Prediksi Hoffenheim vs Eintracht Frankfurt, Pertandingan Ke-14 Di Liga Jerman Pekan Ini

0
118

Debatbola.com – Hoffenheim akan bertemu dengan Eintracht Frankfurt pada laga matchday ke-14 lanjutan dari kompetisi Liga Jerman musim 2021/2022 pada hari Sabtu (4/12) mulai besok malam pukul 21:30 WIB, bertempat di Stadion PreZero Arena.

Hoffenheim Kunci Kemenangan Kandang

Menjadi tuan rumah di laga yang akan datang, Hoffenheim nampaknya akan kembali diuntungkan. Dengan menghadapi tim di peringkat bawahnya, Sebastian Hoeneb dan pasukannya optimis bisa kembali memetik kemenangan.

Dari dua laga terbaru musim ini, skuad Die Kraichgauer berhasil mengantongi kemenangan beruntun. Bahkan di laga terbaru, tim ini berhasil menang telak dari Greuther Furth dengan skor telak 3:6.

Hasil gemilang di atas akhirnya membawa Hoffenheim melesat naik ke peringkat kelima musim ini dengan koleksi 20 poin. Padahal dari pekan sebelumnya tim ini hanya menghuni posisi kesepuluh.

Jika mampu tampil konsisten dalam beberapa pekan kedepan, Hoffenheim berpeluang besar tampil di kompetisi Eropa. Bahkan label tim kuda hitam bisa mereka kenakan untuk musim ini. Asalkan kata konsisten bisa benar-benar mereka jaga hingga paruh pertama musim ini terlewati.

Sumber Foto: 007 Soccer Tips

Eintracht Frankfurt Pertahankan Rekor

Nasih baik nampaknya tengah menyelimuti tim asuhan Oliver Glasner beberapa pekan ini. Setelah sempat terseok-seok di awal kompetisi, Eintracht Frankfurt kali ini berhasil bangkit dan kembali menunjukkan taringnya sebagai salah satu tim penghuni papan tengah klasemen di kompetisi Liga Jerman.

Dari beberapa pekan terbaru, tim berjuluk Die Adler ini berhasil bertahan dalam enam laga beruntun tanpa kekalahan sekalipun. Meski belum maksimal, namun hasil ini berhasil membawa tim ini menjauh dari zona degradasi.

Dari pekan terbaru Eintracht Frankfurt menempati peringkat ke-12 dengan memiliki koleksi 18 poin. Jumlah poin ini sama dengan empat kontestan lain yang memiliki peringkat di atas mereka.

Dengan memenangkan laga kontra Hoffenheim mendatang, Eintracht Frankfurt berpeluang besar masuk ke sepuluh besar. Hanya saja mereka harus berjuang keras dan bermain lebih solid. Sebab tuan rumah nampak tengah on fire setelah berpesta gol di laga terbaru mereka.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Hoffenheim vs Eintracht Frankfurt

Melihat perjalanan Hoffenheim pada lima laga terbaru musim ini, tim ini sudah tercatat hanya mengalami satu kali kekalahan dari lawan. Kemudian untuk empat laga lainnya berhasil disapu bersih dengan kemenangan manis. Setelah melewati kelima laga ini, bursa situs judi bola online mencatatkan skuad Die Kraichgauer berhasil mengantongi 15 gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak enam kali.

Sumber Foto: Sportingpedia

Di sisi lain, Eintracht Frankfurt datang menyambut laga ini dengan membawa rekor bertanding yang lebih baik daripada yang dimiliki tuan rumah. Tim ini belum pernah tersentuh kekalahan sekalipun dan hanya memiliki satu laga imbang sebagai catatan terburuknya dari lima laga terbaru.
Sedangkan empat laga lainnya berhasil diakhiri dengan kemenangan. Setelah melalui kelima laga ini skuad Die Adler tercatat mampu menghasilkan sepuluh gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak lima kali.

Prediksi Skor Hoffenheim vs Eintracht Frankfurt 04 Desember 2021

Melihat enam pertemuan sebelumnya antara Hoffenheim kontra Eintracht Frankfurt, Hoffenheim memiliki rekor yang buruk. Tim ini belum pernah menang sama sekali ketika bertemu dengan Eintracht Frankfurt. Sebab baik di laga kandang maupun laga tandang, Eintracht Frankfurt selalu berhasil keluar sebagai pemenang.

Dari tren di atas, Hoffenheim berpeluang kembali menelan kekalahan. Akan tetapi kemenangan besar di laga terbaru bisa menjadi motivasi utama mereka untuk memperbaiki rekor buruk ketika bertemu dengan Eintracht Frankfurt. Dengan demikian mereka bisa berusaha untuk mewujudkan kemenangan di laga kandang nanti. Diprediksi laga antara Hoffenheim kontra Eintracht Frankfurt akan selesai dengan skor akhir 2 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here