Prediksi Hellas Verona vs Venezia : Penampilan Kandang Sangat Membantu

0
Prediksi Hellas Verona vs Venezia 28 Oktober 2020

Debatbola.comHellas Verona akan bertemu Venezia di babak ketiga Coppa Italia 2020/21, Rabu (28/10/20), di Stadio Marc’Antonio Bentegodi. Tim tuan rumah diprediksi sanggup menyingkirkan tim lawan, yang masih berstatus sebagai tim Serie B; terlebih jika melihat performa apik Verona di kandang sendiri sejauh ini.

  • Dominasi Verona

Pertemuan terakhir kedua tim ini masih belum terlampau jauh lamanya. Hellas Verona dan Venezia terakhir kali bertemu pada 2018/19 di ajang Serie B Italia; dimana kala itu tim tuan rumah akhirnya sukses promosi ke Serie A pada akhir musim.

Dalam dua pertemuan terakhir atas Venezia tersebut, Hellas Verona tak terkalahkan. Saat bertandang ke markas Venezia, Verona mampu menahan imbang dengan skor 1-1. Lalu, ketika bermain di Marc’Antonio Bentegodi, Verona akhirnya mampu mengalahkan sang lawan dengan keunggulan tipis (1-0).

Satu dari dua gol Verona ke gawang Venezia kala itu diciptakan oleh Mattia Zaccagni; yang mana saat ini masih ada di skuat Verona. Gelandang serang asal Italia ini diprediksi bakal kembali turun dan berpeluang besar mencetak gol/assist.

Laga nanti mungkin bisa sekaligus menjadi kesempatan bagi penggawa pelapis Verona untuk mencuri perhatian. Ini adalah waktu yang tepat untuk membuktikan diri; terlebih banyak pemain utama Verona yang sedang absen karena cedera dan terjangkit virus Corona. 

  • Solid Meski Tak Atraktif

Hellas Verona bukanlah tim yang tampil atraktif menurut wahana888. Maklum, mereka adalah tim yang tampil cenderung bertahan dengan skema 3-4-2-1. Skema tersebut membuat mereka memiliki tujuh pemain bertahan dan seringkali cuma menyisakan tiga orang di depan.

Hal itu pun tampak dari hasil pertandingan mereka dalam tiga laga pembuka musim ini. Pada pekan pembuka, mereka sebenarnya hanya bermain imbang tanpa gol melawan AS Roma. Beruntung, Verona kemudian dinyatakan menang 3-0 karena Roma mendapatkan hukuman akibat masalah administrasi.

Dalam laga kedua pun, kemenangan Verona atas Udinese hanya berakhir 1-0. Tim asuhan Ivan Juric lebih banyak diserang sang lawan meski akhirnya unggul karena lebih baik dalam hal efektivitas penyelesaian akhir.

Sisi positifnya, laga kandang mereka sejauh ini selalu berakhir dengan poin; tak seperti laga tandang yang apes (vs Parma, 0-1). Dengan hasil seperti itu, Verona jelas berada di tempat yang jauh lebih layak diunggulkan ketimbang tim tamu.

  • Tebar Ancaman

Venezia mulai menebar ancaman di ajang Serie B musim ini. Dalam empat laga pembuka, mereka berhasil meraih tujuh poin dan bertengger di enam besar klasemen sementara. Pertahanan solid menjadi kekuatan utama Venezia; dimana mereka baru kebobolan dua gol sementara ini.

Dalam laga terakhir, Cristian Molinaro dkk. bahkan sanggup membantai Pescara dengan skor telak (4-0). Keempat gol tersebut bahkan diciptakan oleh empat pemain berbeda. Ini menunjukkan bahwa produktivitas mereka cukup merata dan tak bergantung kepada satu pemain depan saja.

Dengan ketajaman yang merata, Venezia tentu bakal membawa potensi ancaman serius. Mereka bakal cukup berbahaya, khususnya dari situasi set-piece. Bukan tak mungkin, tim yang sempat mencicipi Serie A pada 1999-2002 ini akan memberi kejutan jika membuka keunggulan terlebih dahulu.

  • Bermargin Tipis Saja

Hellas Verona diprediksi casino online bisa memenangkan laga ini; terlebih mereka punya rekor yang sangat apik di kandang sendiri sejak awal musim. Hanya saja, jika melihat produktivitas rendahnya, kemenangan Verona atas Venezia sepertinya bakal bermargin tipis saja.

Baca Juga : Prediksi Parma vs Pescara 29 Oktober 2020

Perkiraan Susunan Pemain Hellas Verona vs Venezia :

(Hellas Verona) : M. Silvestri; D. Faraoni, F. Ceccherini, Alan Empereur, M. Lovato, D. Lazović, A. Tameze, R. Vieira Nan, I. Ilić, E. Colley, A. Favilli.

Manager : I. Juric.

(Venezia) : L. Lezzerini; C. Molinaro, M. Modolo, P. Mazzocchi, P. Ceccaroni, A. Vacca, A. Fiordilino, Y. Maleh, M. Aramu, F. Forte, D. Johnsen.

Manager : P. Zanetti.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Hellas Verona vs Venezia
04/03/19 SEB Hellas Verona 1-0 Venezia
21/10/18 SEB Venezia 1-1 Hellas Verona
03/05/09 SEC Hellas Verona 2-2 Venezia
07/12/08 SEC Venezia 0-0 Hellas Verona
10/02/08 SEC Venezia 1-0 Hellas Verona
  • 5 Laga Terakhir Hellas Verona
26/10/20 SEA Juventus 1-1 Hellas Verona
20/10/20 SEA Hellas Verona 0-0 Genoa
04/10/20 SEA Parma 1-0 Hellas Verona
27/09/20 SEA Hellas Verona 1-0 Udinese
20/09/20 SEA Hellas Verona 3-0 Roma

5 Laga Terakhir Venezia

24/10/20 SEB Virtus Entella 4-0 Venezia
21/10/20 SEB Venezia 4-0 Pescara
17/10/20 SEB Cremonese 0-0 Venezia
03/10/20 SEB Venezia 0-2 Frosinone
30/09/20 COI Venezia 2-0 Carrarese

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version