Prediksi Heracles vs Heerenveen

Debatbola.com – Pekan perdana Eredivisie akan mempertemukan Heracles melawan Heerenveen. Kedua tim akan menurunkan para pemain terbaiknya untuk memperbesar peluang merebut tiga poin penuh pada laga kali ini. Kedua tim sendiri memulai musim ini di posisi masing-masing 9 dan 10. Dengan selisih tingkatv yang tak jauh membuat keduanya sama-sama berusaha untuk bisa menang.

Heracles sendiri di musim ini baru saja membeli beberapa pemain baru untuk memperkuat ti mereka dan memperbaiki penampilan mereka yang di musim lalu terbilang kurang apik. Mereka kesulitan merebut kemenangan dari lawannya sehingga harus berjuang keras di musim ini agar tak masuk ke zona degradasi.

Sedangkan Heerenveen saat ini tengah berjuang keras untuk mengisi posisi empat besar sehingga mereka wajib tampil sangat apik pada laga kali ini. Jika tidak, mereka akan kesulitan untuk bisa merebut tiga poin penuh pada pertandingan kali ini. Pada laga kali ini, Heerenven memiliki peluang besar untuk bisa menang karena sudah mempersiapkan tim terbaiknya.

Heracles vs Heerenveen

Heerenven Dambakan Gelar Juara

Heerenveen yang saat ini ditukangi oleh Johny Jansen memang kesulitan untuk merebut gelar juara di ajang Eredivisie, mereka tak mampu menghadang lawan-lawannya sehingga harus finis di posisi yang kurang menguntungkan. Oleh karena itu mereka harus tampil konsisten pada pertandingan kali ini untuk menjadikan harapan mereka menjadi nyata.

Saat ini Jansen sudah mempersiapkan strategi baru agar bisa membawa tim asuhannya menjadi pemenang. Jansen kabarnya akan menggunakan strategi menyerang dan memanfaatkan pergerakan bola mati untuk membobol gawang lawannya. Namun, Jansen masih merasa khawatir tim asuhannya masih kesulitan untuk bisa mengikuti strateginya tersebut.

Pasalnya, Heerenveen merupakan salah satu tim yang dikenal lebih mengandalkan strategi bertahan. Walau dianggap tak akan mampu bermain agresif, namun Heerenveen akan mempertahankan penampilan mereka pada laga perdananya kali ini.

Heracles vs Heerenveen

Sam Lammers, Van Bergen dan Michel Vlap akan membantu aliran bola ke lini pertahan lawannya, sedangkan Daniel Hoegh dijadikan pemain bertahan andalan Jansen bersama dengan par apemain bertahan lainnya. Jansen akan menggunakan strategi 4 pemain bertahan untuk menghalau bola lawan. Dengan perpaduan strategi bertahan dan strategi menyerang tersebut diharapkan Heerenveen akan memperbesar peluang untuk bisa menang.

Heracles Waspadai Pemain Bertahan Lawannya

Mengetahui lini pertahanan lawannya sulit untuk ditembus, Frank Wormuth pun dikabarkan akan coba mencari racikan baru untuk memperoleh kemenangan pada laga pekan ini. Laga pekan ini cukup krusial bagi Heracles pasalnya jika mereka kalah pada laga ini, mereka dipastikan akan kesulitan untuk merebut tiga poin penuh pada pertandingan selanjutnya.

Frank Wormuth sendiri sudah menghimbau kepada tim asuhannya untuk tidak meremehkan lawannya kali ini. Ia memnta tim asuhannya untuk tetap fokus pada pertahanan dan tak lengah sehingga tidak kebobolan di awal pertandingan.

Wormuth Turunkan Pemain Terbaiknya

Untuk bisa mengimbangi permainan lawannya, Wormuth sudah menyiapkan beberapa pemain terbaiknya seperti Brandley Kuwas dan Alexander Merkel. Kedua pemain tersebut akan kembali menggebrak lawannya melalui permainan mereka. Sedangkan di lini pertahanan ada Van De Buijs yang di musim lalu tampil cukup memukau.

Heracles vs Heerenveen

Penampilannya yang memukau membuat lini pertahanan Heracles cukup segani. Namun walau begitu, Heerenveen memiliki lini serang yang cukup berbahaya. Kedua tim tersebut akan berusaha untuk bisa membool gawang lawan-lawannya di awal pertandingan. Wormuth juga kabarnya akan memanfaatkan peluang di awal pertandingan, mengingat Heerenveen akan bermain dengan agresif.

Seperti yang dilansir oleh situs agen sbobet terpercaya bahwa Frank Wormuth memang dikenal sebagai pelatih dengan racikan strategi counter attacknya. Tim asuhannya selalu mampu membuat gol saat melakukan serangan balik. Strategi tersebut akan membuat tim tamu kesulitan untuk bisa merebut poin di awal laga. Apalagi jika Heerenveen bermain agresif pada laga kali ini. Bisa dipastikan Heracles akan memiliki banyak keuntungan.

Bermain di kandang sendiri juga akan membuat Heracles cukup kuat karena support dari penontonnya sendiri akan membuat suasana pertandingan semakin panas. Heerenveen pun wajib waspada untuk menjaga peluang mereka merebut kemenangan pada pertandingan perdana di ajang eredivisie musim ini.

Prediksi Skor Liga Belanda : Heracles 3 – 1 Heerenveen

Baca Juga : Prediksi Tottenham Hotspur Vs Inter Milan, International Champions Cup 2019

Perkiraan Susunan Pemain Heracles vs Heerenveen :

(Heracles) : Blaswich, Breukers, Droste, Van den Buijs, Knoester, Czyborra, Merkel, Mohammed Osman, Kuwas, dos Santos, Adrian Dalmau.
Manager : Wormuth.

(Heerenveen) : Hahn, Hoegh, Schmidt, Woudenberg, Pierie, Kobayashi, Rienstra, van Amersfoort, Vlap, Lammers, van Bergen.
Manager : Jansen.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Heracles vs Heerenveen
20/04/19 ERE Heracles 2-1 Heerenveen
16/09/18 ERE Heerenveen 3-5 Heracles
01/04/18 ERE Heracles 1-2 Heerenveen
20/08/17 ERE Heerenveen 1-1 Heracles
02/04/17 ERE Heracles 4-1 Heerenveen
  • 5 Laga Terakhir Heracles
28/07/19 CLF Bayer Leverkusen 3-4 Heracles
27/07/19 CLF Heracles 5-0 Helmond Sport
24/07/19 CLF Heracles 2-0 Asteras Tripolis
20/07/19 CLF Volendam 2-1 Heracles
17/07/19 CLF Oberhausen 0-1 Heracles
  • 5 Laga Terakhir Heerenveen
28/07/19 CLF Sunderland 0-1 Heerenveen
20/07/19 CLF Heerenveen 1-1 St. Pauli
14/07/19 CLF Heerenveen 2-2 Mechelen
13/07/19 CLF Heerenveen 1-4 Volendam
06/07/19 CLF Heerenveen 5-4 Meppen

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here