Prediksi Hertha Berlin vs Hoffenheim 26 Oktober 2019

0
756
Prediksi Hertha Berlin vs Hoffenheim 26 Oktober 2019

Debatbola.comHertha Berlin harus menjalani laga ketat di pekan ke 9 Liga Jerman, karena menghadapi tim yang cukup solid yakni Hoffenheim. Pada laga nanti, kubu Hertha Berlin sangat diuntungkan karena mendapat giliran pertama bermain di markasnya Olympia Stadion.

Prediksi Hertha Berlin vs Hoffenheim 26 Oktober 2019

  • Kedua Kubu Masih Diterpa Masalah Cedera Pemain

Menjelang laga ketat tersaji, tampaknya kedua kubu masih belum bisa keluar dari masalah yang suda lama menghinggapi di musim ini yakni dengan masih adanya pemain yang diterpa cedera. Di kubu Hertha Berlin setidaknya ada 4 pemain yang cedera, seperti Lowen, Leckie, Friede, dan Arne Maier.

Sedangkan di kubu Hoffenheim ada lebih banyak pemain yang sampai saat ini dihinggapi cedera. Diantaranya ada Nordveit, Zuber, Ochs, Sammasekou dan Ishak Belfodil. Dengan masih adanya pemain yang diterpa cedera, tentunya membuat rotasi pemain tidak bisa berjalan efektif.

  • Produktivitas Gol Hertha Berlin Lebih Baik

Bila membandingkan kedua kubu yang saat ini akan saling berhadapan, terdapat sedikit perbedaan dimana keduanya dibedakan dengan catatan golnya. Untuk sementara ini kubu Hertha Berlin memiliki catatan yang lebih baik dari segi produktivitas golnya karena telah mencetak 13 gol.

Pencapaian tersbut sedikit lebih besar dari Hoffenheim yang baru mampu mencetak 8 gol saja. Perbedaan ini tentu saja bukanlah acuan utama dalam melakukan prediksi skor, namun setidaknya menjadi gambaran jika untuk saat ini Hertha Berlin berpotensi mencetak gol di setiap laganya.

Prediksi Hertha Berlin vs Hoffenheim 26 Oktober 2019

  • Hoffenheim dalam Performa Meyakinkan

Semenara itu jika berkaca pada performa keduanya di musim ini, Hoffenheim tampak berada dalam bentuk permainan yang meyakinkan. Bukan hanya kemenangan yang berhasil dipetik di laga sebelumnya saja saat menghadapi Schalke, namun di laga sebelumnya juga pernah tumbangkan Bayern Munchen.

Dua kemenangan di laga sebelumnya tentu saja menjadi bekal yang sangat sempurna untuk menjalani laga ketat nanti. Apalagi kala mengalahkan Munchen sendiri Hoffenheim menjalani laga sebagai tim tandang, itu artinya situasinya sama seperti pada laga kali ini.

  • Otak Serangan Hertha Berlin Tengah Dalam Kondisi Fit

Salah satu kunci dari Hertha Berlin belum mengalami kekalahan di 4 laga terakhir di Liga Jerman adalah dengan performa konsisten yang ditunjukkan oleh Vladimir Darida. Peran dari Darida sendiri merupakan yang paling vital di kubu Hertha karena menjadi otak serangan.

Hal ini sendiri ditunjukkan dengan beberapa assist pentingnya di daftar judi online musim ini, bahkan untuk sementara ini Vladimir Darida menjadi pengoleksi assist terbanyak di kubu Hertha. Hal ini menjadi gambaran jika Darida merupakan aktor dari skema permainan Hertha.

  • Hoffenheim Belum Tersentuh Kekalahan Saat Hadapi Hertha

Ada salah satu hal yang belum bisa terpecahkan di 3 musim terakhir dari perempuan kedua kubu, dimana Hoffenheim belum tersentuh kekalahan saat menghadapi Hertha. Catatan ini tentu saja sangat menguatkan jika kubu Hoffenheim menjadi momok bagi Hertha.

Jika dikaitkan dengan performa sebelumnya, hal ini tentu saja bisa berimbas pada perempuan nanti. Akan hal ini sangat logis jika Hoffenheim bisa mencuri kemenangan dengan skor 0-1 ataupun 1-2.

Baca Juga: Prediksi Schalke vs Dortmund 26 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Hertha Berlin vs Hoffenheim :

(Hertha Berlin) : Jarstein; Boyata, Stark, Klunter, Mittelstadt, Skjelbred, Darida, Grujic, Selke, Wolf, Dilrosun.

Manager : Ante Covic.

(Hoffenheim) : Baumann; Hubner, Vogt, Kaderabek, Akpoguma, Posch, Rudy, Skov, Geiger, Kramaric, Bebou.

Manager : Alfred Schreuder.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Hertha Berlin vs Hoffenheim
14/04/19BUNHoffenheim2-0Hertha Berlin
24/11/18BUNHertha Berlin3-3Hoffenheim
03/02/18BUNHertha Berlin1-1Hoffenheim
17/04/17BUNHoffenheim1-1Hertha Berlin
01/04/17BUNHertha Berlin1-3Hoffenheim
  • 5 Laga Terakhir Hertha Berlin
19/10/19BUNWerder Bremen1-1Hertha Berlin
05/10/19BUNHertha Berlin3-1Fortuna Düsseldorf
29/09/19BUNKoln0-4Hertha Berlin
21/09/19BUNHertha Berlin2-1Paderborn
14/09/19BUNMainz2-1Hertha Berlin
  • 5 Laga Terakhir Hoffenheim
20/10/19BUNHoffenheim2-0Schalke
05/10/19BUNBayern Munchen1-2Hoffenheim
28/09/19BUNHoffenheim0-3Borussia M’gladbach
24/09/19BUNWolfsburg1-1Hoffenheim
15/09/19BUNHoffenheim0-3Freiburg

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here