Prediksi HJK vs Crvena Zvezda

Debatbola.com – Tidak ada cara lain bagi tim asal Finlandia, Helsingin Jalkapalokubi untuk bisa lolos dari babak kualifikasi kedua Liga Champions, selain harus memenangkan laga di leg kedua menghadapi Crvena Zvezda. Hal terbut dikarenakan HJK tertinggal agregat 2-0 untuk sementara, dengan demikian setidaknya di leg kedua nanti tim dari Finlandia tersebut harus dengan 3 gol.

Pada leg kedua nanti Telia 5G Arena, Helsinki Finlandia yang merupakan markas dari HJK akan menjadi saksi perjuangan di babak kualifikasi Liga Champions menjamu tim dari Serbia, Crvena Zvezda. Harus menang 3 gol untuk lolos jelas bukan perkara mudah bagi Toni Koskela sang arsitek HJK, apalagi pada saat leg pertama tim besutannya tak mampu berkutik dan alami kekalahan.

Toni Koskela

Toni Koskela Alami Kesulitan Saat Rotasi Pemain

Kekalahan di leg pertama, merupakan salah satu dampak dari kurang tepatnya Toni Koskela dalam melakukan rotasi pemainnya. Mengingat HJK sendiri memiliki jadwal yang cukup padat di Liga Finlandia, dan saat ini tim besutan dari Toni Koskela sendiri tengah berada dalam situasi sulit di papan tengah klasemen sementara Liga Finlandia.

Keadaan sulit tersebutlah yang merembet pada laga di babak kualifikasi ini, terlebih lagi pada saat leg pertama terjadi, laga digelar di markas lawan Stadion Rajko Mitic, Beograd. Mengalami hal berat ditambah dengan performa yang tengah down jelas membuat HJK berada pada titik yang sulit. Bahkan sang arsitek pun, Tino Koskela tidak bisa memainkan pemain utama sepenuhnya.

Hal tersebut dirasa riskan, apalagi Helsingin Jalkapalokubi sendiri tengah disibukkan di Liga reguler yang begitu ketat. Ditambah dengan adanya beberapa pemain yang terkendala kebugaran, jelas membuat Toni Koskela harus banyak mempertimbangkan keadaan timnya untuk waktu yang lebih jauh lagi. Bila hal ini dipaksakan jelas bukan kemenangan yang bisa dirah tim besutan Toni Koskela tersebut, melainkan rawan terkena cedera.

Vladan Milojevic

Maka dari itulah pada saat leg pertama Eetu Vertaninen tidak dimainkan, dan lebih difokuskan pada saat berlaga di ajang Liga Domestik. Namun tampaknya hal tersebut tidak berjalan sesuai kehendak, mengingat di liga domestik pun HJK tidak mampu meraih kemenangan. Bahkan dampak buruk terjadi saat menghadapi Crvena Zvezda di leg pertama, dimana tim besutan Toni Koskela tidak bisa mengembangkan permainannya.

Tim Besutan Vladan Milojevic Dalam Masa Onfire

Keadaan seakan berbanding terbalik, jelang pertemuan leg kedua nanti menghadapi HJK di Helsinki. Pasalnya tim Crvena Zvezda yang ditukangi Vladan Milojevic tengah dalam masa – masa terbaiknya, setelah belum terkalahkan di 5 laga terakhirnya. Bahkan awal musim baru di Liga Serbia, telah sukses dilewati oleh Vladan Milojevicdengan hasil yang sempurna.

Pada dua laga awal di Liga Serbia sendiri, Crvena Zvezda selalu sukses mengandaskan perlawanan para pesaingnya. Bahkan kemenangan juga diraih sebelum melawat ke Telia 5G arena Helsinki, dimana anak asuh Vladan Milojevic mampu mengatasi perlawanan dari Radnicki Nis di liga domestiknya. Rentetan kemenangan yang telah diperoleh, sekaan menjadi bekal yang sangat sempurna jelang leg kedua nanti.

Apalagi tim besutan Vladan Milojevic sendiri sejauh ini mampu tampil stabil dan telah melakukan beber laga di awal musim ini. Kondisi ini jelas menunjang bagi Crvena Zvezda untuk bisa menuju pada babak kualifikasi ketiga. Dampak positif yang telah di lakukan selama beberapa pekan sebelumnya menjadi bukti yang kuat jika tim dari Serbia in bisa mengatasi perlawanan lawannya dari Finlandia HJK.

HJK vs Crvena Zvezda

Bila berkaca pada pertandingan di leg pertama, anak asuh Vladan Milojevc mampu mengontrol permainan seutuhnya, bahkan hal ini dilakukan di sepanjang pertandingan. Hal ini sendiri ditunjukkan oleh sebuah penguasaan bola yang dominan, dan sebaliknya tim besutan Toni Koskela hanya fokus bertahan.

Situasi nanti di Telia 5G Arena yang ada di kota Helsinki Finlandia, jelas bisa berbeda saat leg pertama di Beograd. Dari kondisi inilah Vladan Milojevc harus tetap waspada, mengingat lawan yang dihadapi akan bermain di depan publiknya sendiri. Bahkan bila teralu percaya diri karena menang beruntun, di laga nanti keadaan bisa berubah drastis bila tak disikapi.

Prediksi Bola Hari Ini : HJK 1 – 1 Crvena Zvezda

Baca Juga : Prediksi Rosenborg Vs BATE Borisov, Kualifikasi Liga Champions 01 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain HJK vs Crvena Zvezda :

(HJK) : Rudakov; Rafinha, Alho, O’Shaughnessy, Obilor, Zeneli, Kairinen, Väänänen, Tarasov, Väyrynen, Vertainen.
Manager : Toni Koskela.

(Zvezda) : Borjan; Jander, Degenek, Babic, Pankov, Cañas, Simic, Jovancic, Jevtovic, Ben Nabouhane, Pavkov.
Manager : Vladan Milojevic.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H HJK vs Crvena Zvezda
25/07/19 UCL Crvena Zvezda 2-0 HJK
  • 5 Laga Terakhir HJK
27/07/19 VEI HJK 1-1 VPS
25/07/19 UCL Crvena Zvezda 2-0 HJK
20/07/19 VEI Ilves 1-1 HJK
17/07/19 UCL HB 2-2 HJK
09/07/19 UCL HJK 3-0 HB
  • 5 Laga Terakhir Crvena Zvezda
28/07/19 SUL Crvena Zvezda 2-0 Radnicki Niš
25/07/19 UCL Crvena Zvezda 2-0 HJK
21/07/19 SUL Crvena Zvezda 2-0 Javor Ivanjica
17/07/19 UCL Crvena Zvezda 2-1 Suduva
13/07/19 CLF Crvena Zvezda 2-0 Zvezdara

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here