Prediksi Hertha Berlin vs Union Berlin : Derby Berlin Kali Ini Untuk Union

0
241
Prediksi Hertha Berlin vs Union Berlin 5 Desember 2020

Debatbola.comHertha Berlin akan menjamu Union Berlin pada pekan ke-10 Bundesliga Jerman 2020/21, Sabtu (5/12/20), di Olympiastadion Berlin. Tim tamu berpeluang mencuri poin dalam laga Derby Berlin ini; terutama jika bisa membuka keunggulan dengan cepat.

  • Sering Takluk Akibat Pertahanan Buruk

Hertha Berlin sejauh ini lebih banyak takluk akibat pertahanan yang sangat buruk. Meski bisa mencetak 15 gol, mereka juga sudah kemasukan 18 gol. Catatan buruk itu membuat tim asuhan Bruno Labbadia masih tertahan di posisi ke-13 klasemen sementara.

Dalam enam laga terakhir, Hertha cuma sekali menang (Augsburg, 3-0), dua kali imbang (Wolfsburg, 1-1; Bayer Leverkusen, 0-0), dan tiga kali kalah (RB Leipzig, 1-2; Stuttgart, 0-2; Borussia Dortmund, 2-5). 

Melihat hasil laga di atas, Hertha sepertinya bakal aman dan bisa meraih poin jika hanya kebobolan maksimal satu gol. Akan tetapi, ini tak bisa selalu diharapkan karena mereka lebih sering bermain buruk di belakang.

Prediksi Hertha Berlin vs Union Berlin 5 Desember 2020

  • Tak Boleh Sering Berikan Set-Piece

Jika dicermati, Hertha sepertinya bakal menghadirkan ancaman serius dari lini depannya; tentunya dengan keberhasilan menjebol tim sekuat Dortmund dan Leipzig. Namun, banyaknya kekalahan Hertha sendiri memperlihatkan bahwa mereka begitu mudahnya kebobolan. 

Hertha sangat mudah memberikan set-piece kepada lawan. Saat melawan Frankfurt, mereka kebobolan dari titik penalti dan indirect free-kick sekaligus. Ketika kalah dari Stuttgart, gol pembuka lawan pun tercipta dari direct free-kick yang dilesakkan dengan ciamik oleh Daniel Didavi.

Kelemahan Hertha berikutnya adalah koordinasi lini belakang yang kurang optimal. Situasi ini membuat sang lawan selalu memiliki ruang tembak yang cukup berbahaya. Ini berbuah kebobolan lima gol saat melawan Dortmund dua pekan lalu, dimana striker kaliber Erling Haaland diberi keleluasaan dan akhirnya mencetak quattrick.

Dengan agresivitas Union yang belakangan ini tak kalah klinikal, Hertha sepertinya bakal berada dalam bahaya jika tak membenahi hal ini. Terlebih, Union sendiri juga sering melakukan tusukan berbahaya yang berakhir dengan penalti.

  • Krusialnya Gol Pembuka dan Peran Max Kruse

Union Berlin telah mengemas 16 poin di sembilan laga pembuka Bundesliga Jerman (W4, D4, L1). Perkembangan positif Union terlihat sangat jelas, dengan belum terkalahkan di delapan laga terakhir; sekaligus naik ke posisi keenam klasemen sementara.

Perkembangan positif itu jelas menjadi modal yang sangat berharga. Menilik delapan hasil impresif terakhir, start apik menjadi katalis penentunya. Mereka hampir selalu unggul terlebih dahulu; bahkan tiga golnya di tiga laga terakhir tercipta sebelum laga memasuki menit kesepuluh.

Mencetak gol pembuka tentu bisa mengangkat peluang kemenangan Union. Mereka memenangkan 12 laga ketika berhasil unggul duluan sejak musim lalu (W12, D4, L1). Sebaliknya, dalam tujuh laga terakhir ketika kebobolan duluan, mereka tak pernah menang (D2, L5).

Union memiliki Max Kruse yang berpotensi menjadi figur penentu. Gelandang serang asal Jerman yang baru saja didatangkan dari Fenerbahce itu selalu mencetak gol di empat laga terakhir; dimana tiga dari empat gol yang ia ciptakan berasal dari sepakan penalti.

Prediksi Hertha Berlin vs Union Berlin 5 Desember 2020

  • Tergantung Gol Pembuka Union

Menurut judi online Union Berlin berpeluang kembali meraih poin dalam laga nanti; tentunya jika sanggup membuka keunggulan terlebih dahulu. Sebaliknya, jika Hertha yang unggul duluan, laga Derby Berlin ini kemungkinan hanya berakhir imbang.

Baca Juga : Prediksi Nîmes vs Marseille 5 Desember 2020

Perkiraan Susunan Pemain Hertha Berlin vs Union Berlin :

(Hertha Berlin) : A. Schwolow; P. Pekarík, M. Plattenhardt, D. Boyata, N. Stark, O. Alderete, V. Darida, M. Guendouzi, D. Lukébakio, K. Piątek, Matheus Cunha.

Manager : B. Labbadia.

(Union Berlin) : A. Luthe; C. Trimmel, R. Knoche, C. Lenz, M. Friedrich, R. Andrich, G. Prömel, M. Kruse, S. Becker, M. Ingvartsen, T. Awoniyi.

Manager : U. Fischer.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Hertha Berlin vs Union Berlin
23/05/20BUNHertha Berlin4-0Union Berlin
03/11/19BUNUnion Berlin1-0Hertha Berlin
12/02/132.BHertha Berlin2-2Union Berlin
04/09/122.BUnion Berlin1-2Hertha Berlin
05/02/112.BHertha Berlin1-2Union Berlin
  • 5 Laga Terakhir Hertha Berlin
29/11/20BUNBayer Leverkusen0-0Hertha Berlin
22/11/20BUNHertha Berlin2-5Borussia Dortmund
07/11/20BUNAugsburg0-3Hertha Berlin
02/11/20BUNHertha Berlin1-1Wolfsburg
24/10/20BUNRB Leipzig2-1Hertha Berlin
  • 5 Laga Terakhir Union Berlin
28/11/20BUNUnion Berlin3-3Eintracht Frankfurt
23/11/20BUNKöln1-2Union Berlin
07/11/20BUNUnion Berlin5-0Arminia Bielefeld
03/11/20BUNHoffenheim1-3Union Berlin
24/10/20BUNUnion Berlin1-1Freiburg

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here