan kandang terakhir. Meskipun begitu mereka telah manjadi bentuk buruk baru-baru di liga maupun di ajang internasional. Hal buruk lainnya harus menyebutkan bahwa mereka telah dinanti tantangan sulit dalam beberapa bulan terakhir musim ini.

Tiga poin disini tentunya akan memperpanjang jarak mereka dari penurunan peringkat klasemen. Mereka saat ini hanya berselisih tiga poin dari Wolfsburg dan Frankfurt di posisi enam dan lima besar. Jelang pertandingan sengit malam nanti, tidaklah mudah bagi skuad Die Kraichgauer mengklaim kemenangan meyakinkan terkait performa yang menurun dari mereka.

Prediksi Hoffenheim vs Mainz Liga Jerman
Prediksi Hoffenheim vs Mainz Liga Jerman 2018/19

Sementara tim tamu Mainz hanya berselisih empat poin dari lawannya saat ini di posisi 11 klasemen. Mereka telah menjadi klub dengan mencatat lima hasil imbang mereka musim ini. Lima laga terakhir, hanya berhasil memetik satu kemenangan tipis 0-1 atas Fortuna Dusseldorf, sementara lainya berakhir (S2 K2).

Setelah dipecundangi skor telak 4-1 atas Leipzig di Red Bull Arena. Mainz tampil impresif dengan menahan imbang 2-2 melawan klub lima besar Frankfurt di laga terakhirnya. Menjelang petarungan pekan ini, O-Fives memiliki kualitas yang seimbang dengan Hoffenheim, itu terlihat dari tujuh kemenangan yang sama dari 20 pertemuan terakhir sepanjang sejarah.

Permainan skor tinggi kemungkinan bisa ditemukan dalam bentrokan sengit pertandingan Hoffenheim vs Mainz malam ini. Hasil yang sudah terbukti dari head to head mereka dengan lebih dari empat gol dalam lima pertemuan terakhir. Penyerang Swedia Robin Quaison akan menjadi pemain kunci Mainz. Ia telah membuat timnya tak kalah dalam duel terakhir dengan menyumbang dua gol.

Head to Head Hoffenheim vs Mainz

Hoffenheim dan Mainz masing-masing memiliki ikatan tujuh kemenangan yang sama dalam 20 pertemuan head to head mereka.

Meski memiliki polingan kemenangan yang sama, pasukan Die Kraichgauer telah mengambil sejumlah kemenangan dalam beberapa tahun terakhir. Hoffenheim berhasil memenangkan empat pertandingan dan satu seri dalam lima pertemuan terakhir atas Mainz di Liga Jerman.

Lima laga terakhir mereka mencatatkan angak tinggi, setidaknya empat gol dari masing-masing pertandingan. Bahkan dalam dua laga terakhir mencatatkan skor 2-3 dan 4-2 pada laga tandang maupun kandang antar kedua tim.

Perkiraan Susunan Pemain

Hoffenheim (3-5-2): Baumann; Hubner, Posch, Bicakcic; Schulz, Kramaric, Grillitsch, Demirbay, Kaderabek; Joelinton, Belfodil. Pelatih: Julian Nagelsmann.

Mainz (4-3-1-2): Zentner; Brosinski, Bell, Niakhate, Martin; Gbamin, Kunde, Latza; Boetius; Quaison, Mateta. Pelatih: Sandro Schwarz.

Prediksi Hoffenheim vs Mainz

Jelang laga dalam pendongkrak kemenangan di Bundesliga Jerman pekan ini, tentu akan kembali dalam pertandingan Hoffenheim vs Mainz.

Hoffenheim berpelung mengambil tiga poin kemenangan di depan fans mereka. Tercatat dengan kemenangan empat pertandingan kandang terakhir melawan Mainz di semua kompetisi dan tentu akan memiliki motivasi tinggi. Mereka telah mencetak setidaknya tiga gol dalam empat pertandingan.

Sementara Mainz telah membukukan setidaknya 2 gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir atas Die Kraichgauer. Duel sengit ini telah menjadi dominasi angka tinggi dan dinamis dari penilaian. Maka, dalam prediksi malam ini, kami akan mendukung penuh kemenangan untuk tuan rumah dan setidaknya mencetak tiga gol.

Prediksi Skor Bola: Hoffenheim 3-2 Mainz

Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi pertandingan Hoffenheim vs Mainz pekan ini? Baca juga prediksi menarik lainnya terkait Liga Jerman di DebatBola.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here