Prediksi Hellas Verona vs Sassuolo, Liga Italia 21 Agustus 2021

0
268

Debatbola.com – Pertandingan pembuka Serie A akan segera dimulai pada akhir pekan ini. Berbeda dengan liga-liga teratas Eropa lainnya, ada perbedaan sepekan lamanya bagi Liga Italia untuk menggelar partai pertamanya di musim 2021/2022.

Pekan pertama akan menyajikan pertarungan antara Hellas Verona vs Sassuolo. Pertandingan kedua tim dimainkan di Marcantonio Bentegodi, markas Il Gialloblu. Dijadwalkan partai ini akan dimulai pada Sabtu (21/8) mendatang pukul 23.30 WIB.

Hellas Verona Gagal Terus

Berkaca dari pertandingan yang dilakukan kedua tim di musim 2020/2021 lalu, situs judi online mencatatkan bahwa Hellas Verona tidak pernah meraih kemenangan saat melawan Sassuolo. Dalam dua pertemuan itu Il Gialloblu selalu mengalami kekalahan.

Bahkan margin gol lebih banyak kala Il Gialloblu melakoni pertandingan di kandangnya sendiri. Terbukti pada giornata kedelapan, laga yang diselenggarakan di Marcantonio Bentegodi itu berakhir dengan skor 0-2. Sementara pada pertandingan yang dihelat di Mapei Stadium, markas Sassuolo, mereka kalah tipis 3-2.

Diprediksi tuan rumah akan kembali kesulitan saat menggelar pertandingan di markasnya sendiri saat berhadapan dengan Sassuolo. Arsitek tim, Eusebio Di Francesco disinyalir bakal mencoba meminimalisir kekalahan dengan strategi jitu yang dibungkus pola permainan 3-4-2-1.

Penyerang asal Kroasia berusia 33 tahun, Nikola Kalinic berpotensi diturunkan sebagai penyerang tengah. Sang striker menjadi harapan pelatih agar bisa memanfaatkan peluang-peluang dan dikonversi menjadi gol.

Di belakang Nikola Kalinic bakal bermain dua punggawa tim yang berposisi sebagai gelandang serang. Kedua pemain itu adalah gelandang asal Italia, Mattia Zaccagni dan gelandang berkebangsaan Ceko, Antonin Barak.

Lini sentral menjadi tempat bermain empat pilar Hellas Verona dengan posisi yang berbeda. Dua pemain, Darko Lazovic dan Matteo Cancellieri bakalan bertindak sebagai bek sayap. Selanjutnya dua pemain lagi, Adrien Tameze serta kapten tim, Miguel Veloso berperan sebagai gelandang tengah.

Pertahanan Hellas Verona diperkirakan akan diperkuat oleh nama-nama tiga pemain bertahan tim. Ketiga pemain tersebut adalah Pawel Dawidowicz, Koray Gunter dan Giangiacomo Magnani. Sementara untuk posisi kiper akan diserahkan kepada Lorenzo Montipo.

Sassuolo Siap Lanjutkan Dominasi

Bertanding di markas Hellas Verona bukan masalah yang berat bagi klub yang berjuluk Neroverdi ini. Kemungkinan besar tim bakal bermain menyerang dan berusaha menciptakan gol untuk bisa membawa pulang poin penuh.

Alessio Dionisi, pelatih tim diprediksikan akan bermain menggunakan pola 4-2-3-1. Posisi ujung tombak tim dinilai akan diserahkan kepada striker berusia 21 tahun, Giacomo Raspadori. Kini harga pasarnya sedang menanjak dibarengi performa impresifnya.

Di belakang sang striker, akan diisi tiga pemain yang mempunyai posisi tidak sama. Domenico Berardi dan Jeremie Boga diperkirakan akan mengisi posisi sebagai pemain sayap. Kemudian Hamed Junior Traore berpotensi mengisi sektor gelandang serang.

Berlanjut ke sektor lini tengah, bakalan dihuni oleh dua gelandang tengah tim. Kedua pemain tersebut adalah gelandang yang didatangkan dari Gremio, Matheus Henrique dan gelandang yang baru diboyong dari Marseille, Maxime Lopez.

Terakhir di zona belakang tim bakalan dipenuhi empat pemain bertahan. Rogerio dan Mert Muldur berpotensi mengisi posisi bek sayap. Setelahnya ada duet Gian Marco Ferrari dan Kaan Ayhan yang memperkuat posisi bek tengah. Di posisi penjaga gawang bakal dimainkan Andrea Consigli.

Prediksi Skor Bola Antara Hellas Verona vs Sassuolo

Dilihat dari performa kedua tim di musim lalu ketika saling berhadapan, Sassuolo tampak lebih dominan atas tuan rumah, Hellas Verona. Diprediksi tim tamu yang berjuluk Neroverdi ini akan kembali meraih kemenangan dengan skor akhir 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here