Prediksi Hertha Berlin vs Freiburg: Masih Memiliki Kesempatan Untuk Mengumpulkan Poin

0
842
Prediksi Hertha Berlin vs Freiburg 6 Mei 2021

Debatbola.com – Hertha Berlin akan menjamu Freiburg pada pekan ke-30 Bundesliga 2020/21, Kamis (6/5/21), di Olympia stadion. Hertha Berlin tentu sekarang sedang dalam masa kritis karena mereka sedang berjuang untuk lolos dari zona degradasi. Sementara itu Freiburg masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan poin lebih banyak agar mendapat tempat terbaik di akhir musim.

  • Masih Belum Baik

Hertha Berlin mampu menahan imbang lawannya di tiga pekan yang lalu. Dalam lima pekan ke belakang mereka mampu mengoleksi lebih banyak imbang dari pada kekalahan.

Namun yang cukup mengejutkan adalah dimana mereka sempat memenangkan laga saat menjamu Bayer 04 Leverkusen dengan skor besar 3-0. Sontak hal tersebut merupakan hal yang cukup baik bagi tim yang kini sedang berusaha keluar dari zona degradasi.

Namun bila dilihat dari pergerakannya, Hertha Berlin memang masih terus berjuang untuk mencari terus kemenangan di 5 sisa terakhir musim ini. Mereka kini hanya mampu mengoleksi 27 poin dari 29 laga yang sudah dijalani.

Bila membicarakan kesempatan mereka untuk lolos, maka kesempatan tersebut tentu akan tidak mudah didapatkan. Meskipun musim ini Bundesliga hanya menyisakan lima laga lagi, tetapi bila mereka terganjal dalam satu pertandingan saja maka sudah pasti Hertha Berlin tidak akan lolos dari zona degradasi.

Prediksi Hertha Berlin vs Freiburg 6 Mei 2021
Sumber : https://www.getfootballnewsgermany.com/assets/hertha-bsc
  • Hanya Butuh Terus Menang

Saat ini mereka akan menghadapi tim yang tidak begitu bagus namun tidak begitu buruk. Yang jelas tim kali ini akan mampu menguasai jalannya pertandingan karena mereka tidak banyak tekanan.

Berbeda dengan Hertha Berlin yang tentu banyak sekali tekanan dari sisi internal maupun eksternal. Mereka harus menjaga janji mereka di depan pendukungnya untuk terus berada di Bundesliga musim depan.

Kini Hertha Berlin hanya butuh terus menang untuk bersaing dengan Koln dan Bielefeld serta Bremen. Sebenarnya Hertha Berlin tidak terlalu terperosok jauh bila dilihat dari sisi pengumpulan poin.

Karena tim-tim yang bertengger di atas posisi mereka tidak terlalu lebar untuk selisih poin. Bila dilihat Koln yang kini menempati posisi 16 saja hanya memiliki selisih dua poin saja. Sedangkan Bielefeld hanya memiliki selisih 3 poin.

Yang berarti Hertha Berlin harus terus menghapus bersih laga tersisa agar mereka mampu lolos dari zona merah tersebut. Mereka harus mampu menguasai jalannya pertandingan saat menjamu Freiburg nanti. Mereka wajib memainkan strategi terbaik seperti saat menaklukan Leverkusen 3-0.

  • Masih Berupaya Untuk Masuk ke Enam Besar.

Untuk masuk ke deretan enam besar tentu Freiburg harus berusaha sangat keras. Karena mereka tertinggal 9 poin dari pengunci posisi enam besar Bayer 04 Leverkusen.

Yang spesial di posisi ke enam adalah kesempatan untuk berlaga di laga Internasional Piala Konfederasi. Tentu saja bagi tim level ke-3 kompetisi tersebut sangatlah baik untuk mempromosikan klubnya di benua Eropa.

Dan kini Freiburg masih memperjuangkan hal tersebut untuk mencapai targetnya. Namun bila dilihat dari sepak terjangnya Freiburg belum bermain cukup baik meski laga kemarin dapat ditangani.

Dalam lima pekan terakhir situs judi online mencatat Freiburg hanya mampu mengoleksi dua kemenangan, satu imbang dan sisanya kalah. Torehan itulah yang harus menjadi tanggung jawab Freiburg untuk terus memperbaikinya agar mereka mampu menggapai apa yang mereka inginkan.

Prediksi Hertha Berlin vs Freiburg 6 Mei 2021
Sumber : https://staticg.sportskeeda.com/editor/2021/03/d4d62-16162298023239-800.jpg
  • Laga Yang Cukup Sengit

Melihat sepak terjang Freiburg tentu mereka akan berada di atas angin karena beban yang ditanggung tidak seberat tim tuan rumah. Namun tuan rumah sedang berada di posisi terbaik. Maka laga kali ini diprediksi akan berakhir imbang.

Baca Juga : Prediksi AS Roma vs Manchester United 7 Mei 2021

Perkiraan Susunan Pemain Hertha Berlin vs Freiburg :

(Hertha Berlin) : A. Schwolow; N. Stark, L. Klünter, M. Mittelstädt, D. Zeefuik, M. Dárdai, S. Ascacíbar, M. Guendouzi, J. Córdoba, D. Lukébakio, Matheus Cunha.

Manager : P. Dárdai.

(Freiburg) : F. Müller; D. Heintz, C. Günter, P. Lienhart, K. Schlotterbeck, N. Höfler, J. Schmid, R. Sallai, Y. Keitel, L. Höler, E. Demirović.

Manager : C. Streich.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Hertha Berlin vs Freiburg
20/12/20BUNFreiburg4-1Hertha Berlin
17/06/20BUNFreiburg2-1Hertha Berlin
14/12/19BUNHertha Berlin1-0Freiburg
09/03/19BUNFreiburg2-1Hertha Berlin
21/10/18BUNHertha Berlin1-1Freiburg
  • 5 Laga Terakhir Hertha Berlin
03/05/21BUNMainz 051-1Hertha Berlin
10/04/21BUNHertha Berlin2-2Borussia M’gladbach
04/04/21BUNUnion Berlin1-1Hertha Berlin
21/03/21BUNHertha Berlin3-0Bayer Leverkusen
14/03/21BUNBorussia Dortmund2-0Hertha Berlin
  • 5 Laga Terakhir Freiburg
24/04/21BUNFreiburg1-1Hoffenheim
17/04/21BUNFreiburg4-0Schalke 04
10/04/21BUNArminia Bielefeld1-0Freiburg
04/04/21BUNBorussia M’gladbach2-1Freiburg
22/03/21BUNFreiburg2-0Augsburg

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here