Prediksi Hoffenheim vs Bayer Leverkusen : Hoffenheim Tak Mau Kalah

0
1058
Prediksi Hoffenheim vs Leverkusen 30 Maret 2019

Debatbola.com – Tepatnya hari Sabtu, 30 Maret 2019, kembali lagi liga memanas di agenda Bundesliga. Hoffenheim dan Bayer Leverkusen akan memulai kick off babak pertamanya pada pukul 02:30 dini hari waktu indonesia barat. Tentu saja bagi penggemar Bundesliga ini, harus mempersiapkan fisik untuk bangun dini hari. Pertandingan Liga Bundesliga minggu ke 27 ini, antara Hoffenheim vs Bayer Leverkusen memang pantas di sebut pertandingan yang cukup menarik, karena mereka sama- sama berada di 9 besar klasemen Bundesliga.

Pada kesempatan kali ini Hoffenheim, akan berperan sebagai tuan rumah, menyambut kekuatan penuh Bayer Leverkusen di Stadion Rhein Neckar Arena. Tentu saja Hoffenheim, akan mempunyai kekuatan lebih, karena di tonton oleh ribuan penggemarnya yang menginginkan kemenangan dari tim Favoritnya ini.

Hoffenheim vs Bayer Leverkusen

Belum Cukup Bagus

Bila melihat pertandingan sebelumnya saat tanggal 16 Maret 2019 melawan Stuttgart, Hoffenheim terlihat mengalami kebuntuan, padahal tim yang di hadapinya itu adalah tim yang berada di zona degradasi. Dan mereka harus puas berbagi poin imbang dengan skor akhir 1 -1. Oleh karena itu, beban dari Hoffenheim akan sangat berat, terutama melawan tim sekelas Bayer Leverkusen yang sama- sama ambisius.

5 pertandingan Hoffenheim, tampaknya belum cukup bagus di laluinya, tercatat 2 kali menang melawan Nunberg dan Hannover 96, tampaknya harus di jalani dengan puasa kemenangan yang cukup lama. Meskipun begitu, mereka hanya mengalami 1 kekalahan melawan Eintracht Frankfurt, dengan skor yang sangat seru 3 – 2 dan sisa pertandingan lain hanya mampu berbagi angka atau imbang.

Liga Spanyol : Prediksi Skor Girona vs Ath.Bilbao 30 Maret 2019

Situs bola resmi sbobet melihat bahwa Hoffenheim, bermain tidak cukup konsisten. Banyak lini- lini di kubu Hoffenheim yang memang harus di perbaiki, diantaranya lini pertahanan dan lini penyerangan. Sepertinya mereka harus lebih memainkan beberapa pemain tengah, agar aliran bola kepada Striker tunggal bisa di lakukan dengan baik.

Hoffenheim di musim ini memang gagal untuk membuat kejutan dan hanya mampu bertengger di posisi 9 saja. Dari 26 Pertandignan mereka harus puas memperoleh 38 poin. Oleh karena itu, terlihat dari kubu mereka, berhasrat untuk memasuki liga Champion atau liga Eropa. Dan hal tersebut harus melewati 5 tim lagi. Berada jauh 9 poin dari tim yang kini berada zona Liga Eropa, membuat pelatih Hoffenheim harus memutar otak untuk menerobos menang di pertandingan Kandang.

Hoffenheim vs Bayer Leverkusen

Menggapai Liga Internasional

Upaya Bayer Leverkusen, yang pada awal musim bermain cukup bagus, tampaknya terlihat lesu saat musim- musim akhir dari Bundesliga ini. Bermain kemarkas Hoffenheim, tentu saja menjadi upaya yang harap- harap cemas, untuk tidak kehilangan poin, apalagi pada pertandingan sebelumnya,Bayer Leverkusen tidak mampu mendapatkan poin. 17 Maret 2019 menjadi mimpi buruk untuk Bayer Leverkusen, karena mereka di taklukan oleh Werder Bremen dengan skor telak 1 – 3. Padahal Werder Bremen, merupakan tim yang berada di bawah Bayer Leverkusen.

Tampaknya tidak begitu jauh dari nasib Hoffenheim, dari 5 pertandingan, hanya mampu menang 2 kali imbang 1 kali dan kalah 2 kali. Hal tersebut memang belum cukup untuk menggapai cita- cita mereka untuk kembali berada di panggung Liga Champions musim depan.

Liga Inggris : Prediksi Skor Fulham vs Man.City 30 Maret 2019

Oleh karena itu, pertandingan melawan Hoffenheim akan sangat penting, dan diharapkan mereka mampu tampil maksimal lagi seperti sebagai tim tamu saat melawan Hannover 96. Dengan memainkan formasi 4-3-3 tampaknya akan sangat cukup baik untuk melawan club sekelas Hoffenheim.

Hoffenheim

Sepertinya mereka akan menurunkan 3 pilar utama, yaitu Balley Volland Dan Havertz di lini penyerangan. Brandt, Baum Gartlinger dan araguts sangat cocok di mainkan sebagai lini playmaker mereka. Dan lini pertahanan tampaknya akan memakai Jedval, Dragovic, tah dan welser. Sedangkan Hradecky sepertinya masih di percaya mengisi gawang mereka.

Bayer Leverkusen dan Hoffenheim memang memiliki catatan Head to Head yang cukup sengit. Meskipun sejauh ini dimenangkan oleh Bayer Leverkusen. Namun, pada pertemuan pertama mereka di musim ini, Hoffenheim mampu menang telak 4-1 di markas Leverkusen. Tampaknya laga Bundesliga kali ini akan menjadi ajang balas dendam dan juga pembuktian bagi Leverkusen atas pertemuan terakhirnya. Namun di prediksi skor bola malam hari ini, kemungkinan akan berakhir imbang dengan skor 1 – 1 dan kedua tim masing-masing pulang membawa tambahan satu poin.

Perkiraan Susunan Pemain Hoffenheim vs Bayer Leverkusen :

(Hoffenheim) : Baumann ; Vogt ; Bicakcic ; Kaderabek ; Posch ; Schulz ; Grillitsch ; Demirbay ; Kramaric ; Belfodil ; Joelinton.
Manager : J.Nagelsmann

(Leverkusen) : Hradecky ; Dragovic ; Wendell ; Tah ; Bender ; Aranguiz ; Baumgartlinger ; Bellarabi ; Volland ; Brandt ; Bailey.
Manager : P.Bosz

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :

– H2H Hoffenheim vs Bayer Leverkusen

03/11/18BUNLeverkusen1-4Hoffenheim
20/01/18BUNHoffenheim1-4Leverkusen
26/08/17BUNLeverkusen2-2Hoffenheim
18/03/17BUNHoffenheim1-0Leverkusen
22/10/16BUNLeverkusen0-3Hoffenheim

– 5 Laga Terakhir Hoffenheim

16/03/19BUNStuttgart1-1Hoffenheim
10/03/19BUNHoffenheim2-1Nurnberg
02/03/19BUNE.Frankfurt3-2Hoffenheim
26/02/19BUNRB Leipzig1-1Hoffenheim
16/02/19BUNHoffenheim3-0Hannover

– 5 Laga Terakhir Bayer Leverkusen

17/03/19BUNLeverkusen1-3Werder Bremen
11/03/19BUNHannover2-3Leverkusen
02/03/19BUNLeverkusen2-0Freiburg
25/02/19BUNDortmund3-2Leverkusen
22/02/19UELLeverkusen1-1Krasnodar

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here