Prediksi Hoffenheim vs Augsburg : Cari Keunggulan Cepat Demi Tiga Poin

0
311
Prediksi Hoffenheim vs Augsburg 8 Desember 2020

Debatbola.comHoffenheim akan menjamu Augsburg pada pekan ke-10 Bundesliga Jerman 2020/21, Selasa (8/12/20), di PreZero Arena. Pemenang laga ini sepertinya bakal ditentukan oleh siapa yang bermain lebih baik di babak pertama; mengingat mayoritas kemenangan kedua tim musim ini hampir selalu tercipta berkat unggul terlebih dahulu.

  • Motivasi dari Liga Europa

Hoffenheim seharusnya akan datang ke laga ini dengan kepercayaan diri tinggi. Pada tengah pekan lalu, mereka menahan imbang Crvena Zvezda (0-0) dan memastikan lolos ke babak 32 besar. Hoffenheim sendiri masih memuncaki klasemen grup L dengan 13 poin.

Motivasi dari Europa League sangat penting karena mereka selalu sial di enam laga terakhir Bundesliga. Mereka tak pernah menang dan hanya meraih dua poin dari dua kali bermain imbang (Borussia Dortmund, 0-2; Werder Bremen, 1-1; Union Berlin, 1-3; Wolfsburg, 1-2; Stuttgart, 3-3; Mainz, 1-1). 

Rentetan hasil negatif di atas terjadi usai selalu tertinggal terlebih dahulu; kebanyakan sejak babak pertama. Khusus di tiga laga terakhir saja, mereka selalu kebobolan sebelum laga berlangsung 35 menit.

Dengan statistik tersebut, tugas utama Hoffenheim tentunya adalah menjaga performa bertahannya di babak pertama. Pasalnya, jika bersih dari kebobolan sepanjang paruh awal, mereka bisa lebih diunggulkan karena lebih banyak mencetak golnya di 45 menit kedua. Skenario ini bisa memberikan kemenangan ketiganya di Bundesliga musim ini.

  • Alirkan Lebih Banyak Bola ke Kotak Penalti

Untuk bisa kembali menunjukkan produktivitasnya, Hoffenheim perlu lebih banyak lagi mengalirkan bola ke area kotak penalti lawan. Pasalnya, mayoritas gol mereka musim ini tercipta dari jarak dekat.

Hoffenheim sendiri bakal bertumpu kepada duet striker andalannya, Andrej Kramaric dan Christoph Baumgartner. Keduanya hampir selalu menyumbang gol dalam tiga laga terakhir (Slovan, 2-0; Stuttgart, 3-3; Crvena Zvezda, 0-0), sekaligus memberikan perolehan poin untuk timnya.

Jika lini tengah Hoffenheim bisa mengalirkan lebih banyak bola ke depan. Kramaric tentu bakal lebih memiliki kans yang besar untuk menambah perolehan golnya. Ini pun sangat penting untuk meraih kemenangan, sekaligus untuk naik dari posisi ke-13 klasemen sementara.

Senjata andalan tim asuhan Sebastian Hoeness lainnya bakal terletak di serangan balik cepat. Skema counter Hoffenheim bisa dikatakan sangat berbahaya, bahkan pernah menghasilkan kemenangan atas Bayern Munchen dua bulan lalu. Sesekali, mereka perlu memberi kesempatan Augsburg untuk menguasai bola demi bisa bermain counter.

  • Start Apik Jadi Penentu Kemenangan

Augsburg sempat membuat kejutan besar dengan tak terkalahkan dalam tiga laga pembuka musim ini. Namun, setelah menelan kekalahan perdananya di pekan keempat (RB Leipzig, 0-2), performa mereka kian merosot dan hanya bisa mengemas lima poin di lima laga terakhirnya.

Sejauh ini, kunci kemenangan Augsburg adalah start apik. Setiap kemenangan mereka diawali dengan mencetak gol terlebih dahulu di babak pertama. Setelahnya, Augsburg bisa terlihat lebih percaya diri hingga akhirnya bisa menggandakan keunggulannya di babak kedua.

Hanya saja situs judi online melihat, jika tertinggal duluan dan hanya kebobolan satu gol di awal, mereka masih bisa berpeluang meraih satu poin. Dalam dua laga terakhir (Gladbach, 1-1; Freiburg, 1-1), Augsburg yang tertinggal satu gol sejak babak pertama bisa menyamakan skor di menit akhir; dan tugas ini tak terlalu berat. 

Selanjutnya, jika kebobolan lebih dari satu gol, Augsburg bakal berada dalam bahaya. Ini terlihat jelas saat mereka kalah dari Hertha Berlin misalnya (0-3). Setelah kemasukan tiga gol, tak ada yang bisa mereka lakukan.

Tampil solid dalam bertahan serta menghindari kesalahan fatal adalah dua hal yang bakal mereka jaga sepanjang pertandingan. Setidaknya, mereka bisa saja kembali meraih poin jika hal tersebut bisa dijaga.

Augsburg sendiri kemungkinan akan turun dengan dua formasi berbeda. Saat bertahan, mereka biasanya memainkan 4-2-2-2; dimana lini kedua berfungsi untuk melindungi bek dan area half-space. Sedangkan, ketika menyerang, mereka mencoba fleksibel dengan berubah bentuk menjadi 4-2-3-1.

Prediksi Hoffenheim vs Augsburg 8 Desember 2020

  • Tergantung Start

Augsburg sepertinya bisa mencuri poin di laga ini jika bisa mencetak gol pembuka di babak pertama. Hal tersebut sangat berpeluang terjadi karena Hoffenheim cenderung rentan kebobolan pada periode 0-30. Sebaliknya, jika Hoffenheim bisa unggul duluan, Augsburg diprediksi akan kalah.

Baca Juga : Prediksi Fiorentina vs Genoa 8 Desember 2020

Perkiraan Susunan Pemain Hoffenheim vs Augsburg :

(Hoffenheim) : O. Baumann; K. Akpoguma, S. Posch, K. Nuhu, F. Grillitsch, D. Samassekou, D. Geiger, C. Baumgartner, R. Sessegnon, A. Kramarić, I. Bebou.

Manager : S. Hoeneb.

(Augsburg) : R. Gikiewicz; J. Gouweleeuw, F. Uduokhai, R. Gumny, Iago, D. Caligiuri, A. Hahn, T. Strobl, R. Khedira, R. Vargas, F. Niederlechner.

Manager : H. Herrlich.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Hoffenheim vs Augsburg
18/06/20BUNAugsburg1-3Hoffenheim
14/12/19BUNHoffenheim2-4Augsburg
07/04/19BUNAugsburg0-4Hoffenheim
10/11/18BUNHoffenheim2-1Augsburg
03/03/18BUNAugsburg0-2Hoffenheim
  • 5 Laga Terakhir Hoffenheim
04/12/20UELCrvena Zvezda0-0Hoffenheim
30/11/20BUNMainz 051-1Hoffenheim
27/11/20UELSlovan Liberec0-2Hoffenheim
21/11/20BUNHoffenheim3-3Stuttgart
08/11/20BUNWolfsburg2-1Hoffenheim
  • 5 Laga Terakhir Augsburg
28/11/20BUNAugsburg1-1Freiburg
21/11/20BUNBorussia M’gladbach1-1Augsburg
07/11/20BUNAugsburg0-3Hertha BSC
31/10/20BUNAugsburg3-1Mainz 05
27/10/20BUNBayer Leverkusen3-1Augsburg

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here