Prediksi Hoffenheim vs Freiburg : Tuan Rumah Siap Rebut Posisi Sang Lawan

0
722
Prediksi Hoffenheim vs Freiburg

Debatbola.com – Hoffenheim akan menjalani laga ke 4 Liga Jerman dengan menghadapi Freiburg di PreZero Arena. Laga ini menjadi sebuah kesempatan bagi Hoffenheim untuk meraih hasil yang lebih maksimal, setelah di laga sebelumnya hanya bermain imbang.

Di awal musim ini, Hoffenheim menjalani laga – laga berat seperti menghadapi Frankfurt, Bremen dan juga Leverkusen. Tentu saja bila dibandingkan dengan tiga lawan sebelumnya Freiburg menjadi lawan yang lebih ringan untuk bisa diatasi pada pertemuan nanti.

Prediksi Hoffenheim vs Freiburg

Hoffenheim Masih Kesulitan Cetak Gol

Menjalani laga sangat sulit di tiga laga sebelumnya membuat produktivitas gol dari Hoffenheim menjadi lebih rendah. Bahkan di laga terakhir saat berhadapan dengan Leverkusen skor hanya berakhir dengan skor imbang tanpa adanya gol yang tercipta.

Hal ini bukan karena masalah dari kurang tajamnya barisan depan Hoffenheim, namun lebih pada situasi ketat dari laga yang dijalani. Bisa dipastikan kala menjalani lawan yang lebih ringan, Hoffenheim bakalan menunjukkan produktivitas gol yang cukup tinggi.

Tersandung Di laga Terakhir

Setelah sempat mengejutkan di awal musim karena mampu meraih kemenangan beruntun, Freiburg harus tersandung di pekan ketiga saat menghadapi Koln. Hal ini dirasa sangat disayangkan mengingat Freiburg alami kekalahan tersebut di laga kandangnya.

Prediksi Hoffenheim vs Freiburg

Tentu saja dengan demikian menjadi sebuah indikasi yang sangat jelas, jika Freiburg bakalan alami kesulitan saat bertandang ke markas Hoffenheim nanti. Mengingat bila dibandingkan dengan beberapa lawan sebelumnya, Hoffenheim dirasa lebih berat karena pencapaian di musim lalu cukup mengesankan.

Sammasekkou Tidak Bisa Tampil

Jelang menghadapi Freiburg nanti, Hoffenheim memiliki beberapa masalah tambahan, seperti halnya tidak bisa memainkan salah satu pemainnya Sammasekkou yang diterpa cedera selepas menghadapi Leverkusen. Pada daftar pemain cedera Kramaric juga masih belum bisa bermain bagi Hoffenheim.

Terlepas dari masalah tersebut, Hoffenheim memiliki sedikit kabar yang cukup positif karena setidaknya ada Steven Zuber dan Hubner telah bisa ditampilkan setelah di beberapa laga sebelumnya absen karena cedera. Dari hal ini setidaknya Hoffenheim memiliki slot tambahan di bangku cadangan.

Prediksi Hoffenheim vs Freiburg

Musim Lalu Hoffenheim Bisa Atasi Perlawanan Freiburg

Apabila membandingkan Hoffenheim dan juga Freiburg, dilihat pada pencapaian di musim lalu kubu Hoffenheim tampak lebih unggul. Bukan hanya dari pencapaian di klasemen akhir, namun juga jika dilihat dari catatan pertemuan dengan Freiburg, Hoffenheim sangat dominan.

Pasalnya, di Liga Jerman musim lalu Hoffenheim selalu mampu meraih kemenangan, baik itu pada saat menjalani laga kandang ataupun juga dengan laga lawatan ke markas Freiburg. Skor yang bisa diciptakan juga terbilang cukup meyakinkan dengan margin dua gol setiap pertemuan.

Bila dikaitkan dengan sebuah kondisi lain baik dari segi performa dan juga sisi ketajaman, tampaknya laga bakalan sedikit didominasi Hoffenheim selaku tuan rumah. Begitu pun juga dengan skor akhir, besar kemungkinan Hoffenheim bisa menang dengan skor 2-0 ataupun 2-1.

Baca Juga : Prediksi Genoa Vs Atalanta 15 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Hoffenheim vs Freiburg :

(Hoffenheim) : Baumann; Vogt, Bicakcic, Kaderabek, Stafylidis, Posch, Rudy, Grillitsch, Geiger, Belfodil, Bebou.

Manager : Alfred Schreuder.

(Freiburg) : Schwolow; Gunter, Lienhart, Koch, Schlotterbeck, Hofler, Schmid, Petersen, Haberer, Waldschmidt, Borello.

Manager : Christian Streich.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Hoffenheim vs Freiburg
26/01/19BUNFreiburg2-4Hoffenheim
01/09/18BUNHoffenheim3-1Freiburg
24/02/18BUNHoffenheim1-1Freiburg
01/10/17BUNFreiburg3-2Hoffenheim
11/03/17BUNFreiburg1-1Hoffenheim
  • 5 Laga Terakhir Hoffenheim
31/08/19BUNBayer Leverkusen0-0Hoffenheim
24/08/19BUNHoffenheim3-2Werder Bremen
18/08/19BUNEintracht Frankfurt1-0Hoffenheim
10/08/19DFPWurzburger Kickers3-3PHoffenheim
03/08/19CLFHoffenheim1-2Sevilla
  • 5 Laga Terakhir Freiburg
31/08/19BUNFreiburg1-2Koln
24/08/19BUNPaderborn1-3Freiburg
17/08/19BUNFreiburg3-0Mainz 05
10/08/19DFPMagdeburg0-1EFreiburg
03/08/19CLFFreiburg4-1Cagliari

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here