Prediksi Hertha Berlin vs Bayer Leverkusen

Debatbola.com – Hertha Berlin kedatangan tamu yang sangat tangguh di laga pamungkas nya yakni Bayer Leverkusen. Hal ini jelas menjadi sebuah kesempatan besar bagi Hertha Berlin untuk bermain baik bahkan bisa mengunci kemenangan di kandangnya. Pasalnya kemenangan di laga pamungkas atas tim papan atas jelas menjadi sebuah kemenangan berkesan bagi Hertha Berlin. Namun hal terbut tampaknya tidak akan mudah dilakukan karena Leverkusen tengah mengincar posisi 4 besar dan kemenangan di laga ini menjadi sebuah kewajiban.

Hertha Berlin sendiri sudah tampak memiliki beban berat untuk mengunci kemenangan di laga kali ini, pasalnya Leverkusen merupakan tim yang tengah berjuang di papan atas. Bahkan bila dilihat dari posisi klasemen Leverkusen tengah berada jauh dari Hertha Berlin, karena Hertha Berlin sendiri kini tengah berada di posisi 10 dengan 43. Tentu saja dengan terpaut 12 poin sudah tidak mungkin bagi Hertha Berlin bersaing dalam perebutan jatah masuk ke Liga Europa. Apabila di laga kali ini, menang atau kalah, tentu saja tidak membuat Hertha Berlin berada dalam situasi terpuruk, karena dengan perolehan poin yang dimiliki tampak Hertha Berlin sudah cukup aman di posisinya.

Bagi Kubu Leverkusen kemenangan di laga ini sangatlah wajib diraih, pasalnya, mereka kini tengah berada di posisi 5 dengan 55 poin. Memiliki perolehan poin yang sama dengan Monchengladbach, tentu saja membuat laga pamungkas kali ini menjadi lebih krusial. Hal ini dikarenakan hasil di laga ini bisa mempengaruhi posisi klasemen dari Leverkusen, selain itu juga peluangnya untuk menuju ke Liga Champions juga bergantung pada hasil laga lain dari kubu Monchengladbach. Bertandang ke Hertha Berlin jelas menjadi harapan terakhir untuk bisa kembali di posisi 4 besar klasemen Liga Jerman musim ini.

Hertha Berlin vs Bayer Leverkusen

Hertha Berlin Dalam Performa Baik

Kemenangan beruntun di laga sebelumnya menjadi sebuah indikasi bahwa Hertha Berlin kini tengah dalam tren baik. Laporan situs online agen judi bola terpercaya memberitakan di dua laga sebelumnya Hertha Berlin mampu menundukkan Stuttgart dengan skor 3-1, dan juga mampu menang dari Augsburg dengan skor ketat 4-3. Dari kemenangan tersebut seolah – olah Hertha Berlin mampu keluar dari sederet hasil buruk di beberapa pertandingan sebelumnya dimana belum bisa menang bahkan sampai terseok – seok di papan bawah. Kini menuju laga pamungkas Hertha Berlin harus sudah bersiap menuju musim baru, tentu kemenangan di laga ini bisa menjadi bekal yang baik untuk menatap Bundesliga musim depan.

Setidaknya mengalahkan Leverkusen sendiri bisa diupayakan oleh kubu Hertha Berlin, pasalnya dari 5 pertemuan terakhir dengan Leverkusen, Hertha Berlin sukses menang 2 kali sementara kubu Leverkusen sudah sukses 3 kali. Pada laga di putaran pertama Leverkusen juga mampu menang atas Hertha Berlin dengan skor 3-1. Namun ada catatan yang bisa dijadikan bahan referensi oleh kubu Hertha Berlin dimana pada musim lalu sukses menang atas Leverkusen baik di kandang ataupun juga saat berlaga tandang. Kemenangan tersebut jelas menjadi sebuah acuan bagi Hertha Berlin untuk bisa termotivasi melakukannya di laga kali ini.

Hertha Berlin vs Bayer Leverkusen

Leverkusen Harus Menang untuk Jaga Peluang

Leverkusen harus benar – benar wajib menyegel kemenangan di laga ini supaya bisa menjaga peluang mengejar perolehan poin dari Monchengladbach. Bahkan dengan kemenangan juga posisi dari Bayer Leverkusen tampaknya bisa aman dari kejaran Wolfsburg, karena bila sampai kalah di laga kali ini, bukan hanya gagal ke Liga Champions tapi juga gagal menjaga posisi di Liga Europa. Situasi tersebut jelas bisa menjadi kerugian bagi Leverkusen, untuk itu kemenangan bisa menjadi salah satu cara aman untuk jaga peluang.

Kemenangan tampaknya bisa direalisasikan karena Leverkusen memiliki pemain yang cukup produktif yakni Kai Harvertz dengan torehan 16 gol di musim ini. torehan gol tersebut menjadi yang paling produktif di kubu dari Leverkusen karena mengalahkan Kevin Volland dengan 14 gol. Bahkan torehan gol tersebut juga mengungguli koleksi gol dari kubu Hertha Berlin yakni Ondreij Duda yang baru mengemas 11 gol saja dan juga Ibisevic yang baru mengoleksi 10 gol.

Prediksi Skor Liga Jerman : Hertha Berlin 2 – 2 Bayer Leverkusen

Baca Juga : Prediksi Fortuna Dusseldorf Vs Hannover 18 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Hertha Berlin vs Bayer Leverkusen :

(Hertha) : Kraft; Plattenhardt, Rekik, Klunter, Kalou, Skjelbred, Lustenberger, Lazaro, Duda, Grujic, Ibisevic.
Manager : Pal Dardai.

(Leverkusen) : Hradecky; Bender, Wendell, Tah, Bender, Aranguiz, Baumgartlinger, Havertz, Volland, Alario, Brandt.
Manager : Peter Bosz.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Hertha Berlin vs Bayer Leverkusen
22/12/18 BUN Leverkusen 3-1 Hertha Berlin
10/02/18 BUN Leverkusen 0-2 Hertha Berlin
21/09/17 BUN Hertha Berlin 2-1 Leverkusen
20/05/17 BUN Hertha Berlin 2-6 Leverkusen
22/01/17 BUN Leverkusen 3-1 Hertha Berlin
  • 5 Laga Terakhir Hertha Berlin
11/05/19 BUN Augsburg 3-4 Hertha Berlin
04/05/19 BUN Hertha Berlin 3-1 Stuttgart
27/04/19 BUN Frankfurt 0-0 Hertha Berlin
21/04/19 BUN Hertha Berlin 0-0 Hannover
14/04/19 BUN Hoffenheim 2-0 Hertha Berlin
  • 5 Laga Terakhir Bayer Leverkusen
11/05/19 BUN Leverkusen 1-1 Schalke
05/05/19 BUN Leverkusen 6-1 Frankfurt
27/04/19 BUN Augsburg 1-4 Leverkusen
20/04/19 BUN Leverkusen 2-0 Nurnberg
13/04/19 BUN Stuttgart 0-1 Leverkusen

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here