Prediksi Hellas Verona vs Lazio, Liga Italia 24 Oktober 2021

0
257

Debatbola.com – Serie A Italia dijadwalkan kembali menghadirkan pertandingannya di akhir pekan ini dalam tajuk giornata kesembilan. Kancah persepakbolaan tertinggi seantero Italia tersebut bakal menghadirkan 10 laga dengan melibatkan 20 tim.

Hellas Verona vs Lazio menjadi salah satu pertandingan yang akan dihadirkan oleh Liga Italia di giornata kesembilan. Markas Hellas Verona, Marcantonio Bentegodi direncanakan menjadi venue pertandingan pada hari Minggu (25/10) besok malam pukul 20.00 WIB.

Hellas Verona Tidak Diunggulkan

Hellas Verona saat ini menghuni peringkat ke-14 dengan perolehan 8 poin berkat 2 kemenangan dan 2 hasil seri. Sementara sisanya yakni 4 pertandingan, tim yang dijuluki I Gialloblu tersebut harus berakhir dengan kekalahan.

Melihat performa dari Hellas Verona yang buruk itu kemungkinan besar mereka akan menghadapi pertandingan yang sulit. Pada laga sebelumnya mereka mengalami kekalahan atas tim kuat, AC Milan. Kini I Gialloblu harus melawan tim kuat Serie A Italia, Lazio.

Apalagi lawannya kali ini sama dengan AC Milan yakni memiliki kedalaman skuat yang lebih baik ketimbang mereka sendiri. Diprediksi skuat yang diasuh oleh Igor Tudor ini akan menggunakan skema 3-4-2-1.

Nikola Kalinic dipastikan akan diturunkan untuk membela klubnya dengan menempati sektor penyerangan. Striker berkebangsaan Kroasia itu bakal disokong kinerjanya dengan dihadirkannya duet Gianluca Caprari dan Antonin Barak sebagai gelandang serang.

Zona sentral Hellas Verona akan diisi oleh Darko Lazovic dan Davide Faraoni sebagai gelandang sayap. Diteruskan oleh dua gelandang tengah Ivan Illic dan kapten tim, Miguel Veloso. Keempatnya bakal bekerja sama membantu timnya melakukan serangan sekaligus juga bertahan.

Pertahanan tim bakal diserahkan oleh Igor Tudor kepada tiga orang bek tengah, Koray Gunter, Nicolo Casale dan Federico Ceccherini. Ketiganya ditugaskan membantu tugas dari sang penjaga gawang, Lorenzo Montipo.

Lazio Dijagokan Menjadi Pemenang

Setelah membahas Hellas Verona kini saatnya membahas tim yang bertindak sebagai tamu, Lazio. Dipastikan pada pertandingan kali ini mereka akan dijagokan untuk menjadi pemenang. Dimana mereka akan memanfaatkan keunggulannya di atas kertas lantaran memiliki komposisi pemain yang lebih baik.

Tim asal ibukota Italia ini dipastikan dalam semangat bertanding yang menggebu-gebu. Setelah mampu mengalahkan juara bertahan, Inter Milan di giornata sebelumnya. Maka diprediksi semangat untuk meraih poin penuh kembali di laga ini belum luntur.

Disinyalir pelatih tim, Maurizio Sarri akan memasang taktik 4-3-3 dengan skema menyerang. Ciro Immobile, kapten tim akan menjadi penyerang tunggal. Dengan ditemani oleh dua kompatriotnya di sisi kiri dan kanannya, Mattia Zaccagni dan Felipe Anderson.

Prediksi dilanjutkan dengan adanya dua nama pemain yang menghuni posisi gelandang tengah, Sergej Milinkovic Savic dan Toma Basic. Diteruskan oleh Danilo Cataldi yang diberikan peran sebagai gelandang bertahan.

Zona belakang tim yang berjuluk le Aquile ini bakal menjadi wadah bermain bagi keempat pemain bertahannya. Adam Marusic beserta Manuel Lazzari akan mengisi posisi bek sayap dan diberikan tugas menggagalkan upaya serangan dari sayap musuh.

Sementara itu di posisi palang pintu, Maurizio Sarri tidak akan bisa menggunakan Luiz Felipe. Yang mana sang bek mendapatkan kartu merah kocak di laga melawan Inter Milan. Sang pelatih disinyalir akan menggunakan duet Francesco Acerbi dan Patric di sektor pertahanan. Sementara Thomas Strakosha akan berdiri sebagai penjaga gawang.

Prediksi Skor Hellas Verona vs Lazio 24 Oktober 2021

Lazio pada giornata ke sembilan Liga Italia ini sangat diunggulkan pada bursa situs judi slot untuk meraih kemenangan dan poin penuh. Kemungkinan besar le Aquile bakal mendapatkan poin penuh dari markas Hellas Verona setelah pertandingan berakhir dengan skor 2 – 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here