Prediksi Hertha Berlin vs Eintracht Frankfurt 26 September 2020

Debatbola.comHertha Berlin akan menghadapi Eintracht Frankfurt pada pekan kedua Bundesliga Jerman 2020/21, Sabtu (26/9/20), di Olympiastadion. Tim tamu tampaknya lebih difavoritkan membawa pulang tiga poin karena efektivitas penyelesaian akhir mereka diprediksi bakal lebih baik di laga nanti.

  • Buka Musim dengan Meyakinkan

Setelah melalui tur pramusim dan babak pertama DFB-Pokal dengan mengecewakan, Hertha Berlin ternyata mampu membuka Bundesliga Jerman musim ini dengan poin penuh. Kemenangan mereka didapatkan di markas Werder Bremen dengan skor yang cukup meyakinkan, 4-1.

Hasil positif itu didapatkan setelah berhasil mencetak gol di babak pertama. Periode 45 menit awal memang menjadi kekuatan utama tim asuhan Bruno Labbadia; dimana dalam enam laga terakhir hanya tertinggal satu kali.

Dengan kemenangan tersebut, momentum positif Hertha bakal semakin kuat di laga nanti. Pasalnya, tim asal ibu kota Jerman ini juga punya rekor yang apik di laga kandang pembuka dalam tujuh musim terakhir (W4, D2, L1).

Dodi Lukebakio tampaknya bakal menjadi figur kunci Hertha di lini depan, dimana striker asal Belgia ini selalu mencetak gol dalam dua laga kompetitif terakhir (vs Werder Bremen; vs Eintracht Braunschweig). Kecepatannya menyisir pertahanan lawan dari sisi sayap, serta tembakan jarak jauhnya, bakal sangat merepotkan.

  • Masih Perlu Jaga Konsistensi

Kemenangan di laga perdana bermakna bahwa Hertha perlu menjaga konsistensinya. Mereka sebenarnya masih memiliki serangkaian kelemahan mendasar. Salah satunya ialah betapa mudahnya mereka memberi sang lawan set-piece.

Hal tersebut mungkin tak terlalu menjadi masalah saat melawan Bremen. Namun, dalam laga sebelumnya melawan Braunschweig di babak pertama DFB-Pokal, Hertha kebobolan tiga gol lewat direct free-kick, corner, dan penalti. Oleh karenanya, jika sang lawan punya eksekutor bola mati yang sangat apik, Hertha akan berada dalam bahaya.

Kelemahan kedua yang masih ditunjukkan adalah koordinasi lini belakang yang kurang cepat. Situasi ini kerap menyisakan celah besar meski sudah dalam posisi bertahan. Ini membuat sang lawan punya ruang tembak yang cukup berbahaya.

Dua kelemahan tersebut harus semakin diredam; mengingat Frankfurt punya lini serang yang sangat cepat dan tajam. Terlebih, dalam pertemuan terakhir musim lalu, Hertha dibantai 1-4 oleh trengginasnya efektivitas Frankfurt.

  • Lini Serang Frankfurt Jaminan Poin

Sejak beberapa pekan terakhir Bundesliga Jerman musim lalu, lini depan Eintracht Frankfurt mulai menunjukkan chemistry-nya. Tim asuhan Adi Hutter mencetak 10 gol dari empat laga pekan terakhir yang membuat mereka tak terkalahkan. Andre Silva (4 gol) dan Bas Dost (3 gol) tampil sebagai yang paling tajam.

Ketajaman Frankfurt didukung lini kedua yang sangat dinamis dalam menciptakan peluang. Gelandang serang asal Jepang, Daichi Kamada, memperlihatkan tajinya dengan end-productnya. Stefan Ilsanker yang juga bermain di posisi tengah pun tak kalah produktif dalam menciptakan assist.

Hanya saja, pada pekan pembuka Bundesliga 2020/21, Frankfurt sangat tidak beruntung usai hanya bermain imbang dengan tim promosi, Arminia Bielefeld, dengan skor 1-1. Frankfurt sebenarnya mencetak 18 tembakan dan 58% ball possession, namun 2/3-nya (66%) tak menemui sasaran.

Dalam laga nanti judi bola online menilai, satu hal yang perlu ditingkatkan adalah penyelesaian akhir. Jika bisa jauh lebih baik, mereka tentu bakal berada dalam posisi terbaik untuk meraih kemenangan. Terlebih, momentum mereka di Bundesliga masih terjaga karena belum terkalahkan dalam lima laga terakhir.

  • Saling Berbalas Gol Meski Untuk Tim Tamu

Eintracht Frankfurt lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan; meski Hertha Berlin tampaknya akan mencetak gol juga. Keunggulan Frankfurt dalam laga nanti tercipta karena lini depan mereka punya potensi ketajaman yang lebih baik. Andre Silva atau Bas Dost sepertinya bakal mencatatkan namanya di papan skor.

Baca Juga : Prediksi Huddersfield Town vs Nottingham Forest 26 September 2020

Perkiraan Susunan Pemain Hertha Berlin vs Eintracht Frankfurt :

(Hertha Berlin) : A. Schwolow; P. Pekarík, N. Stark, M. Mittelstädt, M. Plattenhardt, V. Darida, J. Dilrosun, A. Maier, M. Covic, K. Piątek, D. Lukébakio.

Manager : B. Labbadia.

(Eintracht Frankfurt) : K. Trapp; O. N’Dicka, M. Hinteregger, D. Abraham, D. da Costa, S. Ilsanker, F. Kostić, D. Kamada, T. Chandler, B. Dost, André Silva.

Manager : A. Hütter.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Hertha Berlin vs Eintracht Frankfurt
13/06/20 BUN Hertha Berlin 1-4 Eintracht Frankfurt
09/01/20 CLF Eintracht Frankfurt 1-2 Hertha Berlin
07/12/19 BUN Eintracht Frankfurt 2-2 Hertha Berlin
27/04/19 BUN Eintracht Frankfurt 0-0 Hertha Berlin
09/12/18 BUN Hertha Berlin 1-0 Eintracht Frankfurt
  • 5 Laga Terakhir Hertha Berlin
19/09/20 BUN Werder Bremen 1-4 Hertha Berlin
12/09/20 DFP Eintracht Braunschweig 5-4 Hertha Berlin
05/09/20 CLF Hamburger SV 2-0 Hertha Berlin
29/08/20 CLF Hertha Berlin 0-4 PSV
26/08/20 CLF Ajax 1-0 Hertha Berlin
  • 5 Laga Terakhir Eintracht Frankfurt
19/09/20 BUN Eintracht Frankfurt 1-1 Arminia Bielefeld
12/09/20 DFP 1860 München 1-2 Eintracht Frankfurt
30/08/20 CLF Ajax 2-1 Eintracht Frankfurt
22/08/20 CLF PSV 1-2 Eintracht Frankfurt
07/08/20 UEL Basel 1-0 Eintracht Frankfurt

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here