Prediksi Hellas Verona vs Inter Milan : Nerazzurri Tetap Lebih Baik

0
493
Prediksi Hellas Verona vs Inter Milan 10 Juli 2020

Debatbola.comHellas Verona bakal menjamu Inter Milan pada pekan ke-31 Serie A Italia 2019/20, Jumat (10/7/20), di Stadio Marc’Antonio Bentegodi. Kedua tim yang sama-sama baru dikalahkan tim lemah ini bakal berusaha memperebutkan tiga poin demi segera bangkit.

  • Tugas Sangat Berat

Hellas Verona mungkin sangat terkejut dengan kekalahan dari tim juru kunci klasemen sementara, Brescia, dengan skor 0-2, di laga terakhir. Sebagai tim yang lebih menguasai jalannya laga dan menciptakan banyak peluang, mereka malah kecolongan dua gol di babak kedua, tepatnya pada menit ke-52 dan 90+5.

Verona tak beruntung karena Brescia, yang biasanya tampil melempem, tiba-tiba bisa bermain efektif dengan cukup banyak peluang berbahaya. Brescia menciptakan enam shots on goal dari tujuh total tembakan. Padahal, Brescia biasanya cuma bisa membuat rataan satu hingga tiga tembakan ke gawang per laga.

Misi Hellas Verona untuk bangkit akan sangat dipersulit karena mereka bakal menjamu Inter Milan. Verona sendiri belum pernah mengalahkan Nerrazzuri sejak 28 tahun belakangan, tepatnya terakhir kali pada Februari 1992. Rekor pertemuan itu memperlihatkan betapa inferiornya Verona atas Inter.

Namun slot online melihat, tetap ada satu hal yang bisa dilakukan Verona untuk mengimbangi Inter, yakni unggul terlebih dahulu. Situasi itu memperbesar peluang mereka untuk meraih poin. Hal tersebut tak mustahil dilakukan, mengingat tim asuhan Ivan Juric tak ada yang absen. Oleh karenanya, sang pelatih bisa dengan leluasa memainkan taktik apa pun.

Prediksi Hellas Verona vs Inter Milan 10 Juli 2020

  • Dikejutkan Kekalahan

Sebaliknya, Inter Milan juga dikejutkan dengan kekalahan dari tim papan tengah, Bologna, di laga terakhir (1-2). Nerazzurri mampu unggul terlebih dahulu lewat gol Romelu Lukaku di babak pertama. Tak lama setelah gol tersebut, Inter hampir saja menggandakan keunggulan andai penalti Lautaro Martinez tak diantisipasi Lukasz Skorupski.

Namun, taktisnya serangan Bologna membuat tim asuhan Antonio Conte kecolongan dua gol pada menit ke-74 dan 80. Setelahnya, Inter sempat mengancam lewat peluang Alexis Sanchez dan Matias Vecino. Namun, dari keduanya, tak ada yang bisa menembus jala Bologna sehingga mereka harus menanggung malu di kandang sendiri.

Inter praktis tak memiliki kreativitas yang mumpuni dalam melancarkan serangan. Kombinasi Lukaku dan Sanchez di akhir laga sebenarnya cukup berbahaya. Namun, ketika menghadapi lawan dengan blok pertahanan rendah, mereka masih sangat kerepotan.

Kekalahan tersebut membuat kesempatan Inter mengejar Lazio di peringkat kedua tertunda. Tak hanya itu, Nerazzurri sangat rawan tergeser ke peringkat empat jika terpeleset lagi. Pasalnya, Atalanta, yang berada di bawahnya dan konsisten meraih kemenangan, tinggal berjarak satu poin dengan Inter.

  • Incar Gol Sundulan

Inter Milan adalah tim Serie A yang paling banyak menjebol gawang lawan lewat sundulan, yakni 15 gol. Terdapat setidaknya dua alasan mengapa mereka bisa melakukannya. Alasan pertama ialah kehadiran Romelu Lukaku di lini depan Nerazzuri. Selain atletis, striker asal Belgia itu sangat kuat dalam duel udara.

Kedua, Inter kedatangan beberapa pemain yang cukup baik dalam hal crossing. Salah satunya ialah Ashley Young. Bek sayap asal Inggris itu sendiri menciptakan assist umpan crossing lambung yang dimanfaatkan dengan baik lewat sundulan Danilo D’Ambrosio dalam laga melawan Brescia.

Kombinasi crosser dan header pengawa Nerazzurri bakal menjadi senjata mematikan bagi Verona. Pasalnya, dalam laga terakhir melawan Brescia, Verona kebobolan salah satu golnya lewat sundulan Andrea Papetti hasil umpan corner Sandro Tonali. Pemanfaatan hal ini akan semakin memperbesar peluang Inter meraih poin.

Prediksi Hellas Verona vs Inter Milan 10 Juli 2020

  • Inter Tetap Diunggulkan

Kedua tim memang sedang dikejutkan akibat kekalahan di laga terakhirnya. Namun, jika membandingkan taktik dan opsi skuat, Inter Milan punya posisi yang lebih diunggulkan. Pada pertemuan terakhir kedua tim, Inter sendiri menang 2-1 meski kebobolan terlebih dahulu.

Satu dari dua gol Inter ke gawang Verona saat itu juga diciptakan lewat sundulan Matias Vecino. Skema taktik umpan crossing, atau memperbanyak tendangan sudut, sepertinya akan sangat menyulitkan Verona yang cukup lemah dalam hal tersebut. Kemenangan Inter di laga ini kemungkinan akan dihiasi satu gol sundulan.

Baca Juga : Prediksi Athletic Bilbao vs Sevilla 10 Juli 2020

Perkiraan Susunan Pemain Hellas Verona vs Inter Milan :

(Hellas Verona) : M. Silvestri; D. Faraoni, K. Günter, A. Rrahmani, F. Dimarco, P. Dawidowicz, Miguel Veloso, V. Verre, S. Amrabat, S. Di Carmine, F. Borini.

Manager : I. Juric.

(Inter Milan) : S. Handanovič; A. Young, S. de Vrij, D. D’Ambrosio, A. Bastoni, Borja Valero, V. Moses, R. Gagliardini, N. Barella, A. Sánchez, L. Martínez.

Manager : A. Conte.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Hellas Verona vs Inter Milan
10/11/19SEAInter Milan2-1Hellas Verona
31/03/18SEAInter Milan3-0Hellas Verona
31/10/17SEAHellas Verona1-2Inter Milan
07/02/16SEAHellas Verona3-3Inter Milan
24/09/15SEAInter Milan1-0Hellas Verona
  • 5 Laga Terakhir Hellas Verona
06/07/20SEABrescia2-0Hellas Verona
02/07/20SEAHellas Verona3-2Parma
29/06/20SEASassuolo3-3Hellas Verona
24/06/20SEAHellas Verona0-2Napoli
21/06/20SEAHellas Verona2-1Cagliari
  • 5 Laga Terakhir Inter Milan
05/07/20SEAInter Milan1-2Bologna
02/07/20SEAInter Milan6-0Brescia
29/06/20SEAParma1-2Inter Milan
25/06/20SEAInter Milan3-3Sassuolo
22/06/20SEAInter Milan2-1Sampdoria

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here