Prediksi Hertha Berlin vs Greuther Furth: Bundesliga Jerman 18 September 2021

0
192

Debatbola.com – Dua tim yang hingga spieltag keempat Bundesliga menghuni papan bawah klasemen akan saling tarung pada lanjutan Bundesliga Jerman. Dimana pertandingan spieltag kelima musim ini bakal mempertemukan pertarungan antara Hertha Berlin vs Greuther Fürth.

Direncanakan kedua tim bakal bertanding di Stadion Olimpiade Berlin, dimana Hertha Berlin akan diberikan peran sebagai tuan rumah. Dijadwalkan pertandingan bakal dijalankan pada hari Sabtu (18/9) pukul 01.30 WIB dini hari.

Hertha Berlin Ingin Lanjutkan Tren Kemenangan

Setelah kekalahan beruntun dalam tiga pertandingan sebelumnya, akhirnya tim yang berjuluk Die Alte Dame itu meraih kemenangan pertamanya. Mereka berhasil meraih poin penuh atas lawannya tim promosi lainnya, Bochum.

Pada laga tersebut, Bochum yang bermain sebagai tuan rumah tidak dapat menahan laju serangan para pemain Hertha Berlin. Hingga di akhir laga mereka harus takluk dengan skor 1-3 dan menyerahkan poin penuh kepada sang tamu.

Berangkat dari performa klub itulah diprediksi pasukan ibukota Jerman akan mendapatkan poin penuh atas tamunya, Greuther Fürth. Pelatih tim, Pal Dardai kemungkinan besar mengusung pola 3-4-2-1 untuk laga nanti.

Sayangnya Hertha Berlin belum bisa menggunakan penyerang terbaiknya, Krzysztof Piatek yang masih menderita cedera. Sebagai gantinya juru taktik tim diprediksi menurunkan striker asal Montenegro, Stevan Jovetic.

Untuk mendukung permainan dari sang striker, Pal Dardai disinyalir bakal memainkan dua pemainnya yang berposisi sebagai gelandang serang. Kedua pemain itu adalah Marco Richter dan pemain yang memborong dua gol di laga sebelumnya, Suat Serdar.

Beralih ke lini sentral, Die Alte Dame bakalan dihuni oleh empat legiunnya yang bakal bertempat sebagai gelandang. Dennis Jastrzembski akan ditandemkan bersama Lukas Klunter untuk mengisi peran sebagai gelandang sayap. Dilanjutkan duet Lucas Tousart serta Vladimir Darida yang akan diposisikan sebagai gelandang tengah.

Pertahanan Hertha Berlin kuat dugaan akan diisi oleh tiga pemain bertahan tim sekaligus, yakni Niklas Stark, Jordan Torunarigha serta kapten tim, Dedryck Boyata. Sedangkan untuk peran kiper akan diberikan kepada Alexander Schwolow.

Greuther Fürth Kurang Diunggulkan

Melihat kawan seperjuangannya, Bochum yang sama-sama promosi musim ini kalah maka diprediksi hal yang sama akan terjadi untuk Greuther Fürth. Tim yang mendapatkan julukan Kleeblätter itu berpotensi bakal menemui kesulitan saat bertandang ke markas Hertha Berlin.

Greuther Fürth disinyalir bakalan bermain dengan memainkan para pasukan terbaiknya dengan skema 4-3-1-2. Jalur serangan tim akan dipimpin oleh dua striker tim yang diturunkan secara sekaligus. Kedua pemain itu adalah Cedric Itten dan kapten tim, Branimir Hrgota.

Sementara itu untuk komando dan pencetus serangan tim bakalan diserahkan kepada gelandang serang asal Norwegia, Havard Nielsen. Di belakangnya akan dipenuhi dengan tiga pemain langsung yang bertipe sebagai gelandang tengah.

Ketiga pemain tersebut adalah Paul Seguin, Sebastian Griesbeck serta Julian Green. Ketiganya diserahkan peran menjadi penghubung antar lini belakang dan depan. Mereka dituntut untuk dapat melancarkan koneksi antar lini tersebut.

Sementara untuk posisi pertahanan, Greuther Fürth bakalan menyerahkannya kepada empat bek tim. Jetro Willems dan Marco Meyerhofer akan menempati sektor bek sayap. Dilanjutkan duo Nick Viergever dan Maximilian Bauer yang berperan sebagai bek tengah. Terakhir posisi kiper dinilai akan menjadi tanggung jawab Sascha Burchert.

Prediksi Bola Hertha Berlin vs Greuther Fürth

Pertandingan lanjutan Bundesliga tepatnya spieltag kelima ini, beberapa agen slot online lebih mengunggulkan Hertha Berlin sebagai pemenang. Dimana, tim asal ibukota Jerman ini akan sangat tertantang untuk kembali meraih poin penuh.

Prediksi Skor Hertha Berlin vs Greuther Fürth : 1 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here