Prediksi Hertha Berlin VS Bayer Leverkusen, Jadwal Sepakbola Liga Jerman Hari Ini

0
140

Debatbola.com – Hertha Berlin akan bertemu dengan Bayer Leverkusen pada matchday ke-11 dari kompetisi Bundesliga Jerman musim 2021/2022 yang akan dilangsungkan hari Minggu (7/11) malam mulai pukul 21:30 WIB di Olympiastadion Berlin.

Hertha Berlin Kunci Kemenangan Kandang

Menjelang laga kandang akhir pekan nanti, Hertha Berlin nampak belum memiliki kesiapan yang matang. Sebab dari laga sebelumnya tim asuhan Pal Dardai ini mengalami kekalahan ketika menyambangi Hoffenheim dengan skor 2:0. Meski menderita kekalahan, tim ini naik satu peringkat ke posisi 12 dengan koleksi 12 poin.

Jika melihat beberapa laga sebelumnya, Hertha BSC sempat mengantongi tiga kemenangan beruntun. Bahkan dari satu laga kandang terbaru, tim ini sempat menumbangkan Borussia Monchengladbach dengan skor tipis 1:0.

Modal tersebut sudah cukup untuk menyambut laga akhir pekan mendatang dan mengunci tiga poin dari lawan. Hanya saja mereka harus bermain lebih solid mengingat lawan yang akan datang memiliki posisi klasemen yang lebih tinggi. Tentunya kualitas bermain tim lawan yang lebih baik.

Sumber Foto: Medcom

Bayer Leverkusen Pertahankan Tiket Eropa

Kembali menyambut laga di Liga Jerman, Bayer Leverkusen harus bisa kembali mengulang kesuksesan. Tim asuhan Gerardo Seoane ini baru saja mengantongi kemenangan besar setelah menumbangkan Real Betis dengan skor 4:0 tanpa balas di kompetisi Liga Europa. Kemenangan ini sekaligus mengakhiri rekor buruk Bayer Leverkusen yang mengalami puasa kemenangan dari lima laga sebelumnya.

Dari pekan terbaru di Liga Jerman, Bayer Leverkusen masih menduduki peringkat keempat dengan memiliki koleksi 17 poin. Mereka hanya tertinggal delapan poin dari Bayern Munchen di puncak klasemen sementara musim ini.

Dengan menduduki peringkat empat besar, Bayer Leverkusen berkesempatan untuk bisa kembali tampil di kompetisi Liga Champions tahun depan. Akan tetapi mereka harus bisa bertahan selama mungkin di peringkat ini, dan salah satu caranya dengan selalu menang.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan Hertha Berlin VS Bayer Leverkusen

Melihat perjalanan Hertha BSC dari lima laga terbaru musim ini tercatat sempat mengemas tiga kemenangan beruntun. Namun untuk dua laga lainnya tim ini mengalami kekalahan. Setelah melalui kelima laga ini Hertha BSC tercatat mampu menghasilkan tujuh gol dan sudah kebobolan sebanyak enam kali.

Di sisi lain, Bayer Leverkusen datang dengan membawa rekor hanya mampu mengemas kemenangan satu kali dari lima laga terbaru musim ini. Kemudian dua laga lainnya juga hanya berakhir dengan skor imbang.

Sedangkan dua laga tersisa tim ini mengalami kekalahan dari lawan. Setelah menyelesaikan kelima laga ini Bayer Leverkusen mampu menghasilkan delapan gol dan sempat kebobolan sebanyak tujuh kali.

Sumber Foto: Los Angeles Times

Prediksi Skor Hertha Berlin VS Bayer Leverkusen 07 November 2021

Dilihat dari enam pertemuan sebelumnya antara kedua kesebelasan, satu pertemuan diantaranya berakhir imbang. Sedangkan Hertha BSC menang dalam tiga pertemuan terbaru atas Bayer Leverkusen.

Namun dua laga sebelumnya Bayer Leverkusen berhasil menumbangkan Hertha BSC. Dari statistik pertemuan ini, Hertha Berlin lebih diunggulkan daripada Bayer Leverkusen. Bahkan dua laga kandang terbaru Hertha berhasil menang atas Bayer Leverkusen.

Namun jika dilihat dari seluruh statistik yang dilansir bursa situs judi bola pada laga musim ini, Bayer Leverkusen memang lebih menjanjikan untuk keluar sebagai pemenang. Sebab musim ini Bayer Leverkusen memiliki peringkat klasemen yang lebih baik daripada tuan rumah.

Hal itu mengindikasikan jika Bayer Leverkusen memiliki kesiapan berkompetisi yang lebih baik. Selain itu materi pemain yang dimiliki tim tamu memang lebih baik daripada tuan rumah.

Dengan melihat semua statistik yang ada, Bayer Leverkusen memang nampak lebih unggul. Tetapi peluang terbesar untuk menang saat ini dimiliki Hertha BSC. Dengan demikian laga antara Hertha BSC kontra Bayer Leverkusen diprediksi akan berakhir dengan skor 2 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here