Prediksi Hibernian vs Ross County, Tuan Rumah Siap Hapus Catatan Buruk Musim Lalu

0
280

Debatbola.com – Scottish Premier League atau liga kasta teratas di Skotlandia pekan kedua akan kembali digelar akhir pekan ini. Hibernian, klub papan atas Liga Skotlandia akan ditantang oleh Ross County di pekan kedua tersebut.

Pertandingan antara Hibernian vs Ross County akan dimainkan di Easter Road, markas Hibernian. Dijadwalkan kedua tim ini akan saling tarung dan menunjukkan tajinya pada Minggu (8/8) malam pukul 21.00 WIB.

Hibernian Siap Menghapus Catatan Buruk

Hibernian musim lalu tampil begitu buruk kala menghadapi Ross County. Pada dua pertemuan menghadapi calon lawannya ini, mereka tidak pernah memenangkan satu pun laga. Satu pertandingan berhasil berakhir imbang sementara yang lainnya kalah. Bahkan kekalahan itu didapatkan ketika bertindak sebagai tuan rumah.

Beruntung pada laga-laga lainnya mereka mampu meraih kemenangan-kemenangan penting. Yang akhirnya membawa mereka berhasil finish di tempat ketiga fase kedua Championship, setelah pada fase pertama juga meraih posisi ketiga.

Sementara Ross County tidak melanjutkan tren positifnya dan terkatung-katung di peringkat ke-10 klasemen fase pertama. Mereka tak kunjung membaik kala bertanding di fase kedua Relegation dan finish di tempat keempat dari enam klub.

Melihat catatan buruk tersebut, dipastikan tim yang berjuluk The Hibs ini siap berbenah dan meraih catatan yang lebih baik. Diprediksi juru kemudi tim, Jack Ross akan menjalankan pertandingan dengan formasi 4-2-3-1.

Kevin Nisbet, penyerang asal Skotlandia yang baru berusia 24 tahun dipastikan akan kembali diturunkan pelatih. Dirinya akan mengisi posisi ujung tombak dan diberikan peran sebagai pemimpin lini serang timnya.

Di sisi kiri dan kanan Kevin Nisbet akan ditempatkan dua punggawa sebagai pemain sayap. Dua pemain yang bakalan bertugas di posisi ini adalah Jamie Murphy serta Martin Boyle. Keduanya diharapkan dapat membantu kinerja dari sang striker.

Lini sentral sendiri akan menggunakan jasa tiga pemain yang berposisi sebagai gelandang. Kyle Magennis diyakini akan menempati posisi gelandang serang. Sementara dua pemain lainnya, Jake Doyle-Hayes serta Joe Newell ditempatkan sebagai gelandang tengah.

Pertahanan Hibernian diprediksi akan menempatkan empat pemain bertahan. Duet Lewis Stevenson dan Paul McGinn diperkirakan bakalan diposisikan sebagai bek sayap. Sedangkan duo Ryan Porteous dan Paul Hanlon bermain di posisi bek tengah. Terakhir ada nama Matt Macey di sektor penjaga gawang.

Ross County Kurang Diunggulkan

Klub penantang Hibernian, Ross County datang dengan membawa rekor kemenangan di musim lalu. Namun mereka tidak akan terlena dan bermain seadanya karena rekor mereka itu. Sebab kini Hibernian telah berbenah.

Pelatih tim, Malky Mackay diperkirakan bakal membawa pemain terbaiknya dan menurunkannya dengan sistem 3-5-2. Dominic Samuel dan Jordan White akan saling bahu membahu menempati posisi lini serang.

Sementara Regan Charles-Cook dan Connor Randall akan membantu keduanya dalam melancarkan serangan. Dua pemain ini akan berperan sebagai winger tim dan ditempatkan di posisi sayap kiri dan kanan.

Tiga gelandang dipastikan akan menjadi andalan Malky Mackay di lini sentral timnya. Jordan Tillson, Blair Spittal dan Ross Callachan bakalan ditempatkan sebagai gelandang tengah. Ketiga pemain ini diharapkan untuk membantu menyeimbangkan antar lini.

Terakhir di posisi lini belakang, tiga pemain akan menjadi tumpuan bagi Ross County. Coll Donaldson, Alex Iacovitti dan Keith Watson disinyalir menempati posisi bek tengah. Ketiganya akan bermain di depan sang kiper, Ross Laidlaw.

Prediksi Sepakbola Antara Hibernian vs Ross County

Pertandingan pekan kedua Scottish Premier League ini diprediksi oleh agen judi online akan mengeluarkan Hibernian sebagai pemenang. Mereka bakalan mencoba bermain dengan sangat baik agar bisa menghapus catatan buruk pada musim lalu.

Prediksi Skor Hibernian vs Ross County : 2 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here