Prediksi Hellas Verona vs Sassuolo 26 Oktober 2019

0
634
Prediksi Hellas Verona vs Sassuolo 26 Oktober 2019

Debatbola.com – Dua Tim yang terluka di laga sebelumnya harus saling berhadapan di pekan ke 9 Liga Italia, dimana Hellas Verona akan menghadapi Sassuolo. Laga sendiri bakalan dihelat di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, markas dari Hellas Verona.

Hellas Verona yang kali ini bertindak sebagai tim kandang tentu memiliki momentum tepat untuk mendapatkan hasil positif di depan publiknya sendiri. Namun, dengan situasi persaingan yang ketat apalagi kedua kubu saat ini bersaing untuk menjauhi papan bawah, tentu laga tidak akan berjalan mudah.

Apalagi kedua kubu sendiri saat ini tengah kehausan mencari poin penting karena di laga sebelumnya sama – sama mengalami kekalahan. Berdasarkan hal inilah, laga nanti bisa dipastikan berjalan dengan tempo tinggi dan lebih terbuka yang membuat kedua kubu bisa saling jual beli serangan.

Prediksi Hellas Verona vs Sassuolo 26 Oktober 2019

  • Hellas Verona Belum Tampil Stabil

Kekalahan di laga terakhir dari Napoli seakan mengindikasikan jika Hellas Verona masih belum bisa stabil kala menghadapi lawan yang memiliki kedalaman pemain lebih baik. Berbeda halnya dengan beberapa laga sebelum menghadapi Napoli, dimana berturut – turut Hellas Verona meriah kemenangan. 

Berdasarkan hal inilah bisa dipastikan jika Hellas Verona bisa bermain cukup baik apabila menghadapi tim yang memiliki kedalaman pemain sama kuatnya. Dalam hal ini tentu saja kubu Sassuolo bisa disandingkan dengan kekuatan pemain yang dimiliki oleh Hellas Verona.

Di musim ini praktis Hellas Verona selalu mengandalkan Stepinski di garis depan, namun hal ii kurang berjalan maksimal karena tidak ada sokongan yang memadai dari lini tengah. Kondisi ini tentunya menjadi sisi lemah dari Hellas Verona di musim ini.

  • Sassuolo Memiliki Catatan Produktivitas Lebih Tinggi

Hal yang paling menonjol jika membandingkan kekuatan antara Hellas Verona dan juga Sassuolo adalah dari sisi produktivitas golnya. Dimana dalam hal ini kubu Sassuolo memiliki catatan yang lebih menakutkan karena sudah mampu mencetak 14 gol.

Sementara itu catatan gol yang baru dicetak oleh Hellas Verona tercatat menjadi yang paling minim kedua di liga Italia setelah Sampdoria. Pasalnya Hellas Verona sendiri di musim ini baru mampu mencetak 6 gol saja.

Namun, dari sisi kemasukan gol kubu Hellas Verona pada daftar judi bola memiliki catatan yang lebih baik karena lebih sedikit kemasukan gol ketimbang Sassuolo yang sudah 16 gol. Hellas Verona di musim ini baru kemasukan 7 gol dan merupakan salah catatan kebobolan aling sedikit kedua di Liga Italia setelah Udinese.

Prediksi Hellas Verona vs Sassuolo 26 Oktober 2019

  • Sassuolo Pernah Menang di Marc’Antonio Bentegodi

Bila berkaca pada catatan pertemuan yang khususnya terjadi di beberapa musim sebelumnya, tampaknya kubu Sassuolo memiliki kenangan manis karena mampu menang saat menyambangi Marc’Antonio Bentegodi.

Berdasarkan catatan inilah tampaknya Sassuolo memiliki kans yang terbilang sangat besar untuk bisa meraih kemenangan di laga ini. Meski demikian dengan laga diadakan di markas Hellas Verona hal ini tidak akan terwujud dengan mudah, akan hal ini skor yang sangat realistis bisa terjadi di laga nanti adalah skor imbang 1-1 ataupun 0-0.

Baca Juga: Prediksi Villarreal vs Deportivo Alaves 26 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Hellas Verona vs Sassuolo :

(Hellas Verona) : Silvestri; Faraoni, Gunter, Rrahmani, Kumbulla, Veloso, Lazovic, Pessina, Amrabat, Stepinski, Salcedo.

Manager : Ivan Juric.

(Sassuolo) : Consigli; Peluso, Ferrari, Chiriches, Toljan, Obiang, Duncan, Caputo, Traore, Defrel, Berardi.

Manager : Roberto De Zerbi.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Hellas Verona vs Sassuolo
19/04/18SEAHellas Verona0-1Sassuolo
26/11/17SEASassuolo0-2Hellas Verona
01/05/16SEASassuolo1-0Hellas Verona
20/12/15SEAHellas Verona1-1Sassuolo
26/04/15SEAHellas Verona3-2Sassuolo
  • 5 Laga Terakhir Hellas Verona
19/10/19SEANapoli2-0Hellas Verona
05/10/19SEAHellas Verona2-0Sampdoria
29/09/19SEACagliari1-1Hellas Verona
25/09/19SEAHellas Verona0-0Udinese
21/09/19SEAJuventus2-1Hellas Verona
  • 5 Laga Terakhir Sassuolo
20/10/19SEASassuolo3-4Inter Milan
29/09/19SEASassuolo1-4Atalanta
26/09/19SEAParma1-0Sassuolo
22/09/19SEASassuolo3-0SPAL
15/09/19SEARoma4-2Sassuolo

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here