Prediksi Hoffenheim VS Hertha Berlin

Debatbola.com – Hoffenheim setidaknya masih memiliki asa untuk menuju ke zona liga Europa di musim depan apabila mampu terus konsisten meriah poin di setiap laga sisa di Bundesliga. Pekan ini Hoffenheim menjamu Hertha BSC, dan sebuah kemenangan lah yang bisa menyalib posisi Wolfsburg. Namun Hertha BSC tentunya tidak akan diam meskipun berlaga di kandang lawan, pasalnya tim asal Berlin tersebut masih memerlukan poin supaya bisa aman dari zona degradasi.

Hoffenheim kini berada di posisi 7 dengan 44 poin, tentu saja dengan koleksi poin tersebut mash memungkinkan menyalib Wolfsburg di posisi 6 karena memiliki 45 poin. Apabila Hoffenheim mampu berada di posisi 6, maka kesempatan menuju Liga Europa bisa sangat terbuka pasalnya setiap tim di posisi 6 di pada kompetisi Bundesliga bisa mengikuti Liga Europa melalui jalur Play Off. Hal ini tentu saja menjadi motivasi lebih bagi Hoffenheim untuk bisa meraih banyak poin di setiap laga sisa di Bundesliga.

Sang tamu Hertha BSC berada di posisi 11 dengan 35 poin dengan 6 laga tersisa di Bundesliga pastinya sangat sulit kesempatan untuk bisa menembus Liga Europa musim depan. Apalagi kini keadaan buruk dialami Hertha BSC di beberapa pekan terakhir, hal tersebut membuat keadaan tim memburuk dan bila terus terjadi kemungkinan besar posisi bisa meosot tajam ke papan bawah klasemen sementara Bundesliga.

Hoffenheim VS Hertha Berlin

Hoffenheim tengah dalam Kondisi Sempurna

Menuju pada beberapa laga terakhir, Hoffenheim menunjukkan sebuah progres yang baik karena mampu menang dengan skor fantastis. Hal tersebut ditunjukkan kala menghadapi Augsburg dan juga Bayern Leverkusen. Pada laga tersebut Hoffenheim mampu menunjukkan sebuah kualitas bermain nyaris sempurna, bahkan mampu menang di kandang Augsburg dengan skor 4-0. Torehan tersebut membuat ini Hoffenheim menempel ketat perolehan poin dari Wolfsburg hingga terpaut hanya satu poin.

Dari 5 laga terakhir Hoffenheim hanya satu kali saja menelan kekalahan pada saat berhadapan dengan Eintracht Frankfurt. Selepas dari kekalahan tersebut konsistensi dari permainan dari Hoffenheim berangsur membaik dan belum terkalahkan di 4 laga terakhir. Apabila keadaan baik tersebut bertahan hingga akhir musim, potensi meraih posisi lebih baik bakalan terwujud. Hal ini tentu saja menjadi target utama bagi Hoffenheim di musim ini karena menuju pada sebuah kompetisi Europa adalah sebuah kesempatan berharga bagi setiap tim di papan tengah.

Hoffenheim pada laga kali ini lebih diunggulkan oleh agen judi online resmi, untuk bisa memenangkan pertandingan, hal tersebut ditunjukkan dari sebuah produktivitas gol yang lebih baik dari Hertha. Bahkan dari segi konsistensi di beberapa pekan terakhir, Hoffenheim sangat menonjol dan mampu membuktikan kapasitasnya sebagai tim yang solid. Apalagi kini Hoffenheim bermain di kandang sendiri, tentu saja dukungan penuh publik tuan rumah bisa membuat motivasi bermain jauh lebih meningkat ketimbang tim tamu.

Hertha Berlin

Hertha BSC Alami Penurunan Performa

Hertha BSC harus menghadapi kembali laga sulit dalam lanjutan laga di Bundesliga, pasalnya di pekan ini berhadapan dengan Hoffenheim. Kondisi di beberapa pekan terakhir menunjukkan bahwa Hertha BSC tengah dalam masa yang buruk, hal tersebut tampak jelas dari 5 laga terakhir tim dimana selalu menelan kekalahan termasuk di pertandingan persahabatan. Tren buruk ini bisa sangat riskan apabila terus bertahan sampai akhir musim. Karena bila Hertha BSC gagal mendulang poin di setiap laga sisa, maka peluang dari tim di zona degradasi untuk bisa menyalib bisa sangat terbuka lebar.

Secara hitungan matematis Hertha BSC masih bisa dikejar Stuttgart di zona degradasi, bila keadaan buruk terus dialami. Apalagi kini Hertha BSC dipastikan tidak bisa memainkan penyerang andalan nya dikarenakan Ibisevic terkena akumulasi kartu merah. Dengan kondisi tersebut tentunya sangat sulit bagi Hertha BSC untuk keluar dari rentetan buruknya.

Hal buruk lainnya adalah harus absen nya sang kreator di lapangan tengah karena Ondrej duda tidak bisa main karena terkena akumulasi kartu merah. Dengan kondisi penyerangan dan juga lini tengah yang minim dipastikan Hertha BSC akan mengalami hal sulit pada saat melawat ke kandang dari Hoffenheim.

Prediksi Akurat Liga Jerman Antara Hoffenheim vs Hertha Berlin Adalah 2 – 0.

Baca Juga : Prediksi Skor Dusseldorf vs Bayern Munchen 14 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Hoffenheim vs Hertha Berlin :

(Hoffenheim) : Baumann; Hubner, Vogt, Kaderabek, Schulz, Grillitsch, Demirbay, Amiri, Szalai, Kramaric, Belfodil.
Manager : Julian Nagelsmann.

(Hertha Berlin) : Jarstein; Rakik, Stark, Mittelstadt, Kalou, Skjelbred, Leckie, Lazaro, Duda, Grujic, Selke.
Manager : Pal Dardai.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Hoffenheim vs Hertha Berlin
24/11/18 BUN Hertha Berlin 3-3 Hoffenheim
03/02/18 BUN Hertha Berlin 1-1 Hoffenheim
17/09/17 BUN Hoffenheim 1-1 Hertha Berlin
01/04/17 BUN Hertha Berlin 1-3 Hoffenheim
30/10/16 BUN Hoffenheim 1-0 Hertha Berlin
  • 5 Laga Terakhir Hoffenheim
07/04/19 BUN Augsburg 0-4 Hoffenheim
30/03/19 BUN Hoffenheim 4-1 Leverkusen
16/03/19 BUN Stuttgart 1-1 Hoffenheim
10/03/19 BUN Hoffenheim 2-1 Nurnberg
02/03/19 BUN Frankfurt 3-2 Hoffenheim
  • 5 Laga Terakhir Hertha Berlin
06/04/19 BUN Hertha Berlin 1-2 Dusseldorf
31/03/19 BUN RB Leipzig 5-0 Hertha Berlin
21/03/19 CLF Hertha Berlin 1-3 Holstein Kiel
17/03/19 BUN Hertha Berlin 2-3 Dortmund
09/03/19 BUN Freiburg 2-1 Hertha Berlin

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here