Prediksi Hellas Verona vs Inter Milan, Menang Demi Pertahankan Pucuk Klasemen

    0
    152

    Debatbola.com – Inter Milan bakal berhadapan dengan Hellas Verona di pekan kedua Serie A 2021/22. Laga tersebut akan tersaji di Stadio Marc’Antonio Bentegodi pada Sabtu (28/8) pukul 01.45 WIB.

    Tim asuhan Simone Inzaghi itu memiliki target untuk membawa pulang tiga poin dari markas Hellas Verona. Karena hal tersebut bisa mempertahankan posisi mereka untuk lebih lama berada di pucuk klasemen sementara Liga Italia.

    Di sisi lain, Hellas Verona yang akan berstatus sebagai tim tuan rumah tentu mengincar minimal satu poin di laga tersebut. Karena di pertandingan sebelumnya, mereka harus kalah tipis 2-3 oleh Sassuolo. Kekalahan itu membuat mereka kini menempati posisi 14 pada tabel klasemen sementara.

    Rekor Pertemuan Hellas Verona vs Inter Milan

    Rekor pertemuan Hellas Verona dengan Inter Milan dalam lima pertandingan terakhir sangat berat sebelah. Inter Milan telah memetik empat kemenangan. Sementara itu, Hellas Verona hanya meraih satu kali hasil imbang.

    Catatan ini mungkin bakal memberatkan untuk Hellas Verona, sebab mereka belum menang atas Inter Milan sejauh ini. Tetapi rekor tersebut bisa saja membuat Inter Milan lengah dengan kekuatan Hellas Verona. Hal ini sangat bisa dimanfaatkan oleh tim tuan rumah untuk mencuri poin di pertandingan tersebut.

    Pertemuan terakhir mereka berlangsung di Giuseppe Meazza pada 25 April lalu. Saat itu, Hellas Verona harus kehilangan poin karena kalah tipis 1-0 dari Inter Milan setelah Matteo Darmian mencetak gol tunggal.

    Sementara itu, pertemuan terakhir mereka yang berlangsung di Stadio Marc’Antonio Bentegodi pada Desember 2020 lalu juga dimenangkan oleh Inter Milan dengan skor 1-2. Gol dari Ivan Ilic belum bisa menyelamatkan Hellas Verona dari kekalahan saat itu.

    Hellas Verona Berharap Bisa Memetik Poin Perdana

    Hellas Verona bakal menjadi tim tuan rumah di pertandingan yang berlangsung pada Sabtu (28/8) dini hari nanti melawan Inter Milan. Mereka berambisi untuk meraih setidaknya satu poin dari skuat asuhan Simone Inzaghi tersebut. Setelah sebelumnya kalah dari Sassuolo pada pekan lalu.

    Saat menjamu tim tamu Sassuolo, Hellas Verona kalah dengan skor tipis 2-3 pada 21 Agustus lalu. Dua gol yang diraih oleh Mattia Zaccagni tidak dapat menolong Hellas Verona dari kekalahan, karena Sassuolo berhasil mencetak tiga gol.

    Oleh sebab itu, mereka berharap bisa meraih satu atau tiga poin saat menghadapi Inter Milan di Stadio Marc’Antonio Bentegodi pada akhir pekan ini. Karena poin yang mereka dapatkan di pertandingan tersebut bakal membawa Hellas Verona beranjak dari posisi 14 di klasemen Serie A.

    Inter Milan Ingin Perpanjang Rekor Cleansheet

    Inter Milan memiliki target yang jelas di pertandingan melawan Hellas Verona nanti, yakni meraih tiga poin. Selain itu, mereka juga berharap bisa cleansheet di pertandingan tersebut untuk memperpanjang rekor yang telah mereka buat.

    Dalam empat pertandingan terakhir, skuat arahan Simone Inzaghi itu memang meraih hasil cleansheet atau tanpa kebobolan dari lawan. Inter Milan juga memiliki produktivitas gol yang luar biasa, yakni mengoleksi 15 gol hanya dalam empat pertandingan tersebut.

    Catatan itu membuat Inter Milan seharusnya percaya diri bisa membawa pulang tiga poin dari markas Hellas Verona. Sebab kemenangan yang diraih di pertandingan tersebut akan membuat posisi mereka di pucuk klasemen Serie A semakin kokoh.

    Prediksi Skor Liga Italia : Hellas Verona vs Inter Milan 28 Agustus 2021

    Jika dilihat dari kekuatan dua tim tersebut, Inter Milan tentu memiliki kualitas pemain yang jauh lebih baik ketimbang Hellas Verona. Terlebih, musim lalu Inter Milan baru saja memenangkan Scudetto di bawah kepemimpinan Antonio Conte.

    Pertandingan yang berlangsung pada Sabtu (28/8) di Stadio Marc’Antonio Bentegodi tersebut nampaknya akan dimenangkan oleh Inter Milan. Bursa situs judi slot terbaru memperkirakan pada laga antara Hellas Verona vs Inter Milan diprediksi bakal berakhir dengan skor telak 1 – 4.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here