Prediksi Hellas Verona vs Roma, Liga Italia 19 September 2021

0
106

Debatbola.comSerie A Italia kembali akan menyajikan pertandingan-pertandingannya di musim ini. Dimana kancah tertinggi persepakbolaan Italia ini sudah memasuki giornata keempatnya dan bakalan menyajikan pertarungan untuk berebut poin.

Salah satu perebutan poin akan dimainkan pada pertandingan antara Hellas Verona vs AS Roma. Kedua tim direncanakan bakal bertanding di Stadion Marcantonio Bentegodi, markas Hellas Verona. Dijadwalkan oleh agen slot online bahwa kedua tim bakalan memulai laga pada hari Minggu (19/9) malam pukul 23.00 WIB.

Hellas Verona Bakalan Kesulitan

Bertanding melawan AS Roma diprediksi akan menyulitkan bagi tim yang berjuluk Mastini tersebut. Sebab kini mereka berada di jurang degradasi setelah mengalami tiga kekalahan beruntunnya di tiga laga terakhir.

Kini AS Roma sendiri berada di puncak klasemen sementara dengan poin sempurna, maka dari itu peluang Hellas Verona sangatlah kecil. Kemungkinan pelatih tim, Igor Tudor akan menurunkan pasukan terbaiknya dengan pola 3-4-2-1.

Igor Tudor dinilai bakalan memainkan Giovanni Simeone sebagai pemain yang mengisi garis terdepan dalam formasi tim. Striker asal Argentina berdarah Spanyol bakal ditempatkan sebagai striker tim dan diharapkan dapat menjebol gawang AS Roma.

Tepat di belakang Giovanni Simeone, dua gelandang serang tim akan diturunkan untuk bermain. Kedua pemain tersebut disinyalir adalah Gianluca Caprari serta gelandang serang asal Republik Ceko, Antonin Barak.

Selanjutnya di lini sentral, empat gelandang tim dengan posisi yang saling berbeda juga bakalan dimainkan. Darko Lazovic dan Davide Faraoni bakalan bermain sebagai gelandang sayap. Kemudian ada duo Adrien Tameze serta Ivan Ilic yang berperan sebagai gelandang tengah.

Pertahanan Hellas Verona kemungkinan akan menjadi tempat bermain bagi tiga orang pemainnya yang berposisi sebagai bek. Koray Gunter, Pawel Dawidowicz serta Nicolo Casale bakal diturunkan menempati sektor bek tengah. Ketiganya bakal membantu kinerja sang kiper, Lorenzo Montipo untuk tetap clean sheet.

AS Roma Siap Tempur

Sementara berbanding terbalik dengan calon tim tamu giornata keempat Serie A ini. Dimana AS Roma kini menempati tempat teratas sementara dengan perolehan sembilan poin dari total tiga pertandingan yang telah dijalankan.

Melawan Hellas Verona yang masih dalam performa buruknya, AS Roma dipastikan bakalan memanfaatkannya untuk memperpanjang rekor kemenangannya. Tim yang berjuluk I Giallorossi bakal turun dengan kekuatan penuh skema 4-2-3-1 hasil racikan Jose Mourinho.

Tammy Abraham dinilai kuat akan menjadi andalan pelatih asal Portugal itu di lini penyerangan timnya. Sejauh ini sang striker telah menciptakan satu gol dan dituntut untuk dapat menambahnya di markas Hellas Verona.

Di belakang Tammy Abraham bakal ditempatkan dua orang pemain sayap dan satu pemain gelandang serang sebagai bantuan. Henrikh Mkhitaryan serta Nicolo Zaniolo bakal dimainkan sebagai gelandang sayap. Keduanya diharapkan dapat mampu membantu serangan tim terutama dari sisi sayap.

Diteruskan satu gelandang serang yakni Lorenzo Pellegrini yang dipastikan mengisi posisi gelandang serang. Dirinya juga bakalan diberikan ban kapten dan ditunjuk memimpin skuatnya dalam berlaga. Kemudian ada lagi dua gelandang tengah tim, Bryan Cristante dan Jordan Veretout.

Pertahanan I Giallorossi bakalan menunjuk Matias Vina serta Rick Karsdorp sebagai bek sayap. Selanjutnya nama Roger Ibanez bakal ditandemkan bersama Gianluca Mancini dan memperkuat sektor bek tengah. Terakhir untuk urusan penjaga gawang bakal diserahkan kepada Rui Patricio.

Prediksi Bola Liga Italia Hellas Verona vs AS Roma

Pertandingan lanjutan Serie A giornata keempat ini dinilai akan lebih mudah untuk dimenangkan oleh AS Roma. Dimana klub asal ibukota Italia ini tengah dalam performa terbaiknya, dan sebaliknya Hellas Verona dalam performa yang buruk.

Prediksi Skor Hellas Verona vs AS Roma : 0 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here