Prediksi Hertha Berlin vs Fortuna Dusseldorf : Laga Diprediksi Berjalan Sangat Sengit

0
876
Prediksi Hertha Berlin vs Fortuna Dusseldorf 06 April 2019
Prediksi Hertha Berlin vs Fortuna Dusseldorf 06 April 2019

Debatbola.com – Memasuki pekan ke 28 Bundesliga kedua tim yang tengah berkutat di papan tengah akan bersua, kini tim asal ibu kota Jerman Hertha BSC berstatus sebagai tim kandang dan akan menjamu Fortuna Dusseldorf. Laga ini di prediksi akan berjalan sangat ketat pasalnya Baik Hertha dan juga Fortuna Dusseldorf berada di posisi 10 dan 11, artinya kedua tim tengah bersaing untuk bisa menjadi yang teratas.

Hertha yang pada laga ini akan bermain di kandangnya, dihadapkan pada sebuah masalah dimana dalam 5 pertandingan terakhirnya hanya mampu meraih kemenangan 1 kali dan 4 kali kekalahan. Hal tersebut tentu saja sangat buruk bagi anak asuh Pan Dardai karena harus menahan niatnya untuk bisa meraih asa mengikuti salah satu kompetisi ter elite di benua biru. Bahkan pada kekalahan terakhirnya Hertha tidak bisa berkutik kala bertandang ke kandang RB Leipzig.

Sedikit memiliki perbedaan dari Hertha, Fortuna Dusseldorf yang berada satu strip di bawahnya malah memperlihatkan progres yang baik dimana mampu menang saat menjalani laga kontra Borussia Monchengaldbach. Kemenangan tersebut tentu saja mampu merapatkan posisi di klasemen dengan Hertha yang kini hanya memiliki selisih satu poin saja. tentu saja dengan begitu Fortuna Dusseldorf memiliki potensi yang sangat besar untuk bisa melewati Hertha yang kini menjadi lawannya.

Hertha Berlin vs Fortuna Dusseldorf

Vedad Ibisevic Jadi Andalan Hertha untuk Bangkit

Belum mampu menang di tiga laga terakhir membuat hertha harus berjuang ekstra keras di laga kali ini. Apalagi bermain di markas sendiri tentunya bukan sebuah alasan untuk kalah, terlebih lawan yang dihadapi kini adalah Fortuna Dusseldorf yang berada satu strip di bawah klub asal Berlin tersebut. Kini harapan ada pada salah satu pemain asal Bosnia dan Herzegovina yakni Vedad Ibisevic, hal tersebut dikarenakan pemain 39 tahun tersebut sudah mampu mencetak 9 gol.

Vedad Ibisevic sendiri menjadi salah satu pemain yang paling produktif di tim Hertha BSC, bahkan dengan usianya yang sudah mencapai 39 tahun menjadikan Ibisevic menjadi pemain yang paling senior di kedalaman tim. Meskipun demikian, Pal Dardai selalu mempercayakan garis depan penyerangan Hertha pada sosok Ibisevic karena memiliki kapasitas yang mumpuni sebagai target man.

Dengan kemampuannya tersebut, tentu saja Pal Dardai menjadikan pemain 39 tahun tersebut menjadi pemain andalan dan diharapkan mampu memotivasi pemain muda untuk lebih bersemangat. Hal ini memberikan efek positif bagi keadaan mental tim yang tengah menurun, dengan jam terbang yang tinggi, sudah selayaknya Ibisevic bisa menuntun rekan – rekannya ke arah yang lebih baik  pada laga yang akan di hadapi kali ini.

Hertha Berlin vs Fortuna Dusseldorf

Fortuna Dusseldorf Berpeluang Curi Poin

Bermain di kandang lawan, tak lantas membuat Fortuna Dusseldorf terlihat santai pasalnya Friedhelm Funkle selaku pelatih tim akan mengusung target poin di kandang Hertha. Hal tersebut tentu saja merupakan hal yang logis dimana kedua tim kini memiliki kedalaman pemain yang hampir sama kuatnya. Apalagi dengan berbekal kemenangan di partai terakhir, tentu saja membuat para pemain tengah dalam keadaan bersemangat untuk bisa melaju lebih baik di Bundesliga.

Rouwen Henning yang mencetak brace di laga terakhir tentu saja bisa menjadi andalan bagi sang juru racik Friedhelm Funkle, apalagi Rouwen Henning merupakan penyerang yang paling senior di barisan depan Fortuna Dusseldorf. Kemenangan atas Borussia Monchengladbach tentu saja menjadi bukti bahwa Henning masih bisa memberikan sumbangsih pada tim. Meskipun di garis dean masih ada nama lain seperti dengan Benito Raman, namun di laga krusial sosok yang memiliki pengalaman bisa memiliki nilai lebih.

Secara produktivitas memang Benitoo Raman lebih unggul dari Henning, akan tetapi dari segi jam terbang tentu saja Rouewen Henning lebih unggul. Hal tersebut tentu saja bisa menjadi bahan pertimbangan dari Friedhem Funkle kala meracik susunan pemain untuk melawat ke markas Hertha. Apabila Funkle mampu mengemas susunan yang baik, bukan tidak mungkin di laga tandang nya bisa mencuri poin di kandang Hertha.

Prediksi Skor Bola Liga Jerman Antara Hertha Berlin vs Fortuna Dusseldorf Adalah 1 – 1.

Baca Juga : Prediksi Akurat Bayern Munchen vs Dortmund 06 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Hertha Berlin vs Fortuna Dusseldorf :

(Hertha Berlin) : Jarstein; Rekik, Stark, Mittelstadt, kalou, Lustenberger, Lazaro, Duda, Grujic, Maier, Selke.

Manager : Pal Dardai.

(Fortuna Dusseldorf) : Rensing; Bodzek, Suttner, Kaminski, Giebelmann, Ayhan, Fink, Zimmermann, Stoger, Hennings, Raman.

Manager : Friedhelm Funkel.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Hertha Berlin vs Fortuna Dusseldorf
10/11/18BUNDusseldorf4-1Hertha Berlin
16/05/12PL1Dusseldorf2-2Hertha Berlin
11/05/12PL1Hertha Berlin1-2Dusseldorf
23/01/112.BHertha Berlin4-2Dusseldorf
31/08/102.BDusseldorf1-2Hertha Berlin
  • 5 Laga Terakhir Hertha Berlin
31/03/19BUNRB Leipzig5-0Hertha Berlin
21/03/19CLFHertha Berlin1-3Holstein Kiel
17/03/19BUNHertha Berlin2-3Dortmund
09/03/19BUNFreiburg2-1Hertha Berlin
02/03/19BUNHertha Berlin2-1Mainz
  • 5 Laga Terakhir Fortuna Dusseldorf
30/03/19BUNDusseldorf3-1Mgladbach
16/03/19BUNWolfsburg5-2Dusseldorf
12/03/19BUNDusseldorf0-3Frankfurt
02/03/19BUNSchalke0-4Dusseldorf
24/02/19BUNDusseldorf2-1Nurnberg

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here