Prediksi Hellas Verona vs Lazio : Unjuk Gigi Biancoceleste?

0
332
Prediksi Hellas Verona vs Lazio 27 Juli 2020

Debatbola.com – Hellas Verona akan menghadapi Lazio pada pekan ke-36 Serie A Italia, Senin (27/7/20), di Stadio Marc’Antonio Bentegodi. Lini belakang tim tuan rumah bakal sangat diuji dalam pertandingan ini, berhubung Lazio sudah mulai menemukan kembali performa terbaiknya.

  • Belum Kunjung Bangkit

Hellas Verona sepertinya sudah ditakdirkan untuk finish di papan tengah musim ini. Tim asuhan Ivan Juric tak kunjung memperlihatkan performa terbaiknya sejak liga kembali dilanjutkan. Hingga kini, mereka tak kunjung beranjak dari peringkat sembilan klasemen sementara.

Verona juga belum kunjung meraih kemenangan dalam enam laga terakhir. Dalam rentang laga tersebut, Verona cuma bisa meraih empat poin dari empat kali imbang (vs Fiorentina, 1-1; Inter Milan, 2-2; vs Atalanta, 1-1; Torino, 1-1). 

Kesulitan mereka masih ditambah lagi dengan absennya lima pemain. Pawel Dawidowich, dan Marash Kumbulla masih menepi akibat cedera yang menerpanya masing-masing. Sedangkan, satu pemain lagi yakni Andrea Danzi masih berada dalam kondisi yang belum maksimal akibat cedera engkelnya.

Dengan adanya pemain absen di masing-masing lini tersebut, peluang Verona untuk mengakhiri rentetan tanpa kemenangannya dalam enam laga terakhir akan sangat berat. Terlebih, sang lawan yakni Lazio sudah bisa memutus rantai kekalahannya dalam laga terakhir.

  • Tetap Ada Harapan

Meski tengah dilanda hasil kurang memuaskan, secercah harapan untuk Verona tetap ada. Dalam laga terakhirnya, Verona membuat kejutan besar dengan menahan imbang tim terproduktif Serie A musim ini, Atalanta (1-1). Setelah kebobolan gol Duvan Zapata (50’), Verona mampu membalasnya sembilan menit berselang lewat Matteo Pessina. 

Setelah berhasil mencetak gol, Verona benar-benar parkir bus. Ivan Juric menginstruksikan sepuluh pemainnya untuk tetap berada di kotak penaltinya sepanjang sepuluh menit terakhir. Meski masih beberapa kali kecolongan akibat cepatnya pergerakan Atalanta, Verona cukup beruntung dan akhirnya bisa memaksakan satu poin.

Cara bertahan seperti itu tampaknya bisa dipakai lagi untuk meredam lini depan Lazio. Pasalnya, Lazio pun sama bahayanya dengan Atalanta di kotak penalti, terutama Ciro Immobile yang musim ini masih jadi pemuncak klasemen top skorer sementara dengan 31 golnya. 

Konsistensi mencetak gol pun bakal menjadi salah satu senjata yang bisa digunakan Verona untuk kembali meraih poin di kandang. Mereka sendiri hanya dua kali gagal mencetak gol dalam sepuluh laga terakhirnya. Jika bisa mencetak satu gol, dan tampil apik di belakang, hasil imbang bukan mustahil untuk diraih.

  • Harus Benahi Pertahanan

Sejak liga kembali dilanjutkan pada pertengahan Juni lalu, Lazio selalu gagal menang ketika kebobolan dua gol atau lebih. Mereka baru bisa menang ketika hanya kebobolan satu gol atau clean sheet. Buktinya, dalam laga terakhir melawan Cagliari, mereka membawa pulang tiga poin usai menang dengan skor 2-1.

Meski tipis saja, hasil positif itu setidaknya bakal kembali memompa motivasi Lazio. Pasalnya, mereka dipastikan lolos ke Liga Champions musim depan. Selain itu, dalam lima laga terakhir sebelumnya, mereka tak pernah menang (vs Juventus, 1-2; vs Udinese, 0-0; vs Lecce, 1-2; vs Sassuolo, 1-2; vs AC Milan, 0-3). 

Produktivitas Lazio kemungkinan masih baik-baik saja, dimana Immobile juga selalu mencetak gol dalam dua laga terakhir. Hanya saja, yang masih perlu perbaikan adalah pertahanan. Mereka sangat rentan kebobolan dari situasi duel udara di kotak penalti lewat umpan silang.

Saat kalah dari Sassuolo, Bastos dengan mudah ditaklukkan Francesco Caputo, yang mencetak gol penentu kemenangan dengan sundulan. Dalam kekalahan terakhir melawan Juventus, Bastos lagi-lagi menjadi antagonis yang menyentuh bola dengan tangan saat sedang melakukan duel udara. Ini tak boleh terjadi jika Biancoceleste ingin menang.

  • Lazio Mulai Menjanjikan

Lazio diprediksi poker online bisa kembali meraih kemenangan di laga ini. Meski secara bertahan masih belum sempurna, lini serang Biancoceleste mulai menunjukkan performa seperti pada paruh pertama musim ini. Kombinasi Luis Alberto, Sergej Milinkovic-Savic, dan Ciro Immobile tampil berbahaya dalam laga terakhir.

Hanya saja, Verona juga sebenarnya tetap punya peluang untuk meraih satu poin. Selain menahan imbang tim kuat, mereka bisa mendapatkannya jika tidak melakukan kesalahan sedikit pun di kotak penalti. Pasalnya, Lazio adalah salah satu tim yang sering mendapatkan penalti karena gemar melakukan tusukan berbahaya yang akhirnya dilanggar.

Baca Juga : Prediksi SPAL vs Torino 27 Juli 2020

Perkiraan Susunan Pemain Hellas Verona vs Lazio :

(Hellas Verona) : M. Silvestri; D. Faraoni, K. Günter, A. Rrahmani, Alan Empereur, Miguel Veloso, D. Lazović, M. Zaccagni, M. Pessina, S. Amrabat, E. Salcedo.

Manager : I. Juric.

(Lazio) : T. Strakosha; F. Acerbi, D. Anderson, Bastos, Luiz Felipe, M. Parolo, M. Lazzari, D. Cataldi, S. Milinković-Savić, F. Caicedo, C. Immobile,

Manager : S. Inzaghi.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Hellas Verona vs Lazio
06/02/20SEALazio0-0Hellas Verona
20/02/18SEALazio2-0Hellas Verona
24/09/17SEAHellas Verona0-3Lazio
12/02/16SEALazio5-2Hellas Verona
27/09/15SEAHellas Verona1-2Lazio
  • 5 Laga Terakhir Hellas Verona
23/07/20SEATorino1-1Hellas Verona
18/07/20SEAHellas Verona1-1Atalanta
16/07/20SEARoma2-1Hellas Verona
13/07/20SEAFiorentina1-1Hellas Verona
10/07/20SEAHellas Verona2-2Inter Milan
  • 5 Laga Terakhir Lazio
24/07/20SEALazio2-1Cagliari
21/07/20SEAJuventus2-1Lazio
16/07/20SEAUdinese0-0Lazio
11/07/20SEALazio1-2Sassuolo
08/07/20SEALecce2-1Lazio

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here