Prediksi Hellas Verona vs Parma 2 Juli 2020

Debatbola.com – Hellas Verona bakal menghadapi tantangan Parma pada pekan ke-29 Serie A Italia 2019/20, Kamis (2/7/20), di Stadio Marc’Antonio Bentegodi. Untuk bisa meraih kemenangan, tim tuan rumah harus bisa meredam kecepatan dan produktivitas lini sayap Parma.

  • Performa Masih Wajar

Hellas Verona tampil tak begitu buruk dalam dua laga pembuka pasca-dilanjutkannya liga. Tim asuhan Ivan Juric mengalahkan Cagliari (2-1) meski disusul dengan kekalahan dari Napoli (0-2). Kekalahan dari Napoli itu terbilang wajar karena Verona masih bisa mengimbangi penguasaan bola dan menciptakan banyak peluang.

Hanya saja, efektivitas Verona memang kalah dari Napoli yang sedang bagus-bagusnya. Enam tembakan Verona ke gawang Napoli tak ada yang menjadi gol. Sedangkan, dari delapan shots on goal Napoli ke gawang Verona, hanya enam yang diselamatkan karena lesakan Arkadiusz Milik dan Hirving Lozano berbuah gol.

Dalam laga nanti, Verona harus menghentikan lini sayap Parma yang sangat cepat. Gervinho dan Dejan Kulusevski ialah dua pemain yang harus diwaspadai. JIka keduanya bisa diredam, peluang striker Parma, Andreas Cornelius, untuk mencetak gol akan semakin kecil.

Jika dilihat dari kekompakan lini bertahan Verona, meredam kedua pemain di atas adalah misi yang tak terlalu sulit. Verona sendiri adalah tim dengan pertahanan terbaik keempat, dengan baru kebobolan 29 gol. Selain itu, pada pertemuan pertama musim ini, Verona mampu menekuk Parma dengan skor 1-0. 

Prediksi Hellas Verona vs Parma 2 Juli 2020

  • Tuah Marco Silvestri

Salah satu kunci kemenangan Verona atas Parma pada paruh pertama musim ini ialah penampilan fantastis sang penjaga gawang, Marco Silvestri. Tujuh penyelamatannya menjadi penolong Verona yang tampil bertahan sepanjang laga usai mampu mencetak gol cepat lewat Darko Lazovic.

Silvestri beberapa kali mampu mementahkan peluang Parma dari jarak dekat. Salah satunya ialah tandukan Kastriot Dermaku usai menerima umpan corner. Tangkapan bola Silvestri sebenarnya sempat lepas dan hampir disambar Gaston Brugman di mulut gawang. Namun, reflek Silvestri membuat bola berhasil diamankan kembali.

Selain dari jarak dekat, peluang Parma lainnya dalam laga itu sebenarnya tak terlalu membahayakan. Ini juga berkat lini belakang Verona yang tampil solid. Mereka mampu menjaga ketat Gervinho dan Yann Karamoh, sehingga ruang tembaknya terbatas.

Sejauh ini, Silvestri telah mencatatkan sembilan clean sheets. Torehan itu termasuk cukup bagus jika dibandingkan dengan kiper di kancah Serie A lainnya. Jika pemain berusia 29 tahun itu kembali tampil brilian, bukan tak mungkin Verona akan mendapatkan poin di laga ini.

  • Ingin Jaga Momentum

Dalam laga nanti, Parma diperkirakan bakal tampil menyerang. Mereka mendapatkan kepercayaan diri lebih usai membantai Genoa 4-1 di laga tandang. Momentum itu perlu dijaga, terlebih Verona sebagai lawan yang akan mereka hadapi punya pertahanan yang sangat solid.

Parma sendiri akan membangun serangan lewat build-up. Mereka sepertinya juga akan cukup mudah untuk menguasai bola di sepertiga lapangan tengah. Namun, pekerjaan rumah besar telah menunggu di sepertiga akhir area Verona. Dalam laga sebelumnya, Parma begitu ingin menembus rapatnya barisan pertahanan Verona, namun gagal.

Peluang tembakan jarak jauh mungkin bisa sesekali dicoba, minimal untuk mendapatkan tendangan sudut. Parma punya bek berpostur besar yang bisa memenangkan duel udara. Dengan cara ini, bukan mustahil mereka bisa mencuri gol.

Sementara iru, ketika tidak menguasai bola, Parma akan dengan sangat cepat melakukan pressing. Tim asuhan Roberto D’Aversa akan langsung menutup semua ruang umpan lawan dengan man-to-man marking. Agresivitas inilah yang juga patut diwaspadai Verona.

Prediksi Hellas Verona vs Parma 2 Juli 2020

  • Pertahanan Sangat Krusial

Berbicara hasil akhir, menurut situs judi online Verona lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Mereka punya pertahanan yang lebih solid meski lini depannya biasa saja. Sebaliknya, Parma memang kuat di depan, namun sering lengah dan kecolongan gol. Pemanfaatan kelengahan lawan itulah yang sejauh ini menjadi kunci sukses Verona meraih kemenangan demi kemenangan.

Satu hal yang harus dilakukan Verona adalah tak kebobolan di babak pertama. Pasalnya, Parma hampir selalu menang ketika bisa mencetak lebih dari satu gol di 45 menit awal. Jika hal itu gagal diredam, laga ini sepertinya malah akan berakhir imbang.

Baca Juga : Prediksi Lecce vs Sampdoria 2 Juli 2020

Perkiraan Susunan Pemain Hellas Verona vs Parma :

(Hellas Verona) : M. Silvestri; D. Faraoni, A. Rrahmani, Alan Empereur, M. Kumbulla, Miguel Veloso, D. Lazović, V. Verre, M. Zaccagni, S. Amrabat, S. Di Carmine.

Manager : I. Juric.

(Parma) : L. Sepe; Bruno Alves, S. Iacoponi, V. Laurini, R. Gagliolo, G. Brugman, J. Kurtič, Hernani, D. Kulusevski, Y. Gervinho, A. Cornelius.

Manager : R. D’Aversa.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Hellas Verona vs Parma
30/10/19SEAParma0-1Hellas Verona
24/05/15SEAParma2-2Hellas Verona
11/01/15SEAHellas Verona3-1Parma
09/03/14SEAParma2-0Hellas Verona
20/10/13SEAHellas Verona3-2Parma

5 Laga Terakhir Hellas Verona

29/06/20SEASassuolo3-3Hellas Verona
24/06/20SEAHellas Verona0-2Napoli
21/06/20SEAHellas Verona2-1Cagliari
08/03/20SEASampdoria2-1Hellas Verona
16/02/20SEAUdinese0-0Hellas Verona
  • 5 Laga Terakhir Parma
29/06/20SEAParma1-2Inter Milan
24/06/20SEAGenoa1-4Parma
21/06/20SEATorino1-1Parma
08/03/20SEAParma0-1SPAL
16/02/20SEASassuolo0-1Parma

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here