Prediksi HJK vs Maribor, Liga Europa 11 Agustus 2022

0
129
Prediksi HJK vs Maribor 11 Agustus 2022

Debatbola.comPertarungan babak ketiga kualifikasi Liga Europa akan kembali berlangsung mempertemukan pertandingan antara dua tim di leg kedua. Terdapat total tujuh laga yang akan dimainkan melibatkan 14 kontestan yang tersisa.

Salah satu pertandingan yang dimainkan nantinya adalah laga antara HJK vs Maribor. Kedua skuat bertanding menggunakan Stadion Sonera sebagai venue. Direncanakan laga dimulai pada Kamis (11/8) pukul 23.00 WIB.

HJK Punya Keunggulan Lebih Besar

Bermain di markas sendiri pada leg kedua dipastikan menjadi kesempatan besar bagi HJK untuk dapat meraih kemenangan. Pasalnya tim perwakilan Finlandia tersebut mendapatkan dukungan penuh dari penonton yang hadir di stadion.

Pada leg pertama, HJK berhasil berhasil memenangkan pertandingan dengan mencetak dua gol tanpa balas ke gawang Maribor. Dua gol milik tim berjuluk Klubi tersebut diciptakan oleh David Browne beserta Bojan Radulovic.

Berbekal dua gol tersebut, HJK dinilai lebih layak untuk tampil lebih baik di kandangnya sendiri. Kemungkinan besar mereka bakal kembali mengalahkan sang lawan dan merengkuh tiket ke babak selanjutnya.

Maribor Kurang Diunggulkan

Sementara Maribor yang bertindak sebagai tim tamu dinilai sudah menyia-nyiakan kesempatan untuk unggul di leg pertama. Padahal pada laga yang dimainkan di ratusan pasang mata pendukungnya, mereka lebih diunggulkan.

Namun mereka justru harus mengakhiri laga dengan mengakui keunggulan dari HJK. Sehingga beban berat pun dipikul oleh tim berjuluk Vijoličasti di laga leg kedua ini. Bermain dengan beban berat dipastikan mereka akan turun ke lapangan tanpa percaya diri.

Kemudian performa Maribor juga terbilang buruk jika mengacu pada Liga Slovenia, tempatnya bermain. Saat ini Vijoličasti berada di dasar klasemen setelah empat laga bermain dengan hanya meraih tiga poin saja.

Prediksi Pemain

HJK menurut judi online kemungkinan besar akan turun bermain menggunakan taktik 3-5-2 rumusan Toni Koskela. Pelatih berkebangsaan Finlandia tersebut disinyalir memainkan dua striker sekaligus di garis terdepan, Anthony Olusanya dan Malik Abubakari.

Kedua striker akan saling bahu membahu untuk dapat tampil bagus dan menciptakan sebanyak-banyaknya gol. Guna membantu tugas dari kedua striker tersebut, tim akan menurunkan lima orang gelandang.

Murilo dan David Browne diberikan tempat di kedua sisi lapangan sebagai gelandang sayap. Keduanya diberikan peran untuk melancarkan serangan terutama dari sisi kiri dan kanan wilayah penyerangan timnya.

Masuk ke lini tengah terdapat tiga tempat lainnya yang diberikan kepada para gelandang tengah. Ketiga posisi tersebut diserahkan kepada Lucas Lingman, Santeri Väänänen dan Santeri Hostikka. Mereka bertugas ganda dalam menyerang maupun bertahan.

Lini pertahanan tim dipercayakan kepada para pemain bertahan berposisi sebagai bek tengah. Total ada tiga pemain yang bermain yakni Jukka Raitala, Miro Tenho beserta Matti Peltola. Posisi kiper diserahkan kepada Conor Hazard.

Sementara pasukan Maribor datang membawa skuat terbaiknya dalam naungan skema permainan 4-2-3-1 racikan Radovan Karanović. Pelatih berusia 53 tahun itu akan memainkan seorang strikernya sebagai ujung tombak.

Roko Baturina dipastikan menjadi andalan di posisi ujung tombak dan diberikan peran sebagai goal getter. Aljaž Antolin mendampinginya dalam menyerang dengan tugas menjadi pengatur serangan bagi timnya.

Žan Vipotnik dan Ivan Brnić saling berdampingan mengisi posisi gelandang sayap. Diteruskan oleh Jan Repas dan Vladan Vidaković yang bertanding di belakangnya. Kedua nama terakhir berposisi sebagai gelandang tengah.

Zona pertahanan tim tamu akan menjadi lokasi bermain bagi keempat orang bek tim. Andraž Žinič dan Gregor Sikošek diberikan tempat bek sayap. Kemudian ada duet bek tengah, Nemanja Mitrović dan Max Watson. Terakhir posisi kiper diembankan kepada Menno Bergsen.

Prediksi Hasil HJK vs Maribor

Pertarungan leg kedua kualifikasi Liga Europa putaran ketiga ini kemungkinan besar mengunggulkan skuat HJK sebagai pemenang. Disinyalir pasukan berjuluk Klubi tersebut akan mengakhiri laga dengan kedudukan 1 – 0 atas Maribor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here