Prediksi Hellas Verona vs Juventus 9 Februari 2020

0
677
Prediksi Hellas Verona vs Juventus 9 Februari 2020

Debatbola.comLaga sulit harus dijalani oleh kubu Hellas Verona, karena pada  giornata ke 23 harus menghadapi sang pemuncak klasemen Juventus. Tentu saja hal ini terasa sangat berat, namun kubu Hellas Verona sedikit diuntungkan karena bermain di kandangnya Stadio Marc Antonio Bentegodi.

Kedua Kubu Tunjukkan Performa Stabil

Meski kubu Hellas Verona terbilang merupakan tim papan bawah, namun di musim ini tampaknya Hellas Verona mulai bisa adaptasi dan bangkit dari keterpurukan. Bahkan dari segi performa Hellas Verona mampu menunjukkan catatan yang sungguh meyakinkan karena belum kalah di 5 laga terakhirnya.

Catatan performa tersebut setidaknya bisa menjadi ancaman bagi Juventus, mengingat Hellas Verona sendiri tampil sangat stabil. Meski begitu, Juventus bakalan sedikit diuntungkan karena memiliki kedalaman pemain yang sedikit lebih baik.

Prediksi Hellas Verona vs Juventus 9 Februari 2020 1

Hellas Verona sukses Kejutkan Tim Besar

Bila berkaca pada catatan pertemuan, Hellas Verona sendiri mampu menunjukkan catatan yang sangat meyakinkan pada dua laga terakhirnya. Dimana dalam hal ini, Hellas Verona mampu menahan imbang dua tim besar seperti AC Milan dan juga Lazio.

Bahkan Hellas Verona mencatatkan hasil tersbut saat menjalani laga tandang, pencapaian ini sangat jelas menjadi sebuah isyarat jika Juventus bakalan tampil begitu sangat meyakinkan. Apabila hal ini dikaji dari segi peruntungan di laga ini, bukan hal yang mustahil Hellas Verona bakalan memberikan perlawanan sengit.

Juventus Masih Kokoh Di Puncak Klasemen

Kemenangan yang dipetik oleh Juventus pada laga sebelumnya saat menghadapi Fiorentina, sekaligus memantapkan posisi dari Juventus di puncak klasemen. Pencapaian ini sendiri menunjukkan jika Juventus bakalan mampu bermain maksimal di laga nanti, karena sangat termotivasi untuk menang.

Namun tetap saja laga nanti tidak akan mudah untuk dilewati oleh kubu Juventus, pasalnya lawan yang dihadapi adalah Hellas Verona yang saat ini tengah dalam performa meyakinkan. Jika hal ini dikaitkan dengan berbagai segi, tentu saja ada kemungkinan Juventus bisa kewalahan di laga nanti.

Prediksi Hellas Verona vs Juventus 9 Februari 2020

Ronaldo Tambang Gol di Kubu Juventus

Terepas dari masalah performa yang sangat baik dari Hellas Verona, kubu Juventus setidaknya memiliki salah satu amunisi terbaiknya musim ini. hal ini terlihat dari performa Ronaldo yang kian menanjak, bahkan Ronaldo saat ini telah mencetak 19 gol bagi Juventus.

Sebagai tambang gol di kubu Juventus, Ronaldo pastinya bakalan menjadi salah satu pemain yang akan dimainkan sebagai starter. Hal ini jelas diperlukan oleh kubu Juventus, apalagi saat ini Juventus sendiri masih belum berada pada situasi aman karena terpaut 3 poin dari Inter di bawahnya.

Juventus Punya Kenangan Manis Saat bertemu Hellas Verona

Ketangguhan Hellas Verona pada beberapa laga terakhir, setidaknya bisa diredam oleh Juventus, karena dari sisi catatan pertemuan Juventus memiliki kenangan manis saat bertemu dengan Hellas Verona. Kondisi ini jelas sangat menjanjikan karena Juventus pernah menang di kandang Hellas Verona, akan hal ini sangat logis jika laga nanti dimenangkan Juventus 0-1 ataupun 1-2.

Baca Juga : Prediksi Atletico Madrid vs Granada 9 Februari 2020

Perkiraan Susunan Verona vs Juventus :

(Verona) : M. Silvestri; Faraoni, Günter, Rrahmani, Kumbulla, Miguel Veloso, Lazović, Verre, Dawidowicz, Zaccagni, Pessina.

Manager : I. Juric.

(Juventus) : W. Szczęsny; Bonucci, Alex Sandro, de Ligt, Pjanić, Cuadrado, Douglas Costa, Rabiot, Bentancur, Cristiano Ronaldo, Higuaín.

Manager : M. Sarri.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Verona vs Juventus
21/09/19SEAJuventus2-1Verona
21/09/19SEAJuventus2-1Verona
31/12/17SEAVerona1-3Juventus
09/05/16SEAVerona2-1Juventus
06/01/16SEAJuventus3-0Verona
  • 5 Laga Terakhir Verona
06/02/20SEALazio0-0Verona
02/02/20SEAMilan1-1Verona
26/01/20SEAVerona3-0Lecce
19/01/20SEABologna1-1Verona
13/01/20SEAVerona2-1Genoa
  • 5 Laga Terakhir Juventus
02/02/20SEAJuventus3-0Fiorentina
27/01/20SEANapoli2-1Juventus
23/01/20COIJuventus3-1Roma
20/01/20SEAJuventus2-1Parma
16/01/20COIJuventus4-0Udinese

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here