Prediksi Hoffenheim vs Bochum 9 Desember 2023

0
96
Prediksi Hoffenheim vs Bochum 9 Desember 2023

Debatbola.com – Pada tanggal 9 Desember 2023, Hoffenheim akan menantang Bochum dalam pertandingan putaran ke-14 Bundesliga. Laga ini dijadwalkan berlangsung pada Sabtu, pukul 02.30 WIB, di PreZero Arena. Stadion tersebut akan menjadi tempat yang menyaksikan jalannya pertandingan. Kemenangan dalam laga ini memiliki tingkat penting yang tinggi dan kedua tim telah mempersiapkan diri dengan baik serta siap untuk bersaing guna meraihnya.

Pada pertandingan sebelumnya, Hoffenheim kalah 2-1 dalam pertarungan melawan Moncengladbach. Pengalaman ini akan menjadi evaluasi krusial untuk persiapan pertandingan berikutnya. Tim Hoffenheim berhasil menguasai 51% permainan, mencatat 19 percobaan mencetak gol. Dari jumlah tersebut, 7 upaya dapat diantisipasi oleh pemain Moncengladbach, sementara 7 percobaan tidak berhasil mencapai sasaran. Meskipun terdapat 5 peluang yang mengancam gawang Moncengladbach, namun hanya 1 gol yang berhasil tercipta.
Di sisi lain, skuad Moncengladbach berhasil menguasai 49% pertandingan dengan mencatat total 9 upaya mencetak gol. Dari jumlah tersebut, 1 upaya dapat diantisipasi oleh pemain Hoffenheim, dan 5 upaya tidak berhasil mencapai sasaran. Meskipun terdapat 3 upaya yang mengancam gawang Hoffenheim, namun akhirnya 2 gol yang berhasil tercipta. Oleh karena itu, para pemain Hoffenheim perlu meningkatkan kewaspadaan mereka dalam pertandingan selanjutnya melawan Bochum.
Dalam pertandingan terakhir, Bochum hanya mampu meraih kemenangan dengan skor 3-1 melawan Wolfsburg. Kemenangan ini merupakan pengalaman berharga yang dapat dievaluasi untuk persiapan pertandingan selanjutnya. Selama pertandingan, para pemain Bochum mampu menguasai 43% permainan dengan mencatat total 20 upaya mencetak gol. Dari jumlah tersebut, terdapat 6 upaya yang dapat diantisipasi oleh pemain Wolfsburg, 6 upaya yang tidak mengenai sasaran, dan 8 upaya yang berhasil mengancam gawang Wolfsburg. Akhirnya, dari upaya tersebut, 3 berhasil tercipta gol.
Di sisi lain prediksi bola akurat mencatat, pemain-pemain Wolfsburg menguasai 57% permainan dengan mencatat total 16 upaya mencetak gol. Dari jumlah tersebut, terdapat 5 upaya yang dapat dihadang oleh pemain Bochum, 5 upaya yang meleset dari sasaran, dan 6 upaya yang mengancam gawang Bochum. Akibatnya, 1 berhasil tercipta gol. Oleh karena itu, para pemain Bochum perlu meningkatkan kewaspadaan mereka dalam pertandingan mendatang melawan Hoffenheim.
HEAD TO HEAD (H2H) HOFFENHEIM VS BOCHUM
04 Feb 2023 – Bochum 5 : 2 Hoffenheim – Bundesliga
13 Agu 2022 – Hoffenheim 3 : 2 Bochum – Bundesliga
02 Apr 2022 – Hoffenheim 1 : 2 Bochum – Bundesliga
06 Nov 2021 – Bochum 2 : 0 Hoffenheim – Bundesliga
12 Jan 2014 – Hoffenheim 1 : 0 Bochum – Club Friendly
UPDATE BERITA TIM HOFFENHEIM
Pellegrino Matarazzo telah diangkat sebagai pelatih untuk memimpin tim Hoffenheim. Untuk pertandingan selanjutnya melawan Bochum, pelatih ini berencana menerapkan strategi dengan formasi 3-1-4-2. Penjaga gawang (c) Oliver Baumann akan tetap memegang peran kunci dengan dukungan dari lini pertahanan yang terdiri dari Ozan Kabak, Kevin Akpoguma yang akan membentuk pertahanan yang kokoh.
Sementara itu, Anton Stach akan menduduki posisi gelandang untuk mengatur strategi pertahanan dan Pavel Kadeřábek, Finn Ole Becker, Umut Tohumcu Robert Skov untuk strategi penyerangan. Di lini serang, peran ujung tombak akan diemban oleh Wout Weghorst, Maximilian Beier yang akan berupaya mencetak gol dalam pertandingan melawan Bochum. Pada saat ini, Hoffenheim menduduki peringkat ke-6 dalam klasemen sementara Bundesliga.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM HOFFENHEIM
02 Des 2023 – Monchengladbach 2 : 1 Hoffenheim – Bundesliga
26 Nov 2023 – Hoffenheim 1 ” 1 Mainz 05 – Bundesliga
11 Nov 2023 – Augsburg 1 : 1 Hoffenheim – Bundesliga
04 Nov 2023 – Hoffenheim 2 : 3 Leverkusen – Bundesliga
02 Nov 2023 – Borussia Dortmund 1 : 0 Hoffenheim – DFB Pokal
UPDATE BERITA TIM BOCHUM
Thomas Letsch telah diangkat sebagai pelatih untuk memimpin Bochum. Kali ini, pelatih tersebut berencana menerapkan strategi dengan formasi 4-2-3-1 saat timnya bersua dengan Hoffenheim. Peran penjaga gawang akan tetap dipercayakan kepada Manuel Riemann, sementara lini pertahanan akan dijaga oleh Cristian Gamboa, Erhan Mašović, Keven Schlot­terbeck, Bernardo.
Di lini tengah, Patrick Osterhage, (c) Anthony Losilla akan memegang peran sebagai gelandang untuk mengatur strategi dalam pertahanan sementara Matúš Bero, Kevin Stöger, Takuma Asano dalam serangan. Sementara itu, Philipp Hofmann akan berperan sebagai penyerang yang berusaha menembus pertahanan Hoffenheim. Perlu dicatat bahwa pada saat ini, Bochum berada di peringkat ke-12 dalam klasemen sementara Bundesliga.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM BOCHUM
02 Des 2023 – Bochum 3 : 1 Wolfsburg – Bundesliga
26 Nov 2023 – Heidenheim 0 : 0 Bochum – Bundesliga
15 Nov 2023 – De Graafschap 1 : 2 Bochum – Club Friendly
12 Nov 2023 – Bochum 1 : 1 Koln – Bundesliga
04 Nov 2023 – Darmstadt 1 : 2 Bochum – Bundesliga
PREDIKSI SKOR HOFFENHEIM VS BOCHUM
Pertandingan di Bundesliga akan menyajikan duel seru antara Hoffenheim dan Bochum pada tanggal 9 Desember 2023 di PreZero Arena. Menganalisis catatan pertandingan sebelumnya dari kedua tim menurut prediksi bola malam hari ini, menunjukkan keunggulan untuk Hoffenheim sebagai pemenang dengan skor 2 – 0 dalam pertandingan tersebut. Antusiasme penonton diharapkan mencapai puncaknya saat pertandingan sebenarnya berlangsung, di mana taktik dan keterampilan permainan dari kedua klub akan terungkap, menentukan tim mana yang akan keluar sebagai pemenang sejati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here