Prediksi Hoffenheim vs Bayern Munchen 29 Februari 2020

0
581
Prediksi Hoffenheim vs Bayern Munchen 29 Februari 2020

Debatbola.comHoffenheim akan menjamu tim raksasa Jerman, Bayern Munchen, di Rhein-Neckar Arena, Sabtu (29/2/20), dalam lanjutan pekan ke-24 Bundesliga. Tim asuhan Alfred Schreuder memiliki beban yang semakin berat usai belum kunjung menang dalam empat pertandingan terakhir.

  • Tuan Rumah Belum Lepas dari Tren Buruk 

Dalam tiga laga terakhir di Bundesliga, Hoffenheim gagal memetik poin penuh. Setelah kalah 0-1 dalam laga tandang melawan Freiburg, Oliver Baumann dkk. kalah di kandang dengan skor 2-3 dari Wolfsburg. Pada pekan sebelumnya, Hoffenheim hanya mampu bermain imbang dengan Borussia Monchengladbach dengan skor 1-1.

Hanya saja, hasil imbang melawan Gladbach tergolong positif. Pasalnya, Hoffenheim mencetak gol balasan saat laga sudah memasuki injury time babak kedua. Gladbach sendiri musim ini menjelma sebagai salah satu kandidat juara Bundesliga Jerman dengan bercokol di posisi keempat.

Prediksi Hoffenheim vs Bayern Munchen 29 Februari 2020

  • Selalu Termotivasi Lawan Raksasa

Meski sedang tampil kurang baik, Hoffenheim terbukti memiliki motivasi lebih kala bertemu Bayern. Dalam pertemuan terakhir kedua tim di ajang DFB Cup, Hoffenheim memberikan perlawanan sengit meski akhirnya kalah 3-4.

Dalam laga yang sama, Hoffenheim sempat tertinggal 1-4 hingga menit ke-80 akibat gol bunuh diri Benjamin Hubner, satu gol Thomas Muller, dan dua gol Robert Lewandowski. Akan tetapi, mereka bisa menyarangkan dua gol lewat brace Moanes Dabour.

Pada putaran pertama Bundesliga musim ini, Hoffenheim bahkan berhasil mengalahkan Bayern di Allianz Arena dengan skor 2-1. Gelandang serang asal Armenia, Sargis Adamyan, menjadi aktor protagonis Die Kraichgrauer dengan dua golnya. Motivasi tinggi untuk membuktikan diri sebagai tim kuda hitam Jerman bakal menjadi kekuatan tersendiri.

  • Bayern Selalu Tancap Gas di Putaran Kedua

Inkonsistensi Hoffenheim akan dihadapkan dengan Bayern yang sangat kuat di putaran kedua. Hal ini sendiri menjadi faktor utama Die Roten dalam menjuarai titel liga domestik dalam delapan musim terakhir.

Pada musim 2018/19 lalu contohnya, Bayern berhasil menyalip Borussia Dortmund yang menjadi juara paruh musim. Saat putaran kedua musim ini baru berjalan enam laga pun, Bayern lagi-lagi bisa merebut puncak klasemen dari RB Leipzig. Padahal, Leipzig sebelumnya tampil meyakinkan sebagai juara paruh musim. 

Berdasarkan pertimbangan ini, Bayern jelas bisa diunggulkan kembali menjadi juara, tentunya dengan memenangkan pertandingan seperti ini. Terlebih, Thomas Muller menyatakan bahwa timnya menunjukkan perkembangan secara taktikal sejak beberapa bulan belakangan ditangani oleh Hans-Dieter Flick.

Prediksi Hoffenheim vs Bayern Munchen 29 Februari 2020

  • Lewandowski dan Gnabry, Duet On-Fire Bayern

Lini depan Bayern Munchen menjadi salah satu yang menentukan performa apik di putaran kedua. Hal ini tercermin dalam statistik dua penyerang mereka, Robert Lewandowski dan Serge Gnabry. Lewandowski membukukan 25 gol dari 23 pertandingan di ajang liga domestik, termasuk satu golnya ke gawang Hoffenheim di putaran pertama. 

Berdasarkan data judi bola, Gnabry telah mencetak 10 gol dan delapan assists. Eks gelandang serang Arsenal itu lebih produktif dari dua kompetitornya di tim, Thomas Muller dan Philippe Coutinho. Pemain muda asal Jerman ini punya potensi besar untuk bisa menghancurkan solidnya lini belakang Hoffenheim.

Dengan rekor tak terkalahkan sepanjang putaran kedua, Bayern Munchen sepertinya bisa kembali meraih kemenangan atas Hoffenheim. Hanya saja, kemenangan mereka diprediksi tidak akan telak. Skor 2-0 atau 3-1 dinilai bakal menghiasi akhir dari jalannya laga ini.

Baca Juga : Prediksi Lazio vs Bologna 29 Februari 2020

Perkiraan Susunan Pemain Hoffenheim vs Bayern Munchen :

(Hoffenheim) : Baumann; Nordtveit, Hübner, Rudy, Zuber, Grillitsch, Skov, Samassekou, Baumgartner, Dabour, Bruun Larsen.

Manager : Alfred Schreuder.

(Bayern Munchen) : Neuer; Alaba, Kimmich, Odriozola, Hernández, Alcântara, Coutinho, Gnabry, Tolisso, Davies, Lewandowski.

Manager : Hans-Dieter Flick.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Hoffenheim vs Bayern Munchen
06/02/20DFPBayern Munchen4-3Hoffenheim
05/10/19BUNBayern Munchen1-2Hoffenheim
19/01/19BUNHoffenheim1-3Bayern Munchen
25/08/18BUNBayern Munchen3-1Hoffenheim
27/01/18BUNBayern Munchen5-2Hoffenheim
  • 5 Laga Terakhir Hoffenheim
22/02/20BUNBorussia M’gladbach1-1Hoffenheim
15/02/20BUNHoffenheim2-3Wolfsburg
08/02/20BUNFreiburg1-0Hoffenheim
06/02/20DFPBayern Munich4-3Hoffenheim
01/02/20BUNHoffenheim2-1Bayer Leverkusen
  • 5 Laga Terakhir Bayern Munchen
26/02/20UCLChelsea0-3Bayer Munchen
22/02/20BUNBayern Munchen3-2Paderborn
16/02/20BUNKöln1-4Bayern Munchen
10/02/20BUNBayern Munchen0-0RB Leipzig
06/02/20DFPBayern Munchen4-3Hoffenheim

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here